Inilah Statistik Lengkap Dari Pro Player Scout PUBG Maret 2022

Scout PUBG

Cek laman ini untuk melihat statistik lengkap dari seorang pro player Scout PUBG di bulan Maret 2022. Inilah ulasan lengkapnya!

Tanmay “Scout” Singh adalah salah satu wajah paling terkenal di komunitas game PUBG. Dia naik pangkat dengan menunjukkan ketabahan dan tekad, dan saat ini berdiri sebagai inspirasi bagi banyak talenta muda dalam permainan. Skill senjata dan akal permainan serba telah menempatkan dia di antara pemain terbaik di negaranya.

Dia tetap menjadi pusat perhatian sepanjang tahun karena skill bermain yang luar biasa dan sebagian karena kontroversinya. Dia adalah pemain profesional PUBG dan memerintah komunitas. Di sini kita berbicara tentang ID, statistiknya, dan penghasilan bulanannya untuk bulan Maret 2022.

Dia paling terkenal di India yang telah mencapai ketinggian baru dalam permainan battle-royale dengan memenangkan serta mendominasi berbagai turnamen.

Dia adalah pemain pertama yang mempopulerkan kontrol cakar dalam permainan dan permainannya yang menakjubkan menarik perhatian organisasi internasional, Fnatic. Setelah memasuki PUBG melalui Team SouL, Scout sekarang menjadi bagian dari Team XSpark dengan GiLL, Ultron, dan lainnya.

Scout PUBG juga merupakan streamer reguler di YouTube dan LOCO, tempat ia bermain game dan berinteraksi dengan pemirsanya setiap hari.

Statistik steamer Scout PUBG

ID PUBG

Scout PUBG
Pro Player

ID Scout PUBG adalah salah satu profil yang paling dicari di PUBG Mobile. Pengikutnya mencari ID-nya dan mengirimkan permintaan pertemanan, berharap mendapat kesempatan untuk bermain dengannya. ID pro player Scout dalam game adalah 5144286984.

Fans juga bisa mencari ID-nya menggunakan in-game name (IGN) 8bitGomlyyy. Dia telah menggunakan IGN ini mengikuti temannya Lokesh “Goldy” Jain.

Dia adalah streamer reguler permainan dan orang akan menemukan pemain profesional ini sering berinteraksi dengan para penggemarnya. Pemain dapat mengirimkan popularitas atau permintaan pertemanan dalam game.

Dia saat ini ditempatkan di peringkat ke-61 dalam hal peringkat popularitas mingguan. Nama gamenya adalah TXxSc0utOP.

Statistik Season

Scout PUBG
Conqueror

Scout PUBG adalah salah satu pro player yang benci melewatkan pertandingan di turnamen dan scrims khusus. Oleh karena itu, ia kebanyakan tetap asyik bermain custom match.

Namun, ia masih berhasil memainkan pertandingan klasik season ini, dan statistiknya lebih baik daripada banyak pemain klasik biasa. Dalam Cyclus 2 Season 4 (C2S4), ia ditempatkan di tingkat Ace Master dengan 5173 poin.

Dia telah memainkan 201 pertandingan mode klasik musim ini dan memenangkan ‘Chicken Dinners’ dalam 28 pertandingan. Bersama rekan satu timnya, ia telah mencapai 10 besar dalam 91 pertandingan.

Dia telah mengelola total 191012,6 damage dengan damage rata-rata 950,3. Selanjutnya, ia telah mempertahankan rasio K/D yang menakjubkan sebesar 5,17, dengan total 1039 penyelesaian untuk kreditnya. 25 penyelesaian terbanyak dan 3591 damage yang ditangani dalam satu pertandingan tetap menjadi performa terbaiknya di C2S4.

Dia juga telah mencapai tingkat Ace Master di season sebelumnya. Dia memiliki Rasio K/D yang menakjubkan sebesar 8,38 karena ia telah mengumpulkan 1182 penyelesaian. Ia memiliki K/D Ratio tertinggi kedua di antara para pemain profesional.

Pada Februari 2022 statistiknya terpuji di C2S4. Dia telah memainkan 141 pertandingan skuad klasik, memenangkan 19 di antaranya dan mendekati 10 Besar dalam 66 pertandingan. Dia telah mendaftarkan 750 pembunuhan atas namanya dan mempertahankan rasio K/D 5,32.

Skill dan gameplay-nya menempatkannya di Ace Master Tier dengan 4780 poin musiman dan rata-rata damage yang dia berikan adalah 986,2, sedangkan total damage-nya adalah 139060,8.

Sementara kill tertingginya dalam pertandingan adalah 22 dengan kerusakan tertinggi 2881 sejauh ini adalah gameplaynya yang paling mengesankan di seluruh season.

Prestasi

Dia telah menjadi bagian dari beberapa organisasi selama hari-harinya di PUBG Mobile. Dia memulai perjalanan kompetitifnya dengan Team GodLike dan kemudian dimasukkan ke dalam daftar Fnatic untuk jangka waktu yang lama.

Hal itu adalah masa puncak karirnya saat ia berpartisipasi dan memberikan penampilan yang layak di berbagai turnamen internasional termasuk Final PMPL South Asia Season 1. Ia juga finis di posisi kedua di PMWL East: Season 0.

Baca juga: Inilah Sensitivitas PUBG Untuk Recoil Rendah Dan Gerakan Lebih Cepat

Penghasilan YouTube

Scout adalah pemilik jajaran esports BGMI yang populer: Team X Spark. Selain itu, ia juga merupakan bagian integral dari salah satu organisasi game terbesar di negara India: S8UL. Namun, sumber pendapatan utamanya adalah melalui saluran YouTube-nya, scout, yang saat ini memiliki lebih dari 4,37 juta pelanggan.

Menurut Social Blade, pro player ini telah menghasilkan antara $3.9K dan $62.7K dalam 30 hari terakhir dari saluran YouTube-nya, menempatkannya di antara YouTuber game berpenghasilan tertinggi di India.

Dia juga memiliki jumlah pelanggan terbanyak kedua di saluran YouTube-nya di komunitas PUBG India. Dia secara aktif tertarik untuk berinteraksi dengan para penggemarnya tetapi telah menjadi kontroversi karena perilakunya.

Namun demikian, popularitasnya sebagai pro player yang luar biasa di platform membantunya menghasilkan $3.2K-$51.5K per bulan menurut bilah sosial. Dia juga mendapat penghasilan dari turnamen resmi dan pihak ketiga dan saat ini bermain BGIS 2021 lalu.

Baca juga: Simak! Bocoran Sepeda PUBG Mobile di Update Patch 1.9

Dia juga merupakan bagian dari S8UL yang dimiliki bersama oleh Soul Mortal dan juga dia adalah Pemilik Tim Xspark. Maka penghasilannya bisa saja melebihi dari youtube-nya. Menjadi seorang pro player Scout PUBG memang sudah sangat terkenal di kalangan pemain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!