5 Pro Player Free Fire Terbaik di Asia 2022, Siapa Jagoanmu?

cara 1 vs 1 ff

Setiap game memiliki pro player terbaiknya sendiri, termasuk game Free Fire. Di sini, kita akan membahas 5 pro player Free Fire terbaik di Asia tahun 2022. Siapakah yang menjadi jagoamu?

Free Fire, penembak terkemuka Garena, telah mengumpulkan basis pemain yang luar biasa secara global. Komunitas ini terdiri dari gamer yang berbeda, masing-masing memiliki keterampilan unik untuk memainkan mobile battle royale.

Meskipun ada cukup banyak pengguna PC di komunitas, pemain di game HP lebih dihargai karena alasan yang jelas. Umumnya, yang terakhir dievaluasi berdasarkan kecepatan gerakan mereka, akurasi headshots, gameplay taktis, dan lebih banyak faktor.

Nah, di bawah ini adalah daftar 5 pro player Free Fire terbaik di Asia 2022 yang perlu kamu ketahui. Penasaran siapa saja? Langsung saja cek pada ulasan berikut ini.

Daftar Pro Player Free Fire Terbaik di Asia

Free Fire adalah game HP yang terkenal di seluruh dunia. FF juga telah mengumpulkan basis pemain yang cukup besar di India. Pemain Free Fire mungkin tidak setenar pemain PUBG Mobile, tetapi mereka tidak kalah berbakat.

Sangat sulit untuk menentukan peringkat pemain Free Fire terbaik karena setiap pemain dikenal dengan kemampuan unik mereka sehingga ini adalah topik yang cukup subjektif. Berikut adalah daftar top 5 pro player Free Fire Asia hari ini.

PAGAL M10

Pro Player Free Fire
PAGAL M10

Prince “PAGAL M10” Yadav adalah salah satu pro player Free Fire tercepat di India. Gaya uniknya dalam membuat one-tap headshots membuat para penggemarnya terpesona. UID dalam game Prince adalah 387604143, dan dia bermain di server negara. Dia adalah pembuat konten di YouTube dan juga seorang atlet esports.

PAGAL memfilmkan gameplay pertamanya pada 23 November 2019, di saluran YouTube-nya, PAGAL M10, yang saat ini memiliki lebih dari 965 ribu pelanggan dengan total 60 juta tampilan dan 106 unggahan. Kumpulan data ini membanggakan mengapa dia ada di daftar ini.

Pagal M10 adalah pemain Free Fire yang sangat Terkenal dan memiliki banyak pengikut di YouTube dan Media sosial lainnya, tetapi Dia belum mengungkapkan wajah atau foto aslinya di Media Sosial manapun.

Nama asli Pagal M10 adalah n/a. Star Gamer tinggal di India. Pagal M10 hampir berusia 18-20 Tahun. Dari usianya, kita dapat memperkirakan bahwa dia akan menjadi siswa kelas 12-13. Pagal M10, Dia adalah Gamer, Streamer, dan Pemilik Channel YouTube Pagal M10.

Pagal M10 mendapat rata-rata 100rb – 500 rb+ tampilan di setiap videonya yang diunggah. Dia memiliki total 22 juta tampilan video secara keseluruhan. Perkiraan pendapatan harian Pagal M10 dari YouTube adalah antara $100 – $500. Pendapatan bulanan Pagal M10 adalah antara $1K – $5K. Kekayaan bersihnya adalah $10K – $20K.

GamingWithNayeem

Pro Player Free Fire
Nayeem

Nayeem Alam adalah atlet esports terkenal dari Bangladesh dan diapresiasi karena gameplay mobile profesionalnya. Dia juga mengelola saluran YouTube bernama GamingWithNayeem, mengunggah konten secara teratur. UID dalam game Nayeem adalah 206923045, dan dia memainkan Free Fire di server negaranya.

Saluran YouTube-nya telah mengumpulkan jumlah pelanggan yang sangat besar, yaitu, 1,48 juta. Memulai perjalanan YouTube-nya dengan unggahan pertamanya pada 11 Agustus 2018, Nayeem telah menyelesaikan 332 unggahan yang telah ditonton lebih dari 90 juta kali secara total.

Qari FF

Pro player Free Fire terbaik di Asia berikutnya adalah Qari FF. Qari FF Pakistan (nama channel-nya) adalah nama terkenal di komunitas FF regional. Kecepatan gerakan dan headshots yang tepat adalah dua daya tarik utama bagi para pengikutnya. UID dalam game Qari FF adalah 297564785, dan dia memainkan penembak di server negaranya.

Terlepas dari jadwal penerbitan kontennya yang tidak teratur, Qari FF telah berhasil mendapatkan lebih dari 50,2 ribu pelanggan dan memiliki total 861 ribu penayangan di YouTube selama beberapa tahun terakhir, dengan hanya 17 unggahan. Dia memfilmkan gameplay pertamanya pada 14 Agustus 2020.

Tahirfuego FF

Tahirfuego FF adalah saluran YouTube terkenal yang dikelola oleh seorang atlet esports India, Tahir. Dia memiliki gerakan cepat dan perintah yang baik atas beberapa kontrol dalam game.

Headshot sit-up yang akurat adalah salah satu sorotan utama dari gameplay-nya. UID dalam game Tahir adalah 648859472, dan dia bermain di server negara.

Sejak unggahan pertamanya pada 1 Juli 2020, saluran YouTube telah meraih lebih dari 381 ribu pelanggan dan 34 juta tampilan. Saat ini, ada 132 unggahan di saluran tersebut.

Baca juga: Inilah Kesalahan Mempertahankan Rasio KD FF yang Tinggi Seperti Pro Player

Zerox FF

Zerox FF adalah salah satu pro player Free Fire terbaik di Asia pada tahun 2022. Zerox FF adalah saluran YouTube terkenal yang dimiliki oleh pemain berbakat dari Nepal. Dia dikenal karena kecepatannya yang sangat tinggi dalam menerapkan gloo wall dan gameplay yang luar biasa dalam pertandingan ruang khusus.

UID dalam game Zerox FF adalah 241369622, dan dia memainkan Free Fire di server Bangladesh. Zerox FF mulai merekam gameplay-nya pada 21 September 2020, dan telah menerima dukungan lebih dari 217 ribu pelanggan. Dengan 189 unggahan, saluran tersebut telah mengumpulkan lebih dari 16 juta tampilan total.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Parafal FF Dan Bundle Phoenix Knight 

Itulah tadi 5 pro player Free Fire di Asia pada tahun 2022. Dari kelima pro player Free Fire tersebut, manakah yang menjadi jagoan dan andalanmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!