Prediksi Shiba Inu Untuk Oktober 2022

prediksi shiba inu

Berdasarkan prediksi Shiba Inu untuk bulan Oktober 2022 kemungkinan akan tetap sama dari harga bulan September 2022.

Shiba Inu dulunya adalah salah satu koin yang paling dicari di pasar, dan meskipun masih ada investor yang tidak mau menyerah untuk berinvestasi di dalamnya, situasi di pasar kripto berubah dengan cepat.

Penting bagi semua investor untuk tetap mendapat informasi tentang semua pembaruan tentang prediksi shiba inu. Mari kita masuk lebih dalam ke analisis dan prediksi shiba inu.

Prediksi Shiba Inu

aksi burn shiba inu
Prediksi harga shiba inu

Harga Shiba Inu pada saat penulisan ini adalah 0.00001114 USDT, dan telah terjadi kenaikan harga sebesar +0.45 persen dalam 24 jam terakhir, yang hanya menunjukkan kenaikan yang positif.

Koin ini telah mengalami banyak perubahan, dan nilainya sekarang jauh dari nilai puncaknya, yaitu $0,00008 pada November tahun lalu. Tidak jelas bagaimana situasi akan berubah di masa depan, tetapi melihat situasi saat ini, berinvestasi di dalamnya sekarang mungkin bukan keputusan terbaik untuk dibuat.

Shiba Inu adalah koin meme yang banyak dibandingkan dengan Dogecoin sejak pertama kali muncul di pasar pada Agustus 2020. Koin ini berhasil naik daun dengan kenaikan harga 27.000 persen dalam hitungan minggu.

Ketika sampai pada cara Shiba Inu menjalani semua jenis shift yang kita saksikan akhir-akhir ini, situasinya tidak terlihat begitu cerah. Kita bisa mengharapkan penurunan harga lebih lanjut di hari-hari berikutnya.

Meskipun ada sedikit peningkatan positif pada hari Senin, pengaruh positif yang diharapkan dari peluncuran permainan kartu Shiba Eternity tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Pengembang Shiba Inu yang dikenal dengan nama Shytoshi Kusama mengumumkan bahwa pembakaran satu porsi koin Shiba Inu direncanakan untuk periode berikutnya.

Para analis mulai memperhatikan pandangan bearish pada keseluruhan strategi ini, dan itulah alasan mengapa orang-orang berpaling dari Shiba Inu dengan tujuan untuk melindungi investasi mereka semaksimal mungkin.

Seberapa sukses permainan itu akan kita lihat, tetapi sementara itu berinvestasi dalam koin yang terlihat stabil di pasar adalah pilihan yang ada dalam pikiran banyak investor.

Sampai bearish mereda dan kita bisa melihat dengan jelas bagaimana koin ini bisa pergi dari sini, beralih ke koin lain dalam posisi yang jauh lebih baik adalah satu-satunya langkah logis.

Pakar Cryptocurrency siap mengumumkan prediksi shiba inu pada Oktober 2022. Biaya trading minimum mungkin $0,0000, sedangkan maksimum mungkin mencapai $0,0000 selama bulan ini. Rata-rata, diperkirakan nilai Shiba Inu mungkin sekitar $0,0000.

Baca juga: Cara Dapat Crypto Di Game NFT Plant Vs Undead

Akankah Harga Koin Shiba Inu Mencapai 1 Dolar?

Token Shiba Inu
Prediksi harga shiba inu. Sumber: Freepik

Jika Shiba Inu (SHIB) mempertahankan tingkat pertumbuhannya saat ini, ia tidak akan dapat mencapai $1 dalam waktu dekat. Prediksi harga Shiba Inu kami memiliki pandangan yang lebih realistis. Namun, bahkan tanpa $1, kamu dapat membelinya dan menganggapnya sebagai peluang investasi yang fantastis.

Tetapi ketika di pasar crypto, jangan pernah mengatakan tidak pernah dalam prediksi harga apa pun. Siapa yang tahu jika Elon Musk akan memposting Tweet promosi lain untuk koin meme favoritnya dan jika token Shiba akan melihat keuntungan besar segera setelahnya.

Namun, yang lebih realistis adalah Shiba Inu mengambil alih Dogecoin. Koin ini memiliki keuntungan memiliki persediaan yang lebih rendah.

Baca juga: Cara Membuat NFT Dengan Mudah Dan Cepat

Sebagai info tambahan, saat ini VCGamers sudah meluncurkan token sendiri yang bernama VCG Token yang berada di atas jaringan ETH 20 dan BSC.

Dapatkan update VCG Token terbaru hanya di VCNews!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!