Pre-Register Ragnarok Origin Sudah Dibuka, Buruan Ikutan!

Ragnarok Origin

Pre Register Ragnarok Origin Global telah dibuka secara resmi. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Gravity Game Hub (GGH) Pte. Ltd. yang merupakan anak perusahaan dari GRAVITY Co. Ltd.

Dengan demikian, maka para pemain akan dapat melakukan pra-registrasi di situs web resminya, Apple App Store, maupun di Google Play Store.

Baca juga: Lokasi Perisai di God of War Ragnarok, Catat!

Pre-Register Ragnarok Origin Global

Pre Registrasi Ragnarok Origin Global
Ragnarok Origin.

Periode pre registrasi Ragnarok Origin Global dibuka secara resmi pada 3 Maret 2023. Para pemain bisa langsung ikutan untuk memainkan game tersebut.

Dalam periode Pre Registrasi ini kamu bisa mendapatkan beragam hadiah menarik dalam game yang telah dipersiapkan.

Para pemain juga bisa mempunyai kesempatan untuk memenangkan hadiah senilai USD 1.000.000 dalam periode pendaftaran ini.

Kamu yang menang bisa mendapatkan keyboard Razer hingga ponsel Huawei.

Daftarkan diri kamu untuk ikutan dalam periode pra registrasi dengan langsung masuk ke laman resmi Ragnarok Origin Global.

Dilansir dari laman Facebook resminya, disampaikan bahwa akan ada undian yang dilakukan dengan periode sampai 4 April 2023 pukul 23:59 AM (GMT+7).

Cara buat ikutan dalam event ini hanya perlu mengikuti laman resminya dan memberikan komentar.

Hadiah yang disiapkan antar lain adalah kode hadiah Beta untuk 200 peserta yang dipilih secara acak, setiap kode berisi Diamond sebanyak 500 ,Voucher Deviruchi 5, dan Kupon Pet.

Sebagai catatan, kode dari event ini hanya dapat ditebus satu kali per akun.

Nantinya hadiah itu akan dikirimkan pada 4 Juli 2023.

Baca juga: Monster Ragnarok Drake: Lokasi, Drop dan Cara Membunuhnya

Tentang Ragnarok Origin Global

Pre Registrasi Ragnarok Origin
Pre Registrasi Ragnarok Origin

Para pemain game ini tentu sudah mengetahui apa itu Ragnarok Origin Global. Namun, untuk lebih jelasnya mari kita ulas lebih dulu.

Jadi, Ragnarok Origin merupakan game multiplatform yang menghadirkan MMORPG Ragnarok Online klasik dengan grafis yang ditingkatkan.

Game ini masih dalam tahap closed Beta mulai tanggal 2 sampai 22 Maret 2022 lalu. Kemudian, game ini dikabarkan akan open beta pada 6 April 2023.

Game ini menghadirkan pertempuran di dalam game yang lebih seru ulang. Para pemain game tersebut nantinya bakal menjelajak ke dalam dunia magis bernama Midgard dengan menjadi petualang. Kamu dapat menjelajah dan bersosialisasi dengan para pemain lainnya.

Kamu juga dapat bermain secara solo atau bersama dengan teman dan pemain lain.

Game ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk merasakan pengalaman menyenangkan bermain MMORPG klasik di smartphone maupun PC.

Para pemain yang mendaftarkan diri dalam pre register Ragnarok Origin global bisa mendapatkan hadiah tambahan saat dilakukan peluncuran.

Baca juga: Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Bermain Game God of War Ragnarok

Ikuti dan baca berita Games terbaru hanya di VCGamers News.

Jangan lupa Top Up Nyan Berry termurah, tercepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!