Kalau Ada Popol dan Kupa, Tidak Ada Tempat Bersembunyi Untuk Natalia!

Popol dan kupa

Hola Vicigers! Siapa di sini hero Popol dan Kupa dalam game Mobile Legends: Bang Bang yang merupakan salah satu game online yang bertema MOBA yang didirikan oleh Moonton, selaku developer dan pembuat dari game ini?

Sebagai game online yang sangat begitu banyak penggemar di berbagai belahan dunia, membuat game ini begitu banyak fitur dan animasi yang unik di dalamnya.

Selain fitur dan animasi yang unik, pada game ini juga terdapat begitu jenis hero yang bisa digunakan untuk bermain game ini. Hero-hero yang terdapat pada game ini mempunyai role atau bagiannya masing-masing. Ada hero yang memiliki role Tanker, Fighter, Assasin, Marksman, Mage dan Support.

Keenam role hero ini memiliki tugas dan perannya masing-masing yang bisa dimaksimalkan untuk memenangkan sebuah pertandingan pada game ini. Dengan menggunakan item yang pas, yang terdapat pada game ini, akan membuat seseorang dapat memaksimalkan potensi hero yang digunakannya.

Dari banyaknya jenis role pada game Mobile Legends ini, terdapat 1 role yang sangat merepotkan bagi role lain untuk mencapai kemenangan.

Adalah role Assasin yang rata-rata memiliki mobilitas dan damage yang tinggi. Khususnya hero assassin satu ini, memiliki passive skill yangdapat membuat hero ini invisible.

Sehingga dapat membunuh hero lawan secara instan tanpa musuh sadari. Siapa lagi kalau bukan Natalia, yang sampai saat ini masih menjadi salah satu hero top priority ban karena tingginya mobilitas dan damage dari semua skill miliknya. Terutama passive skill-nyayang kerap kali dijuluki, “The Boogeyman” menjadi ancaman bagi pertahanan tim lawan.

Khususnya bagi hero dengan HP tipis seperti assasin, marksman, mage dan support, keberadaan Natalia menjadi momok utama. Selain tiba-tiba menyerang tanpa terlihat, Natalie juga sangat sulit untuk diincar oleh lawan karena memiliki skill yang dapat dengan mudah kabur dengan cara menghilang.

Satu-satunya tanda bahwa Natalia sedang berada di dekat kita yaitu dengan adanya tanda seru yang berada di atas bar HP hero yang sedang kita gunakan.

Dengan adanya tanda tersebut, maka kita dapat mengetahui bahwa Natalia berada dekat dengan kita. Seperti hero lain pada umumnya, Natalie pun memiliki counter.

Persembunyian si “The Boogeyman” ini dapat digagalkan dengan menggunakan skill-skill ultimate yang terdapat pada beberapa hero yang lainnya. Seperti skill ultimate Yi Shun Shin maupun skill ultimate Aldous yang dimana ketika skill ultimate dari kedua hero ini aktif, maka seluruh lokasi hero musuh akan terlihat di map.

Selain kedua hero tersebut, ada pula hero dengan role marksman yang dapat membatasi ruang gerak Natalie untuk bersembunyi. Yap, benar! Popol dan Kupa.

Hero Popol dan Kupa ini memiliki skill yang dapat menaruh trap atau jebakan pada map Land Of Dawn. Jadi ketika hero musuh yang menginjak trap ini, akan memberikan efek stun dan slow selama beberapa detik kepada hero yang terkena trap ini. Skill ini bisa dimanfaatkan untuk menjebak Natalia yang sedang menghilang atau bersembunyi di rumput.

Skill pasif yang dimiliki oleh Popol dan Kupa ini bernama Iceland Companions yang dapat memberikan tambahan damage sebesar 200% kepada Popol dan memberi tambahan 120% HP kepada Kupa, serta memberi atribut sebesar 100%.

Skill Popol dan Kupa

Berikut, rincian skill lain yang dimiliki Popol dan Kupa :

Skill 1 (Bite ‘em Kupa!)

Skill ini dinamai Bite ‘em Kupa yang di mana ketika Popol menggunakan basic attack nya kepada 1 hero lawan, maka akan membuat rekannya yang bernama Kupa akan menggigit hero tersebut yang dapat memberikan efek stun selama 2 detik.

Skill 2 (Kupa, Help!)

Skill ini membuat Kupa akan mendekat kepada Popol saat Popol memanggilnya dan akan melindungi Popol dari segala serangan musuh dan akan memberikan tambahan shield kepada Popol saat menggunakan skill ini.

Skill 3 (Popol’s Surprise)

Skill inilah yang dapat membuka dan mengetahui posisi dan keberadaan hero lawan dengan menaruh semacam trap atau jebakan dan ketika hero musuh terkena jebakan ini akan memberikan efek stun dan efek slow selama 3 detik.

Mengingat skill-skill dari Popol dan Kupa ini merupakan sebuah kombinasi skill antara pawang dan hewan peliharaannya, maka hero satu ini akan dengan mudah menangkis serangan dari Natalia yang sedang menghilang atau bersembunyi.

Baca juga: UniPin Gandeng OVO untuk Berbagi Bonus Sambut 5th Anniversary MLBB!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!