Pokemon VSTAR Hadir dalam Pokemon Game Kartu Koleksi Indonesia

Pokemon VSTART

Kekuatan unik dari Pokemon VSTAR hadir ke Pokémon Game Kartu Koleksi pada 22 April 2022. Kekuatan unik yang akan hadir seperti Ability VSTAR Power Star Birth dari Arceus VSTAR dan serangan VSTAR Power Star Blaze dari Charizard VSTAR.

Pokemon VSTAR adalah Pokémon yang bisa berevolusi dari Pokémon V seperti Pokémon VMAX. Kemudian, kembali hadir dengan kekuatan yang unik serta kuat yaitu VSTAR Power.

VSTAR Power itu hadir dalam bentuk Ability serta sertangan. Keduanya memiliki efek yang dapat memutarbalikkan jalannya permainan. Namun, VSTAR Power hanya bisa digunakan satu kali di setiap permainan.

GM Indonesia AKG Games, Adrian Alpin mengatakan, kehadiran VSTAR Power di Indonesia dapat menjadi alternatif yang lebih menarik.

“Kartu-kartu VSTAR terbaru memiliki keterikatan kuat dengan Pokémon dari region Hisui, sangat menarik untuk penggemar Pokémon Legends: Arceus. AKG Games tidak sabar untuk melihat respon para penggemar Game Kartu Koleksi Pokémon di Indonesia,” katanya  dalam keterangan tertulis yang diterima VC News.

Baca juga: Pemain Pokemon Merapat! Game Terbaru Pokemon Scarlet dan Violet

Terdapat sejumlah sorotan dalam Booster Pack “Star Birth”. Di antaranya yaitu Arceus VSTAR, Charizard VSTAR dan berbagai Pokémon VSTAR lainnya.

Pokemon VSTAR Hadir dalam Pokemon Game Kartu Koleksi Indonesia itu tersedia dalam tiga jenis produk. Masing-masing yaitu Booster Pack “Star Birth”, Enhanced Booster Pack “Pertarungan Daerah” serta V Starter Deck “Kebangkitan”.

Pada Enhanced Booster Pack “Pertarungan Daerah”, dapat dijumpai kartu-kartu seperti Hisuian Decidueye VSTAR, Hisuian Typhlosion VSTAR dan Hisuian Samurott VSTAR.

Booster Pack ini juga menampilkan Pokémon dan tokoh dari Pokémon berbagai daerah lainnya seperti Champion dari Daerah Sinnoh, Cynthia dengan Garchomp kesayangannya dan Pemimpin Gym ikonis dari daerah Kanto, Misty dengan Starmie miliknya.

Baca juga: Daftar Pokemon Terlucu Selain Pikachu! Favorit Kamu Masuk?

Pokémon Bercahaya yang menggambarkan Pokémon Bersinar juga hadir mulai Enhanced Booster Pack ini.

Pemain hanya dapat 1 lembar saja ke dalam deck karen serangan atau Ability-nya yang kuat.

Para penggemar Pokémon yang baru ingin memulai bermain Pokémon Game Kartu Koleksi dapat langsung bermain dengan Deck yang berisi kartu terbaru di dalam V Starter Deck “Kebangkitan”.

Produk ini akan berisi lebih dari sebanyak 500 kombinasi, 60 kartu acak serta 1 kartu Pokémon V di dalamnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!