Trik Pro Player Main di Pochinki Erangel PUBG, Auto Chicken!

Pochinki Erangel PUBG

Lokasi di Pochinki Erangel PUBG adalah salah satu hot drop paling mematikan dan sulit untuk memenangkan pertandingan di sini. Tapi, kamu bisa menerapkan trik pro player ini. Kamu bisa auto Chicken.

Pochinki Erangel PUBG merupakan salah satu area terpadat di PUBG. Masuk akal banget karena letaknya di tengah, jadi selalu dibawa pesawat. Pochinki Erangel PUBG juga dikenal karena medan perangnya yang sangat kompleks. Ini membutuhkan refleks dan kecepatan tangan yang tinggi, karena ada banyak rumah di daerah ini.

Bagi kamu yang tidak mau kalah saat mendarat di Pochinki Erangel PUBG, berikut ini lima tips bertarung ala pro player di Pochinki Erangel PUBG yang bisa kamu ikuti. Ayo masuk, lihat dan nikmati!

Cara Main di Pochinki Erangel PUBG

Tentukan Medan Perang Terbaik

Pochinki Erangel PUBG
Menembak

Hal pertama yang sobat Vicigers lakukan adalah mempelajari medan perang Pochinki Erangel PUBG dengan baik. Hal ini sangat penting agar kamu tidak terjebak dalam pertarungan, menemukan tempat berlindung yang aman dan dengan mudah menemukan posisi lawan.  Ada banyak area yang perlu kamu perhatikan, seperti setiap sudut, dinding, bentuk rumah, hingga interior rumah.

Ada banyak area strategis di Pochinki yang bisa kamu tempatkan dan tembak sasaran. Contohnya di genteng, di irigasi, di garasi rumah dan di atap gereja.

Jangan langsung ke pusat Pochinki PUBG mobile, karena musuh dari arah yang berbeda akan memfokuskan sasarannya ke kamu, sehingga kamu akan kesulitan untuk bertahan atau melawan musuh. Bermain barbar dengan banyak tembakan bisa membingungkan dan membuat stres.

Turunin Rumah yang Banyak Peluru

Pochinki Erangel PUBG
Pochinki

Jika kamu sudah mengetahui lokasi Pochinki, kamu harus mengetahui area tersebut untuk mendapatkan amunisi sebanyak mungkin. Senjata adalah prioritas utama di musim gugur pertamamu karena lawan dapat dengan mudah membunuhmu jika kamu tidak memegang senjata.

Tempat jatuh paling strategis tentu saja di tengah, memilih rumah terbesar untuk mendapatkan senjata dengan cepat. Hal yang tidak perlu kamu lakukan adalah keluar dari Pochinki, karena dengan begitu kamu bisa mengejar lawan.

Pilih Senjata Terbaik Untuk Pertarungan Jarak Dekat

Pochinki Erangel PUBG
Map Erangel

Medan perang Pochinki Erangel PUBG kemudian munculnya rumah-rumah yang sangat sibuk. Alhasil, setiap pertempuran selalu berlangsung dalam jarak dekat.

Kamu dapat memaksimalkan pertempuran jarak dekat dengan menggunakan senjata mematikan khusus selama pertempuran jarak dekat. Beberapa senjata yang bisa kamu pilih adalah UZI, UMP45, Vector dan AKM.

Keempat senjata di atas sangat mematikan karena bisa membunuh musuh dalam hitungan detik. Kamu dapat menggunakannya untuk menyerang lawan, mengejar lawan dan melawan semua jenis pertempuran jarak dekat.

Sebelum Menyerang, Pahami Lokasi Lawan

Pochinki Erangel PUBG
Lokasi Musuh

Tips keempat ala pro player adalah memahami lokasi lawan sebelum memutuskan untuk menyerang atau meninggalkan rumah. Kamu dapat menemukan lokasi lawan dengan melihatnya secara langsung, menggunakan suara headset dan mencari petunjuk atau tembakan di map.

Setelah kamu mengamankan posisi lawan, kamu dapat secara otomatis menentukan tempat yang aman untuk bergerak dan menyerang lawan. Jangan lupakan itu, oke!

Jangan Tinggal di Luar Gedung atau Rumah

Pochinki Erangel PUBG
Terjun

Cara terakhir adalah jangan berada di tempat terbuka. Itu adalah kesalahan fatal yang mengakibatkan terbunuhnya beberapa pemain. Kamu tidak dapat melakukan ini bahkan jika kamu tidak melihat bidikan atau petunjuk di peta. Seringkali orang sengaja berhenti dan menunggu lawan yang posisinya terbuka untuk langsung membunuh.

Pochinki terbagi di dua sisi, karena dibagi di tengah oleh jalan raya besar. Jalan raya ini begitu luas sehingga menjadi area yang bisa disebut lapangan terbuka, karena tidak ada perisai yang tersedia saat memotret di jalan raya. Karena jika kamu meloot, lebih baik kamu pindah ke rumah di dekatmu.

Sisir semua bagian kompleks, jika sama, lewati kompleks ke sisi lain Pochinki. Hindari menyilangkan tangan dan jangan menggunakan baju besi, karena kamu hanya berkontribusi pada jumlah kill instan musuh.

Baca juga: 5 Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna Di Erangel

Manfaatkan Gereja Pochinki

Pochinki Erangel PUBG
Gereja

Di puncak Pochinki berdiri sebuah gereja tua dengan posisi yang relatif tinggi. Gereja memiliki tangga yang membawamu ke atap gedung. Kamu dapat menggunakan gereja ini untuk menembak musuh.

Kamu dapat menggunakan senjata sniper sebagai senjata AR jika kamu ingin menembak musuh daripada menembak kepalamu dengan sniper.

Apartemen dan gedung tinggi selalu menjadi tempat terbaik untuk menembak, dan gereja di Pochinki memiliki semua praktik ini.

Jika ternyata Gereja Pochinki sudah ditempati dan kamu kesulitan mendapatkan pandangan yang baik dari map musuh, kamu bisa melakukan parkour dengan memanjat ke atap gedung di Pochinki.

Pochinki memiliki jarak antar rumah yang relatif dekat, sehingga kamu mudah berpindah rumah hanya dengan melewati atap. Melakukan parkour pasti akan menambah waktu musuh menemukan posisimu, bisa kamu gunakan untuk membunuh musuh di sekitarmu.

Baca juga: Gunakan Senjata Ini di Erangel PUBG Mobile 2022

Kalaupun harus melakukannya harus terlebih dahulu menggunakan cerobong asap atau melewatinya, sehingga lawan kesulitan membidik. Pochinki tidak mudah ditaklukan. Sangat sulit untuk memenangkan pertemuan di Pochinki jika kamu tidak memiliki banyak pengalaman. Jadi teruslah berlatih!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!