Inilah Hero Paling Nyebelin di Sesi Pertama Playoffs MPL Season 9

MPL ID

Sesi pertama dari Playoffs MPL Season 9 baru saja dimulai dan ada beberapa hero paling nyebelin yang bikin susah. Siapa sajakah hero tersebut? Cek lengkapnya ada laman ini.

Hari pertama babak playoffs MPL season 9 telah berakhir. Kemenangan dihasilkan sang Aura Fire dan EVOS Legends. Dua pertandingan terasa begitu sengit, bahkan sampai terjadi 10 game saking kuatnya persaingan. 

Dari segi set up dan draft pick pula poly yang telah menganggap Hero apa saja yang akan dipilih para pro player berdasarkan masing-masing tim yang bertanding. Pemilihan Hero tadi tertu dipengaruhi berdasarkan beberapa faktor dan analis berdasarkan masing-masing tim. 

Pada artikel Mobile Legends kali ini, VCGamers akan menaruh beberapa hero paling menyusahkan pada hari pertama babak playoffs MPL season 9. Siapa sajakah Hero itu? Mari simak penjelasan berikut ini. 

Deretan Hero Paling Menyebalkan di Sesi Pertama Playoffs MPL Season 9

Hilda

Playoffs MPL Season 9
Hilda

Urutan pertama tiba berdasarkan Hero fighter tank, Hilda. Ia sering dipakai lantaran memang sedang meta. Hilda sebagai sangat menyusahkan versus lantaran terbilang overpower. 

Penampilan Hilda terbaik terdapat pada game kelima waktu EVOS Legends berhadapan menggunakan Alter Ego. EVOS REKT memainkan Hilda menggunakan apik sebagai akibatnya AE Dil sangat kesulitan membantu rekan timnya dalam waktu melakukan war. 

Yu Zhong 

Playoffs MPL Season 9
Yu Zhong

Yu Zhong sebagai Hero yg relatif menyusahkan lawan di hari pertama babak playoffs MPL season 9 lantaran Lifesteal yang begitu bermanfaat pada lane ataupun dalam waktu war berlangsung.

Salah satu penampilan terbaik Yu Zhong merupakan waktu AE Nino tampil gahar pada game terakhir dalam waktu melawan EVOS Legends. EVOS Anti Mage begitu kewalahan menghadapi perlawanan berdasarkan AE Nino pada exp lane waktu itu.

Baxia

Playoffs MPL Season 9
Baxia

Baxia adalah salah satu hero tank yg mempunyai gerak tinggi. Hero satu ini cocok dimainkan menjadi roamer pada Mobile Legends. Kemampuan unik Baxia terletak dalam skill pasif miliknya, yg mana skill ini sangat mengagumkan buat mengcounter hero-hero menggunakan reagen tinggi, contohnya Esmeralda dan Uranus. 

Hero apapun yang mempunyai regen akan relatif sulit mengalahkan Baxia, sang lantaran itu, Baxia acap kali dipakai bila terdapat hero-hero tadi dan meng-counternya.

Baxia akan mengurangi damage yg terakhir diterima, lalu Baxia akan mengurangi impak berdasarkan regenerasi hero versus yg terkena menggunakan skill miliknya.

Baxia akan berkecimpung maju ke arah depan, lalu mengakibatkan impak stun dalam sasaran pertama yang terkena, pakai balik  skill ini buat berkecimpung dan meluncurkan Baxia ke atas sebagai akibatnya bisa melewati pengulangan atau minion.

Sejak Meta Tank yang luar biasa, Baxia selalu menjadi hero di pusat perhatian. Itu karena Baxia memiliki damage yang tinggi dan armor yang cukup kuat.

Kamu bisa lihat kalau Aura HIGH Baxia menjadi jungler yang sangat mematikan saat Aura Fire bermain melawan Bigetron di Game 5. Dia berhasil memenangkan 6/0/8 KDA, memberikan Aura Fire kemenangan. 

Beatrix 

Playoffs MPL Season 9
Beatrix

Beatrix merupakan salah satu hero marksman mobile legends yang banyak memberikan damage  di early game maupun late game. Beatrix merupakan heroine yang sulit untuk dikuasai, heroine ini memiliki banyak  skill yang bisa membuat kamu bingung. Sulit, tapi saya sangat merekomendasikan menggunakan Beatrix. Jika kamu menguasai hero ini dengan baik, kamu bisa dengan cepat mencapai peringkat Mythic.

Beatrix saat ini menjadi penembak yang sangat mematikan di Land of Down. Damage dari hero ini sangat menyakitkan dan sulit untuk dibunuh di playoffs MPL season 9.

BTR Matt akan menjadi salah satu pemain Beatrix yang paling mematikan dan paling menyebalkan untuk Aura Fire. BTR Matt mampu menunjukkan ketajamannya dengan mendapatkan poin 8/1 / 2 KDA. Poin tersebut membuat Beatrix BTR Matt menjadi MVP di game pertamanya. 

Baca juga: Simak! Ini 5 Pawang Lord Mobile Legends di Regular Season MPL ID S9

Ling

Playoffs MPL Season 9
Ling

Ling merupakan hero bertipe assassin yang sangat mematikan. Dia memiliki beberapa kemampuan unik yang dapat menakuti pemain lain, terutama dalam mode 1 lawan 1. Damage yang diberikan cukup besar untuk membunuh musuh dengan cepat. Dia juga merupakan salah satu hero paling lincah di Mobile Legends. 

Tidak sedikit pemain yang mengatakan  menggunakan Ling agak sulit, namun pada kenyataannya tidak terlalu sulit jika kamu tahu cara menggunakan Ling. Di dinding, dia mendapatkan 2 poin kecerahan per detik, dan untuk setiap serangan yang berhasil pada musuh, dia mendapatkan 5 poin kecerahan. 

Skill Lightness Ling memberinya 40 persen kemungkinan serangan kritis, tetapi mengurangi damage kritisnya sebesar 60 persen. Dia menggunakan lightness point-nya untuk melompati tembok. Saat berada di dinding, dia bisa melompat ke dinding lain tanpa cooldown hingga kembali ke tanah. 

Terakhir, Ling, hero assasin paling menyebalkan dan paling buruk. Dia juga cukup kewalahan selama playoffs MPL season 9. Damage dan kemampuannya tidak membunuhnya. 

Ling menjadi hero utama AEC eliboy saat Alter Ego menghadapi EVOS Legends di babak final. AE Celiboy sempat keluar sebagai MVP dengan dengan poin KDA 7/1/6. 

Baca juga: AE Pai Lag di Babak Playoff MPL Season 9, Liga Buka Suara

Di atas tadi adalah hero Mobile Legends yang paling nyebelin di hari pertama playoffs MPL season 9. Manakah yang menjadi favorit sobat Vicigers?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!