Pilihan Paling Seru 8 Judul Game Virtual Pet Android

Merawat hewan piaraan tentu saja punya berbagai manfaat. Hewan-hewan lucu itu dapat menemani pemiliknya sehari-hari dan sekaligus sebagai hiburan di waktu sedang stres akibat pekerjaan menumpuk. Mereka pun sebagai alasan kita ingin segera pulang ke rumah.  Hanya saja tak setiap orang mampu atau punya waktu untuk kegiatan itu. Karena itu solusinya adalah game virtual pet Android lucu berikut ini.

Beberapa orang mungkin kelewat sibuk dengan pekerjaan di kantor atau di rumah tak ada ruang khusus untuk menempatkan binatang piaraan itu. Sebagian lain ada yang alergi dengan bulu hewan. Akibatnya, orang-orang pun tak dapat merawat binatang piaraan kendati mereka menghendakinya.

Apabila anda merupakan salah satu dari orang-orang itu, ada solusi merawat hewan piaraan dengan nyaman sekaligus aman. Itu adalah game virtual pet Android yang dijalankan cukup dari ponsel. Tentu saja sensasinya tak serupa dengan merawat hewan hidup langsung, namun minimal kegiatan tersebut dapat sebagai penghibur dan pengisi waktu senggang.

Tanpa berpanjang kata, di bawah ini adalah berbagai pilihan game virtual pet Android terbaik yang menarik untuk dimainkan. Manfaatkan hanya waktu luang saja ya!

Neko Atsume

Inilah game virtual pet Android yang cukup terkenal dimana di sini pemain akan diminta mengadopsi kucing liar yang ditemukan di jalanan semaksimalnya untuk kemudian dipelihara. Ditemukan berbagai spesies kucing yang mesti dibuka kuncinya agar dapat dirawat. Cara bermain game ini itu gampang, pemain cuma harus mencari item yang diinginkan. Kucing tadi akan muncul sendirinya di halaman belakang rumah.

Hellopet

Jika sedang merasa sendiri, silahkan mainkan game virtual pet Android yang satu ini pasti akan banyak teman yang akan ditemui. Hellopet merupakan tipe game merawat binatang piaraan yang tak sama dengan yang lain. Pemain tak mesti log in agar dapat berjumpa dengan hewan piaraan. Berbagai binatang lucu tersebut akan berkeliaran di layar ponsel setiap waktu. Hewan piaraan tersebut beristirahat di layar homescreen dan juga bermain-main saat pemain lagi mengetik sesuatu. Itu artinya pemain akan merasa selalu bersama dengan hewan-hewan itu.

Bubbu

Dalam game virtual pet Android ini tugas pemain sangat simpel, ialah memastikan kesenangan dan kesehatan. Itu dapat dijalankan cukup membawanya bermain, memasak, mandi serta berbagai kegiatan yang lain. Uniknya lagi, Bubbu ini menawarkan sekitar 30an mini game yang dapat dicoba bersama-sama kucing piaraan. Pastinya pemain tak akan merasa bosan bila sudah memainkan Bubbu.

Virtual Pet: Dinosaur Life

Jika berminat merawat binatang piaraan namun yang berbeda dari biasanya, pemain harus mengunduh game Android yang satu ini. Sebagaimana terlihat dari judulnya, pemain harus memelihara dinosaurus kemudian memastikan jika hewan purba itu selalu merasa senang. Dinosaurus yang dipelihara ini tak menakutkan sama sekali dan malah senang sekali bermain-main. Untuk menu makanan sebagaimana makanan yang dikonsumsi manusia misalnya : hamburger, sandwich dan juga aneka buah. Perhatian pun harus diberikan.

My Boo

Bukannya binatang piaraan, dalam game virtual pet Android yang satu ini pemain wajib merawat monster mungil berwujud bulat. Kendati wujudnya monster namun ia cukup lucu. Pemain mesti memeliharanya, membagikan perhatian, lalu juga membawanya bermain. Asyiknya lagi, makin naik level yang didapat, makin beragam juga item yang dapat dicoba dari kostum, kandang, sampai makanan.

My Tiny Pet

Makhluk unik yang lain yang dapat dirawat yaitu monster mungil. Pemain boleh menentukan sendiri mau monster yang warna apa misalnya kuning, biru dan juga merah muda. Sebagaimana game virtual pet Android yang lain, pemain pun mesti memeliharanya dan menjaga supaya makhluk itu tak sampai jatuh sakit. My Tiny Pet pun dapat dimainkan bersama-sama pemain lain.

Happy Pet Story

Dalam game ini, pemain diperkenankan mendandani hewan peliharaan yang dimiliki. Sehingga pemain boleh menjadikannya anjing, kucing, harimau, atau kombinasi dari ketiganya. Tak cuma diperintahkan memelihara saja, pemain pun dapat mempercantik kandang semenariknya. Pemain pun dapat membawa hewan piaraan berkunjung ke tetangga untuk bersosialisasi.

Cats are Cute

Dalam game virtual pet Android ini, pemain bertindak sebagai penduduk di Meow Town. Tugasnya yaitu mencari 42 kucing yang mempunyai tampilan dan karakter berlainan. Pemain harus memberikan apa saja yang dikehendaki si kucing. Umpamanya menyajikan makanan, mempercantik kandang dan juga membuka beberapa item yang lain.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.