Inilah 5 Hero Paling Langka di Pick Mobile Legends

Push Rank ML

Tidak semua hero sering berada di pick Mobile Legends. Dalam laman ini ada 5 hero paling langka dan jarang di pick Mobile Legends. Siapa sajakah hero tersebut?

Mobile Legends memiliki banyak hero dengan tipe role yang berbeda-beda. Setiap dari mereka diberkahi dengan skill dan kemampuan yang berbeda.

Seiring perkembangan game menjadi moba, Mobile Legends juga terus diperbarui dengan perbaikan terbaru. Artinya beberapa hero yang dulunya andalan kini sudah jarang terlihat dalam pick Mobile Legends.

Nerf di update obile Legends terkadang mempertimbangkan untuk tidak menyertakan Hero dalam pick Mobile Legends. Kali ini kami akan menghadirkan lima hero yang jarang kamu lihat di pick Mobile Legends. Siapa mereka?

Hero yang Jarang Terlihat di Pick Mobile Legends

Berikut adalah daftar lima hero Mobile Legends yang jarang dipilih atau tidak populer saat bermain di mode rating di pick Mobile Legends.

Zhask

Pick Mobile Legends
Zhask

Inilah hero yang jarang kamu temui jika masih bermain Mobile Legends. Soalnya, setup Hero ini bukan bagian dari patch terbaru yang dirilis oleh Moonton.

Zhask juga kalah dalam damage, dibandingkan dengan hero mage lainnya. Tak heran jika Zhask tidak lagi begitu diminati oleh para pemain Mobile Legends, khususnya para pengguna mage.

Hero ini memberikan damage yang besar, baik di awal maupun di akhir permainan. Zhask merupakan hero Mage yang terlupakan, hero ini jarang terlihat saat bermain di rank tinggi. Namun bukan berarti hero ini tidak bagus, lebih tepatnya Zhask tetap direkomendasikan untuk digunakan.

Carmilla

Pick Mobile Legends
Carmilla

Carmilla merupakan salah satu hero yang selalu digendong sebelum patch terbaru Moonton dirilis. Hero yang sering dijadikan sebagai roamer ini kini sudah jarang terlihat di mata para pemain di pick Mobile Legends. 

Kehadiran meta tank di patch terbaru ini, jadi alasan Carmilla jarang dipilih oleh para pemain Mobile Legends. Alasan itu bisa dari segi set up yang tidak masuk dengan tim, ataupun karena tidak mendukungnya skill dan ultimate yang dimiliki pada saat di land of down.

Namun, walau carmila memiliki role fighter, dirinya juga kerap kali dipilih untuk mengisi posisi tank sebab dengan durability dan skillnya, membuat hero ini menjadi pilihan ketika akan mengisi tank. 

Faramis

Pick Mobile Legends
Faramis

Faramis adalah hero Mobile Legends yang jarang di Pick Mobile Legends pada urutan nomor dua. Hero bertipe Mage ini hanya memiliki rate pick sebesar 0.08 persen saja yang mana itu sangat kecil jika dibandingkan dengan hero populer lainya.

Faramis dianggap memiliki pengaruh yang kecil terhadap ganking, dan kekuatannya yang sangat kecil membuatnya mudah untuk mengalahkan hero musuh.

Faramis merupakan salah satu hero mage yang sudah jarang bertemu sejak Moonton merilis patch terakhir. Pasalnya, ini merupakan perubahan hero tersebut, namun bukan pilihan utama bagi penggunanya.

Alasan lainnya adalah Faramis mungkin memiliki skill dan bukan bagian dari tim yang dibentuk untuk Mobile Legends. Sehingga hero ini sangat sedikit mendapat perhatian dari para player Mobile Legends, khususnya para pengguna wizard.

Vexana

Pick Mobile Legends
Vexana

Para pemain sekarang meninggalkan Vexana karena kurangnya damage pada skill dan akhir. Tidak hanya di kancah liga, para mage heroik ini juga jarang terlihat bermain di mode rating dan pick Mobile Legends

Padahal, hero ini memiliki skill dan akhirnya menantang lawan. Namun, kehadirannya tidak cukup besar untuk mengisi peran sebagai gelandang. Hero ini sebenarnya memiliki skill yang sedikit mengganggu dan urutan hal yang benar membuatnya menjadi sapu bagi hero kurus seperti Assassin.

Namun, Vexana dianggap sedikit berpengaruh dan bisa dengan mudah dihilangkan karena efek area skillnya tidak terlalu luas dan tidak ada kemampuan escape.

Selain itu, Vexana mungkin juga merupakan mage dengan PCB yang buruk. Skex 2 dari Vexana memiliki Damage Multiplier yang cukup besar, Vexana kemudian bisa “menghibur” musuh dengan skill 2, jika Vexana memiliki sesuatu dengan Magic Power yang tinggi, Vexana’s Poke pasti sangat sakit dan pertarungan bisa berubah.

Baca juga: Vexana atau Faramis? Inilah 3 Amazing Skill Para Pembangkit Nyawa!

Terizla

Pick Mobile Legends
Terizla

Terizla merupakan hero Mobile Legends dengan role fighting yang bisa mengisi posisi side lane, terutama EXP lane. Hero ini tidak terlalu populer karena skill dan formasinya yang sangat lambat sehingga hero dengan kecepatan dan damage yang tinggi, seperti Assassin, dapat dengan mudah mendapatkannya.

Artinya Terizla kurang diminati oleh para pemain Mobile Legends. Meski Terizla adalah seorang warrior, namun mempertahankan hero seharusnya tidak lagi menjadi masalah. Ini berkat skill pasifnya yang bernama Body of Smith. Dengan skill pasif, kamu seharusnya bisa bermain dengan sangat agresif di awal permainan.

Banyak pemain juga menggunakan Terizla sebagai Tank melawan Fighter. Karena sangat sulit untuk menghilangkannya, apalagi jika menggunakan item konstruksi terkuat Terizla. Lalu apa saja skill pasif Terizla? Ini dijelaskan di skill set nanti ya.

Baca juga: Hero Counter Terizla Terkuat di Mobile Legends 2022

Hilangnya banyak Hero Mobile Legends di ground di bawah ini bisa menjadi acuan bagi Moonton untuk menambah sedikit buff.

Semoga mereka bisa hidup kembali bersama Mobile Legends dengan memberikan kemenangan kepada para penggunanya. Di atas tadi adalah hero yang jarang dipilih karena tidak populer di pick Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!