Daftar Peta Minecraft Terhoror Untuk Mencoba Halloween

Peta Minecraft

Beberapa peta Minecraft sangat menyenangkan, dengan banyak peta dalam banyak genre. Termasuk peta yang bertema horor untuk merayakan pesta Halloween di tahun 2022.

Peta Minecraft horor adalah cara yang bagus untuk menikmati semua yang ditawarkan game ini. Peta ini memungkinkan pemain untuk memasuki dunia dan melakukan petualangan yang dirancang oleh orang lain. Ada beberapa peta bertema horor di internet, ada yang asli, dan ada juga yang terinspirasi oleh orang lain.

Banyak Minecrafter akan kembali merayakan Halloween dengan cara yang berbeda. Karena game ini terkadang dianggap menakutkan dan bisa sangat dimodifikasi, sangat bagus untuk dimainkan selama musim perayaan ini.

Selain mengubah kulit mereka dan mendekorasi basis dalam game mereka, pengguna juga dapat mengunduh beberapa peta khusus yang paling menakutkan.

Peta khusus di Minecraft adalah cara yang menarik untuk mengalami permainan karena pemain dapat memasuki dunia yang dibuat oleh seseorang dan menjelajah ke dalam petualangan yang dirancang oleh mereka.

Beberapa peta bertema horor tersedia di internet, beberapa berdasarkan konsep asli, sementara beberapa terinspirasi oleh game lain dan sensasi internet terkenal.

Daftar Peta Minecraft Terhoror 2022

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 peta Minecraft terhoror untuk mencoba Halloween di tahun 2022.

Poison 2.0

Poison 2.0
Poison 2.0

Penduduk desa atau biasa disebut villagers adalah gerombolan ramah yang paling berguna dalam game. Mereka memberi pemain banyak keuntungan, termasuk menjarah dan berdagang.

Peta khusus ini benar-benar membalikkannya dengan mengubah penduduk desa menjadi iblis yang memburu pemain. Semua desa juga telah dirombak total, dengan struktur baru untuk dijelajahi.

Peta ini memiliki alur cerita yang hebat yang memungkinkan pencelupan yang hebat, baik penduduk desa maupun penduduk desa mendapatkan tekstur baru yang terlihat sangat menyeramkan.

Penduduk desa adalah beberapa gerombolan yang paling damai dan tidak berbahaya di seluruh permainan. Namun, peta khusus ini membawa penduduk desa itu dan mengubahnya menjadi sosok iblis yang menghantui yang akan memburu pemain. Desa-desa telah dirombak total bersama dengan struktur baru untuk dijelajahi.

Baik penduduk desa maupun penduduk desa telah diubah teksturnya agar terlihat sangat menyeramkan. Peta ini juga memiliki alur cerita yang brilian, memungkinkan pemain untuk membenamkan diri.

Herobrine’s Mansion

Herobrine's Mansion
Herobrine’s Mansion

Herobrine’s Mansion adalah peta yang sangat tua, peta ini dibuat dan diterbitkan kembali pada November 2012 oleh Hypixel. Mereka telah berkolaborasi dengan Xiantis baru-baru ini untuk mem-porting peta Petualangan klasik ke versi 1.10 game.

Remaster memolesnya sedikit, menambahkan fitur baru sambil tetap setia pada versi aslinya. Sistem redstone telah diganti dengan blok perintah baru yang ditambahkan di 1.9.

Peta horor klasik legendaris ini akan membawa banyak kenangan menakutkan namun indah bagi banyak pemain veteran.

Beware

Peta Minecraft
Beware adalah Peta Minecraft

Beware adalah peta bertema “horor psikologis”, yang sedikit berbeda dari horor biasa. Ini adalah kisah menarik di mana pemain terjebak di sebuah desa dan harus mengikuti petunjuk dari percakapan telepon dengan istri mereka, yang akhirnya membawa mereka ke jalan yang gelap dan berbahaya.

Peta ini menjanjikan untuk menjadi sangat imersif karena efek suara yang menyeramkan, musik menakutkan yang luar biasa, dan cerita yang membuat kamu terpaku pada layar.

Beware adalah peta horor psikologis untuk permainan. Seperti yang disarankan oleh tipe ini, “horor psikologis” peta memiliki pengaruh yang kuat dan mengerikan di pikiran kita. Ini memperkuat fakta bahwa peta ini bukan untuk orang yang lemah hati.

Ini adalah kisah yang menarik di mana pemain terjebak di sebuah desa dan menghadapi tindakan dan situasi yang misterius dan mengerikan. Cerita dan peta itu sendiri menarik para pemain, membuat mereka terpikat pada petualangan aneh ini.

Baca juga: 6 Server Minecraft Terbaik Untuk Dimainkan Tahun 2022

Abandoned City

Abandoned City
Abandoned City

Abandoned City adalah peta yang bagus untuk orang-orang yang menyukai peta horor dengan alur cerita! Kali ini tugas Anda untuk menjelajahi Weddington, tempat penyimpanan wadah berisi cairan kimia. Alun-alun kota yang misterius dan tidak menyenangkan ini dapat dijelajahi sendiri atau dengan satu pemain lain.

Peta itu sebenarnya adalah bagian dari misteri dan bagian dari thriller yang menyeramkan, karena pemain ditugaskan untuk menjelajahi tempat yang tidak bersahabat ini dan mencari tahu apa yang salah di sini.

Into The Depths

Into The Depths
Into The Depths

Into The Depths adalah peta Minecraft yang terinspirasi dari Silent Hill yang bertujuan untuk menangkap imersi dan kengerian psikologis dari seri ini.

Di peta yang gelap dan menyeramkan ini, pemain berperan sebagai narapidana yang melarikan diri yang berkeliaran di area tersebut, karena mereka dikejar oleh makhluk berbahaya.

Berlindung di kastil yang gelap dan menakutkan, tugas utama pemain adalah menjelajahinya untuk menemukan jalan keluar. Saat pemain maju melalui kisah yang mengerikan ini, rahasia yang dalam dan gelap.

Baca juga: 5 Shader Terbaik Untuk Minecraft Java 2022

Dan musuh yang sesekali merayap, mulai terungkap. Tidak akan ada ketakutan melompat di peta ini, melainkan, narasi yang meresahkan dan beberapa kengerian umum.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!