Rekomendasi Combo Karakter Untuk Pet Yeti Free Fire

nama pet ff keren

Mungkin kamu karang menggunakan pet Yeti Free Fire. Namun, jika kamu berniat menggunakannya, kamu bisa memasangkan combo karakter ini untuknya. Berikut ini adalah rekomendasinya.

Pet Yeti Free Fire adalah salah satu pet terbaru dengan keahlian yang unik. Pet Yeti Free Fire memiliki skill bernama Fortress. Efek skill ini mampu mengurangi damage sebesar 30 persen dengan meledakkan peluncur granat atau item granat.

Pet Yeti Free Fire sendiri memiliki penampilan monster salju dengan dominasi pakaian primitif berwarna putih dan coklat. Tentunya dengan skillnya, kamu akan lebih mudah memainkan granat META. 

Nah, pada kesempatan kali ini kami mau kasih tau beberapa kombinasi karakter terbaik untuk pet Yeti Free Fire. Mau tahu daftar kombinasi karakter Pet Yeti Free Fire terbaik? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Daftar Kombinasi Karakter Pet Yeti Free Fire

Xayne

Pet Yeti Free Fire
Xayne

Kombinasi karakter pertama untuk pet Yeti Free Fire adalah Xayne. Karakter ini memiliki kemampuan ability (Xtreme Encounter) yang dapat memulihkan HP untuk sementara menjadi 80 dan menambahkan damage Gloo Wall dan Shield, dalam waktu 10 detik, namun saat bertarung, Xayne lemah terhadap ledakan.

Tentunya kombinasi skill Xayn dan Yeti akan memudahkan kamu dalam menahan serangan ledakan, seperti pelontar granat atau granat.

Meski karakter ini memiliki ekstra HP yang banyak, namun dari segi pertarungan, Xayne tentu saja rentan terhadap ledakan. Tentu saja, jika kamu ingin mengalahkan musuh atau menyerang dengan cara yang sama, Yeti dapat memainkannya.

HP sementara dari Xayne ini juga akan mempengaruhi HP asli, apalagi jika masalahnya nanti terkena ledakan. Tentu saja Xayne sendiri perlu mengetahui kombinasi permainannya, dia bisa bersamanya dan menggunakan Pet Yeti ini.

Hayato

Pet Yeti Free Fire
Hayato

Kombinasi karakter lain untuknya adalah Hayato. Karakter ini memiliki skill bernama Bushido. Efek skill diaktifkan ketika darah Hayato berkurang 10 persen, yang meningkatkan penetrasi armor sebesar 10 persen di level tertinggi.

Karakter Hayato cukup kuat untuk memberikan pertahanan sementara, namun karakter ini bisa menjadi lemah saat menerima serangkaian serangan eksplosif. Karena itu, kamu dapat mengandalkan kemampuannya untuk menahan serangan eksplosif.

Hayato sangat kuat dalam memberikan pertahanan sementara, baik dengan cara membangkitkan atau tidak sama sekali. Namun jika terjadi ledakan serangan yang berulang-ulang, Pet Yeti tidak bisa dilupakan begitu saja.

Kamu hanya harus bisa memainkan permainan yang tepat agar tidak bermasalah dengan lawan yang ada nantinya. Kamu hanya perlu memperhatikan waktu, maka musuh akan menyerang.

Jota

Pet Yeti Free Fire
Jota

Kombinasi karakter lain untuknya adalah Jota. Karakter ini memiliki skill bernama Sustained Raids. Efek skill ini aktif saat kamu menggunakan senjata melee, seperti shotgun atau SMG, dan akan memberikanmu treatment yang cukup besar untuk menghabisi lawanmu.

Tentu saja, kamu bisa mengandalkan karakter Jota dalam pertempuran jarak dekat, dan skillnya akan membantu Jota ketika dia terkena serangan eksplosif dari musuh saat bermain barbar.

Jika kamu bermain sebagai Role Rusher di Free Fire, maka Jota dan Yeti sangat cocok. Karena ada ekspektasi yang jelas jika, misalnya, Jota nanti terkena ledakan di area tersebut.

Banyak orang menyerang Rusher dengan jebakan ranjau darat, seperti Peluncur Granat. Lebih baik dari sebelumnya aman, dia memungkinkan kamu untuk menggunakannya sebanyak mungkin untuk keselamatan seperti Rusher.

Baca juga: Rekomendasi Pet Terbaik Untuk Karakter K Free Fire Season 27

Alvaro

Pet Yeti Free Fire
Alvaro

Kombinasi karakter lain untuknya adalah Alvaro. Karakter ini memiliki art skill (demolition) yang dapat meningkatkan damage senjata tipe peledak sebesar 20 persen dan jangkauan serangan sebesar 10 persen di level tertinggi.

Meski bisa menghasilkan banyak damage ledakan, Alvaro rentan terhadap serangan eksplosif dalam hal pertempuran. Tentu saja, skillnya dan Alvaro akan melindunginya dari serangan eksplosif. Bagaimana? kamu harus melihat dulu skill nya yang penuh ledakan agar bisa menyerang lawan.

Bahkan Alvaro sendiri bisa mengurangi Explosion Damage jika pengguna terkena serangan ini. Pet Yeti juga bisa memberikan perlindungan ini, sehingga nantinya Alvaro tidak akan merasa nyaman dengan ledakan lawannya karena dia menggunakan Yeti.

Baca juga: 5 Pet FF Terbaik Untuk Memulihkan HP dan EP Pemain

Steffie

Pet Yeti Free Fire
Steffie

Kombinasi karakter terbarunya adalah Steffie. Karakter ini memiliki kemampuan skill aktif (Painted Refuge) yang dapat mengurangi damage ledakan sebesar 25 persen dan dapat membalikkan damage rudal sebesar 5 persen dalam 5 detik di level tertinggi.

Berkat kombinasi kemampuan Steffie dan Yeti, kamu bisa mendapatkan perlindungan HP ganda. Untuk membuat karakter ini menahan serangan ledakan konstan perang.

Karakter ini pandai menjaga HP, namun tidak terlalu kuat untuk Big Blast. Itu memungkinkan Pet Yeti untuk melindungi karakter, sehingga menggandakan perlindungan semua HP-mu.

Dia mampu mengurangi damage ledakan, bahkan jika kamu harus menunggu beberapa detik terlebih dahulu. Kemudian Steffie, dengan kemampuannya, dapat membuat pertahanan yang kuat untuk HP-nya.

Baca juga: Combo Pet Karakter D Bee FF Terbaik di Season 27

Setelah kamu mengetahui 5 karakter combo untuknya, kamu tidak akan bingung jika sudah memilikinya. Dia kuat dalam bertahan, tetapi tidak bertahan lama, jadi kamu harus siap sebagai bagian dari strategi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!