Rekomendasi Pet Wukong FF Terbaik di Season 27

skill slot support ff

Cek laman ini untuk melihat apa saja rekomendasi pet Wukong FF terbaik yang bisa kamu gunakan di season 27 Free Fire Dengan pet ini, kamu bisa memaksimalkan skillnya.

Wukong merupakan salah satu karakter  Free Fire terbaik dengan kemampuan yang sangat unik. Artinya dia bisa mengkamuflasekan dirinya seperti semak dan memperlambat kecepatan geraknya sebesar 20 persen selama 10 detik. Kemampuan ini dapat ditemukan melalui skill aktifnya yang disebut Stealth. 

Selain bisa stealth, kemampuannya memiliki cooldown yang bisa direset jika dia berhasil menyerang musuh. Tentu saja ketangkasannya bisa diandalkan untuk memata-matai pergerakan musuh. 

Nah, pada artikel Free Fire ini, VCGamers ingin memperkenalkan beberapa pet Wukong FF terbaik di season 27. Apa daftar saja daftar pet Wukong FF terbaik? Sekarang, lihat ulasan artikel di bawah ini. 

Daftar Combo Pet Wukong FF Season 27

Ottero

Pet Wukong FF
Ottero

Pet Wukong FF yang pertama adalah Ottero. Kemampuan skill Ottero (Double Braver) dapat memberikan kunyit XP tambahan untuk memulihkan 65 persen HP ketika pulih dengan senjata perawatan atau kit obat.

Tentu saja, kemampuan agility Ottero memberi karakter ini banyak tambahan XP. Bahkan kamu tidak perlu  mencari jamur untuk mendapatkan XP yang banyak. 

Pet Ottero sepertinya sangat berguna untuk support player. Misalnya, menggunakan senjata perawatan, yang sebenarnya adalah item yang dibawa oleh Dukungan, mengaktifkan kemampuannya itu sendiri.

Selain itu, kamu bisa menambahkan EP kecil dengan dukungan Treat Gun, yang membuatnya sangat cocok untuk mereka yang bermain sebagai support. 

Panda 

Pet Wukong FF
Panda

Pet Wukong FF terbaik selanjutnya adalah Panda. Panda memiliki kemampuan skill (Panda’s Blessing) untuk memulihkan 10 HP setelah dibunuh oleh pengguna karakter ini, membuatnya sangat cocok untuk pemain barbar.

Saat main barbar, Panda dapat dengan cepat memulihkan HP dari karakter yang digunakannya, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan HP  dalam pertempuran.

Karena Wukong adalah pembunuh dan pengguna Free Fire Role Rusher, panda adalah salah satu opsi yang tersedia dan  bisa  lebih mudah untuk dimenangkan. Kemampuan Panda ini dapat dipulihkan saat terbunuh.

Panda memiliki efek yang sama pada semua senjata, jadi kamu tidak perlu menggunakan senjata khusus apapun. Menggabungkan panda peliharaan dengan cara ini akan meningkatkan kebugaran fisikmu. 

Beaston

Pet Wukong FF
Beaston

Tentu saja, kamu cukup menggunakan Beaston untuk pet Wukong FF ini untuk menyergap musuh dengan lebih baik. Skill pet ini memberimu jarak untuk melempar item seperti granat untuk digunakan nanti.

Jadi jika ingin nge-rush, kamu bisa melempar granat asap dari jarak jauh. Kemudian, ketika situasi sudah aman, gunakan kemampuan bela diri untuk berjalan lurus. Yah, itu cukup bagus, atau sangat bagus. 

Beaston adalah monyet babon yang  lebih besar dari pet free fire lainnya. Beaston memiliki tubuh yang gemuk, bulu  coklat, dan ikat kepala hitam serta pelindung lengan. Seperti benih monyet lainnya yang suka mencuri dan membuang apa yang mereka temukan, hewan peliharaan Beaston ini memiliki hobi yang sama.

Mengingat Gloo Wall dan Granat saat ini sudah termasuk dalam meta, Beaston diperkirakan akan menjadi pet yang sangat populer di kalangan pemain support saat dirilis nanti.

Kisaran tambahan  senjata lempar memungkinkan pemain pendukung yang harus berdiri di belakang rekan satu timnya untuk menyelesaikan tugas dari jarak yang aman.

Rockie 

Pet Wukong FF
Rockie

Long Cooldown Jika kamu memiliki masalah dengan skill woocon ini, membawa pet rocky tidak menjadi masalah. Karena kamu tahu kemampuannya bisa mempercepat cooldown.

Kamu dapat memberikan reset cooldown untuk skill ketika kamu membunuhnya nanti, yang  juga sangat membantu. Jangan lewatkan Wukong dan Rockie. Keduanya adalah kombo pet Wukong FF yang cukup bagus.

Pertama-tama, Rockie juga memiliki skill yang sangat berguna jika kamu benar-benar tidak berhasil membunuh. Faktanya, selama ini banyak pengguna Pet Rockie yang bertaruh pada karakter ini di dalam game. 

Hal ini karena  skill Rockie (Stay Chil)  mengurangi cooldown skill aktif  karakter Wukong sebesar 15 persen. Oleh karena itu, kau dapat lebih sering melakukan spam pada skill.

Tentunya dengan menggunakan skill Rockie akan mendinginkan skill  karakter ini  lebih cepat dari biasanya. Sehingga Kamu dapat memaksimalkan kemampuan skill miliknya saat melawan musuh.

Baca juga: DJ Alok vs Chrono vs Wukong FF: Mana yang Bagus di FC?

Shiba

Pet Wukong FF
Shiba

Sedikit aneh, tapi pet ini benar-benar untuk pengguna Wukong Energy Point. Rumput membantu pemain mengetahui di mana menemukan jamur di map permainan saat itu.

Setelah mengetahui lokasi jamur, kamu bisa langsung makan dengan tenang dengan skill Shiba. Kamu tidak perlu khawatir tentang cooldown skill. Kalahkan musuh dan dapatkan disk reset dengan cepat.

Ini mungkin terdengar sedikit tidak berguna. Tapi jamur telah terbukti  menjadi penyelamat. Bahkan jika hidupmu adalah angka yang sangat kecil ketika kamu keluar dari zona tersebut.

Ingatlah untuk memperhatikan map untuk mengumpulkan lebih banyak jamur. Ini karena jamur penanda kemampuan Pet Shiba sendiri hanya bertahan sekitar 30 detik di map.

Jangan sampai ketinggalan. Ini sangat berbeda dari anak anjing mekanik yang terlihat seperti anjing tetapi tidak memiliki keterampilan. Rumput membantu untuk mengenali dan menemukan jamur yang selalu dekat dengan karakter.

Ini jelas sangat menguntungkan karena makan jamur akan meningkatkan XP atau poin energi. Bagi sebagian orang, menggunakan pet ini hanya meningkatkan XP, jadi tidak terlalu berguna.

Baca juga: 5 Kombinasi Terbaik Tanpa Wukong FF di Tahun 2022

Namun bagi pengguna Wukong, pet ini pasti sangat berguna. Hal ini dikarenakan dia mengubah EP menjadi HP dengan skill tersebut. Namun, pecinta anjing sering memilih Shiba, yang tidak banyak membantunya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!