5 Pet Terbaik Untuk Gameplay Agresif di FF Advance Server OB35

FF Advance Server OB35

Jika sobat Vcigers memiliki gaya bermain agresif, mendapatkan salah satu dari 5 pet ini cukup diperlukan saat kamu bermain di FF Advance Server OB35.

Garena telah meningkatkan sistem pet secara konstan dengan menambahkan pet baru setiap kali patch “OB” turun. Mereka adalah bagian penting dari pertempuran Free Fire, terutama dalam mode Peringkat di mana setiap hal kecil penting. Pemain akan membutuhkan semua keuntungan yang bisa mereka dapatkan saat terburu-buru, termasuk skill pet.

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan lima pet terbaik untuk gameplay agresif di FF Advance Server OB35.

Daftar Pet Terbaik di FF Advance Server OB35

Jika kamu punya gaya main agresif atau suka main barbar, kamu bisa menggunakan lima pet yang ada di bawah ini.

Falco

FF Advance Server OB35
Menggunakan pet Falcon untuk Booyah

Falco tetap menjadi pet terbaik dalam mode peringkat kompetitif, terutama saat Anda memainkan mode skuad. Dengan Falco, kamu dan tim akan dapat mendarat lebih cepat dan menjarah lebih awal, yang merupakan keuntungan besar dibandingkan tim lain yang datang terlambat.

Banyak tim di Peringkat membawa Falco, jadi kamu pasti perlu memilikinya untuk menyamakan peluang.

Detektif Panda

FF Advance Server OB35
Menggunakan pet Panda untuk Booyah

Dengan kemampuan Jota yang super kuat dalam pertarungan jarak dekat, kamu dapat menumpuk penyembuhan dengan menumpuknya dan Detektif Panda bersama-sama.

Dengan kedua keterampilan aktif, kamu akan mendapatkan hingga 60 HP dengan setiap pembunuhan yang hampir setara dengan Medkit. Di Clash Squad, ini pasti bisa mempengaruhi hasil pertarungan.

Penyembuhan selalu berguna, berapapun jumlahnya, bahkan 1 HP dapat membuat perbedaan dalam keadaan yang jarang terjadi. Karena itulah Detektif Panda selalu masuk dalam daftar pet penyembuh terbaik di pertandingan Free Fire.

Beaston

FF Advance Server OB35
Menggunakan pet Beaston untuk Booyah

Beaston adalah salah satu pet baru di Free Fire Ini adalah babon yang cukup bergaya, mengenakan pakaian “gaya gerilya” dan membawa beberapa amunisi.

Kemampuan Beaston akan meningkatkan jangkauan lemparan granat sebesar 30 persen, yang sangat berguna saat terburu-buru. Ini mempengaruhi semua granat, dari gloo wall hingga flashbang, dan smoke.

Meskipun banyak pemain yang meremehkan kemampuan ini, pasif Beaston sebenarnya sangat bagus. Kisaran ekstra untuk melempar granat lebih awal dan lebih akurat, yang menghasilkan lebih banyak keuntungan.

Waggor

FF Advance Server OB35
Menggunakan pet Waggor untuk Booyah

Kemampuan Waggor memberi persediaan Gloo Granat tanpa batas. Jika kamu memiliki kurang dari 2, itu akan memberi kamu satu setiap 100 detik. Secara keseluruhan, Mr. Waggor adalah salah satu pet yang paling berguna dalam permainan, terutama dalam mode Battle Royale di mana Gloo Walls selalu dibutuhkan.

Satu gloo wall dapat memberi penutup yang mungkin menyelamatkan hidup, terutama di fase pertandingan selanjutnya.

Baca juga: Tips Menggunakan Pet Waggor di Free Fire

Rockie

FF Advance Server OB35
Menggunakan pet Rockie untk Booyah

Dengan semua skill di Free Fire yang mendapatkan cooldown lebih lama di OB35, kemampuan Rockie semakin populer. Ini adalah satu-satunya sumber pengurangan cooldown dalam permainan dan pasti bernilai investasi.

Kemampuan Rockie, Stay Chill, mengurangi waktu cooldown skill aktifmu sebesar 6 persen di level 1 dan 15 persen di level 3. Namun, jika pemain berencana menggunakan karakter dengan cooldown lebih pendek seperti Alok, Rockie mungkin bukan pet terbaik untuk digunakan.

Baca juga: 5 Alasan Kebanyakan Pemain Gagal Mencapai Heroic FF

Dari kelima pet terbaik yang ada di atas, manakah yang akan kamu gunakan di update FF Advance Server OB35? Tulis jawabanmu di kolom komentar!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!