Pakai Pet Poring Agar Bisa Pakai Helm dan Vest Level 3!

pet poring

Sekilas Mengenai Kegunaan Pet Poring dalam Free Fire

Hola Vicigers! Pada game online Free Fire, terdapat banyak karakter yang bisa dipilih untuk dimainkan. Tersedia juga pet yang bisa menemani dan membantu kamu saat terlibat pertarungan. Lantas akan tercipta pertempuran yang seperti apa ketika pemain menggabungkan karakternya dengan pet?

Dalam game Free Fire, keadaan atau situasi seperti ini dinamakan combo. Combo memiliki arti menggabungkan kekuatan yang dimiliki oleh setiap karakter dengan pet atau karakter lain, dengan harapan bisa menciptakan permainan yang memuaskan karena kekuatan yang dihasilkan akan lebih besar.

Combo bisa dilakukan oleh antar karakter, misalkan Kelly dengan DJ Alok. Combo ini bisa dilakukan oleh dua karakter atau lebih. Combo bisa juga dilakukan oleh karakter dengan pet, seperti apa yang akan kami bahas dalam artikel ini.

Setiap masing-masing karakter dan pet dalam game Free Fire ini tentu mempunyai kemampuan yang mengagumkan. Maka ketika dilakukan combo, kemungkinan kamu untuk mendapatkan “BOOYAH!” akan semakin tinggi.

Akan tetapi, kamu juga harus memperhatikan karakter dan pet apa saja yang bisa di-combo, karena penggabungan yang kurang tepat bukannya akan membawa kamu dan tim menuju kemenangan, malah akan menjerumuskan kalian ke kekalahan.

Dalam game Free Fire ternyata Garena menambahkan fungsi kedalam petpetnya untuk membantu kamu para player game Garena Free Fire untuk bertahan hidup juga berperang dalam permainan ini. Apa saja fungsinya? Mari kita simak penjelasannya

Pertama, tentu saja pet ini bersifat untuk hiasan atau aksesoris. Pet dapat mempercantik karakter kamu, pet yang lucu dan menggemaskan membuat kamu tidak bosan dalam bertahan hidup dan berperang dalam game Garena Free Fire.

Kedua, disamping pet yang mempercantik karakter kamu dengan pet yang lucu dan menggemaskan, ternyata masing-masing pet juga punya kemampuan untuk membantu anda dalam bertahan hidup dan berperang dalam Garena Free Fire.

Dengan adanya kemampuan dari pet ini membuat kalian para player Garena Free Fire memenangkan permainan lebih mudah dan mendapat BOOYAH!

Pet juga dapat ditingkatkan dengan terus memberi makan pet tersebut, pet akan naik level dan membuka fitur-fitur lainnya pada pet Garena Free Fire

Pet dengan kemampuan menguntungkan untuk para player Garena Free Fire memenangkan permainan di antaranya Pet Poring. Pet poring menjadi pet dengan kemampuan paling menguntungkan diantara pet lain, skill Pet poring ini adalah memperbaiki armor karakter kalian yang sudah rusak.

Pet poring adalah hasil kolaborasi Free Fire dengan Ragnarok. Pet yang satu ini memiliki skill Stitch dan Patch yang mampu meningkat kan poin durability vest dan helm setiap 3 detik serta dapat mencegah agar tidak hancur.

https://youtu.be/pKSgG1nLxd0

Jika pet poring ini sudah mencapai level 5, helm dan vest level 1 yang digunakan oleh player akan otomatis menjadi level 2 dan tidak bisa hancur.

Cara Mendapatkan Pet Poring

pet poring

Pertama, kamu bisa mendapatkan pet dengan melalui spin, pada event tertentu terdapat pet sebagai hadiahnya, tentu saja untuk memulai spin kamu perlu diamond, tetapi jangan khawatir karena item-item lain yang berada dalam spin ini cukup pantas untuk didapatkan.

Spin ini juga cukup memicu ketegangan dari para pemain Garena Free Fire karena para pemain bisa saja sedang beruntung dan mendapatkan pet pada awal-awal spin atau bisa saja sedang tidak beruntung dan harus melakukan spin berkali-kali. Jadi lebih baik kamu siapkan diamond kalian ya sobat Garena Free Fire!

Kedua, Pet dapat didapatkan dengan event-event yang diluncurkan oleh Garena Free Fire. Pada event-event mendapatkan pet dalam game Garena Free Fire ini biasanya cukup langka yang lagi-lagi kamu harus menyiapkan diamond untuk terus mengikuti event tersebut.

Akan tetapi kalian para player Garena Free Fire juga bisa mendapatkan pet secara gratis dengan syarat-syarat yang diminta oleh event Garena Free Fire untuk mendapat pet tersebut. Gimana guys, mulai tertarik mendapatkan pet untuk mendampingi karaktermu?

Ketiga, terkadang developer Garena Free Fire mengadakan event dengan pet sebagai hadiahnya dengan syarat player harus menyelesaikan quest atau misi yang diberikan oleh game Garena Free Fire.

Pet ini juga dapat didapatkan dengan mengharuskan pemain game Garena Free Fire login di tanggal tertentu untuk mendapatkan pet dari event tersebut.

Keempat, player game Garena Free Fire dapat mendapatkan pet secara gratis dengan memasukan kode redeem.  Biasanya kode redeem tampil pada event-event yang diadakan oleh Garena Free Fire seperti menonton kompetisi Garena Free Fire atau event-event Garena Free Fire lainnya.

Kode redeem juga mengharuskan pemain Garena Free Fire untuk me-redeem nya dengan cepat karena batas orang yang menukar sangat  terbatas sekali.

Pet poring ini merupakan salah satu pet yang langka karena hanya bisa didapatkan dari event Free Fire x Ragnarok saja.

Baca juga: Pakai Combo Shani dan Poring, Biar Vest dan Helm Kalian Kuat!
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!