Pet Paling Berguna Di FF MAX 2022, Pasti Booyah!

Rusher Free Fire

Skill ekstra pet FF Max memberikan bonus yang tidak dapat digantikan oleh skill karakter apa pun. Berikut adalah pert paling berguna di FF Max pada tahun 2022.

Pet adalah sistem penting di Free Fire, dengan setiap pet unik yang memiliki kemampuan untuk membantu pemain dalam pertempuran. Walaupun efek dari skill mereka tidak sekuat itu, ada beberapa efek yang hanya dimiliki oleh pet.

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan pet paling berguna di FF MAX 2022. Jangan di skip ya, bro!

Daftar Pet Paling Berguna Di FF Max

Rockie

Pet Paling Berguna Di FF MAX
Rockie

Di antara semua pet di Free Fire Max, Rockie adalah satu-satunya sumber pengurangan cooldown. Untuk semua karakter dengan cooldown tinggi, kemampuannya pasti bernilai investasi.

Kemampuan Rockie, Stay Chill, mengurangi waktu cooldown skill aktifmu sebesar 6 persen di level 1 dan 15 persen di level 3. Kamu sekarang dapat menggunakan berbagai skill aktif lebih sering, yang merupakan keuntungan besar bagi karakter barbar.

Falco

Pet Paling Berguna Di FF MAX
Falco

Falco adalah salah satu pet terbaik dalam mode regu dan bahkan mode solo. Pet ini memungkinkan kamu untuk mendarat di depan musuh dengan meningkatkan kecepatan meluncur dan mendarat di atas tanah.

Semua karakter agresif pasti bisa memanfaatkan permulaan itu. Kamu bisa mendarat lebih dulu, menemukan senjata, dan langsung menyerang musuh. Falco juga salah satu pet paling berguna di FF Max sampai sekarang.

Falco juga memberikan buff kecepatan saat kamu keluar dari pesawat. Namun setelah fase pendaratan selesai, kemampuan Skyline Spree pet menjadi tidak berguna.

Agen Hop

Pet Paling Berguna Di FF MAX
Agen Hop

Pet paling berguna di FF Max selanjutnya adalah Agen Hop. Kemampuan Agen Hop memulihkan EP Anda setiap kali Zona Aman menyusut.

Sementara kemampuannya tampak minggu pada pandangan pertama, Agen Hop sebenarnya adalah pet yang cukup solid.

Setiap pertandingan, zona aman akan menyusut rata-rata sekitar 4 hingga 5 kali, yang berarti kamu bisa mendapatkan sekitar 200 EP hingga 250 EP.

Skill ini banyak menyembuhkan dan bisa menjadi sumber EP yang bagus untuk karakter seperti A124 atau K, yang cukup populer di Free Fire MAX.

Detektif Panda

Pet Paling Berguna Di FF MAX
Panda

Detektif Panda adalah salah satu pet paling berguna di FF Max 2022 yang bisa kamu gunakan. Penyembuhan selalu berguna, karena bahkan 1 HP terkadang bisa membuat perbedaan.

Inilah sebabnya mengapa Detektif Panda adalah salah satu pet terbaik untuk penembak jitu. Dengan menggunakan pet ini, kamu akan mendapatkan hingga 10 HP ekstra untuk setiap kill, yang layak untuk menangani damage chip.

Kemampuan Detektif Panda sebenarnya bekerja pada semua senjata. Kamu dapat mengganti senjata kapan saja tanpa harus khawatir dengan skill ini.

Dreki

Pet Paling Berguna Di FF MAX
Dreki

Sebelum terakhir, Dreki merupakan pet paling berguna di FF Max 2022. Jika kamu suka nge-rush jarak dekat, dan pet terbang terbaru di Free Fire, Dreki, sangat bagus untuk itu.

Jika target kamu berhasil melarikan diri setelah berkelahi, hal pertama yang akan mereka lakukan adalah mencoba menyembuhkan di tempat berlindung.

Kemampuan Dreki memungkinkan kamu melakukan “wallhack” dan melihat melalui sampul itu. Hal itu akan mengungkapkan semua musuh yang menyembuhkan dalam radius 30 meter selama 5 detik, memberi informasi yang diperlukan untuk menghabisi mereka.

Baca juga: Combo Pet FF Terbaik Untuk Skyler Di Clash Squad

Mr. Waggor

Pet Paling Berguna Di FF MAX
Waggor

Mr. Waggor adalah pet paling berguna di FF Max yang ada dalam daftar terakhir kami. Mr Waggor adalah pet penguin dengan kemampuan yang memberi Gloo Wall setiap 100 detik ketika kamu memiliki kurang dari 2 Granat Gloo dalam inventarismu.

Mr Waggor sangat kuat dalam mode Squad karena kamu bisa memberikan Gloo Wall Grenade kepada rekan satu tim sehingga pet dapat menghasilkan lebih banyak. Hal ini memungkinkan satu orang untuk memberikan Gloo Granat ke seluruh tim.

Pet ini menghasilkan granat gloo walls setiap 120 detik untuk kamu yang tidak memiliki item tersebut. Karena kemampuannya ini, Mr. Waggor menjadi pet favorit pemain FF sampai sekarang dan cocok untuk bertahan.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Skyler Free Fire Di Februari 2022

Itulah tadi pet paling berguna di FF Max 2022 yang bisa kamu kombinasikan dengan beberapa karakter yang kamu gunakan dalam pertempuran.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!