Pet Mr Waggor Dapat Membuat Gloo Wall? Ini Penjelasannya!

mr waggor

Hola Vicigers! Fitur Pet telah ada sejak Januari 2019 dengan pet pertama yaitu Kitty. Kitty diluncurkan oleh pihak Garena Free Fire (FF) untuk menemani para pemain saat pertempuran berlangsung. Hingga saat ini di Free Fire itu ada 6 Pet dengan jenis yang berbeda, salah satunya adalah Mr Waggor.

Kalian bisa menemukan pet dengan penampilan yang bermacam-macam. Mulai dari sejenis kucing, anjing, bahkan panda pun ada di game ini.

Pada saat awal peluncuran itu ada 2 pet yang tidak mempunyai cara memainkan pet dan kemampuan free fire. Kedua pet itu ada Kitty yaitu kucing dan Robot Anjing yaitu Mechanical Pup.

Pet dalam permainan Free Fire ini memiliki kekuatan yang beragam yang bisa membantu kalian untuk memenangkan permainan. Jadi kalian bisa pilih sendiri pet mana yang mau kalian bawa.

Kalian harus tau lebih jauh bagaimana fungsi dan skill pet yang dimiliki sebelum bermain. Agar kalian bisa memanfaatkan skill khusus mereka untuk membantu pertempuran di dalam permainan.

Salah satu pet terbaik di Free Fire ini ada Mr Waggor. Tak heran jika pet ini sering digunakan oleh pemain dengan rank tinggi. Karena dengan skill pet ini bisa memberikan beberapa Gloo Wall gratis.

VCGamers ada info terbaru nih. Kalau sebelumnya pet ini ada dalam misi Top Up, sekarang pet ini bisa kalian beli.

Jadi pet ini sudah ada di Shop Free Fire yang pastinya jangan kalian lewatkan. Karena penampilan dari pet ini menarik untuk dicoba. Apalagi sekarang Pet Mr. Waggor ini sudah menjadi Meta di dalam game Free Fire ini.

Hadirnya fitur pet ini berguna banget agar kalian para pemain Free Fire tidak akan merasa bosan untuk mencoba hal seperti ini. apalagi pada fitur ini aka nada pet yang membantu kalian saat mati nanti.

Bagi kalian yang akan membeli pet ini kalian cukup mengeluarkan 600 diamond saja untuk bisa mendapatkan pet ini. Murah banget kan? Pokoknya jangan sampai kalian melewatkan hal ini ya.

Karena kabarnya pet ini tidak akan permanen ada di dalam Shop Free Fire. Jadi buat kalian yang mau memiliki pet yang satu ini jangan sampai ketinggalan ya.

Agar kalian tidak menyesal membelinya, yuk simak penjelasan skill dari Mr Waggor seperti apa ya?

Skill Pet Mr Waggor

Setiap pet yang ada itu berbeda-beda kemampuan yang dimilikinya. Pet ini memiliki kemampuan yang unik yaitu bisa membuat Gloo Wall dalam jumlah yang banyak. Jadi kalian ga perlu repot untuk bisa mendapatkan Gloo Wall yang ada di map.

Kalian hanya tinggal menunggu saja pet ini membuat Gloo Wall, lalu kalian bisa mendapatkan item tersebut untuk dipakai. Skill pet ini bisa menunjukan sampai 2 gloo Wall pada level maksimal untuk pemain waktu tidak mempunyai Gloo Wall hanya dengan skill Smooth Gloo.

Skill Smooth Gloo ini memproduksi Gloo Wall dengan waktu cooldown selama 100 detik, dengan syarat pemain belum memiliki gloo Wall satupun. Jadi kalian tidak perlu khawatir kehabisan Gloo Wall saat bermain.

Dengan adanya Gloo Wall ini kalian akan memiliki pertahanan yang tinggi. Jadi item Gloo Wall ini memang sangat penting atau sangat diperlukan saat bermain Free Fire ini. Kalian bisa jauh lebih aman jika menggunakan Pet Mr Waggor ini untuk berlindung dari serangan musuh.

Bisa dibilang skill Mr Waggor ini lebih bermanfaat jika dibandingkan dengan skill pet lain. Banyak pemain yang memanfaatkan pet ini karna lebih membutuhkan persediaan Gloo Wall yang banyak agar memiliki kesempatan menang yang lebih besar.

Tentu pet ini menjadi pet ter-overpower saat ini. Ada tips untuk kalian agar bisa menggunakan Mr Waggor menjadi lebih efektif dan overpower lagi. Yuk simak penjelasan berikut.

Tips Cara Menggunakan Pet Ini Dengan Benar

Tips pertama kalian harus memiliki level yang tinggi agar bisa memproduksi Gloo Wall dalam waktu yang singkat. Pada level tertinggi, Mr Waggor bisa membuat Gloo Wall setiap 100 detik sekali.

Jadi upgrade level Mr Waggor sampai level maksimal supaya bisa lebih efektif yaa menggunakan pet ini. Sambil menunggu kalian bisa looting sebentar sampai Mr Waggor selesai membuat Gloo Wall.

Tips kedua kalian harus bermain dengan waktu yang lawa supaya skill dari Mr Waggor ini tidak sia-sia. Skill Mr Waggor ini tidak berguna jika kalian tidak main dengan lama atau mati dengan cepat. Jadi kalian bisa bermain sampai BOOYAH! untuk bisa memaksimalkan skill Mr Waggor.

Tips ketiga kalian harus bermain barbar dengan membunuh musuh tanpa takut mati. Tapi tentunya sudah dengan perhitungan yang tepat juga ya.

Saat bermain barbar Gloo Wall ini merupakan item penting yang tidak boleh terlupakan. Maka saat menggunakan Mr Waggor kalian harus bermain barbar.

Baca juga: Ini Dia Cara Download Advance Server Free Fire!
Tips terakhir walaupun ada Mr Waggor tapi kalian harus tetap mencari Gloo Wall untuk berjaga-jaga jika ada musuh yang memulai tembakan ke arah kalian saat Gloo Wall yang dibuat Mr Waggor belum selesai. Karna pembuatan Gloo Wall ini kan memerlukan waktu.

Kalian bisa mencari minimal satu atau dua saja untuk berjaga-jaga. Selain itu kalian juga harus langsung memakai Gloo Wall sebelum Mr Waggor membuat Gloo Wall lainnya. Jika tidak Mr Waggor ini tidak akan memberi Gloo Wall karena kalian sudah punya Gloo Wall.

Jadi itu penjelasan skill dan tips menggunakan Mr Waggor. Apakah kalian tertarik untuk memilikinya VCGamers?

bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september 3

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!