7 Pet Free Fire Untuk Main Barbar di Season 26

FF Advance Server OB35

Ada 7 pet Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan untuk main barbar di season 26. Untuk mengetahuinya, silahkan simak artikel ini sampai akhir.

Dengan kemampuan yang unik, Free Fire MAX memiliki banyak pet yang berperan penting dalam berbagai situasi. Meskipun memiliki banyak pilihan untuk karakter, pet Free Fire seringkali dibutuhkan untuk melengkapinya.

Gamer memiliki gaya dan strategi bermain yang khas di Free Fire. Beberapa bermain dengan pendekatan pasif, sementara beberapa mendarat di medan pertempuran dengan barbar untuk melenyapkan lawan mereka. Oleh karena itu, gameplay menjadi prioritas saat memilih pet Free Fire untuk battle royale.

Daftar Pet Free Fire yang Barbar

Ada lebih dari 14 pet Free Fire yang tersedia dalam permainan dengan kemampuan unik untuk membantu pemain di medan perang. Tidak hanya kemampuannya, estetika dan skin pet juga membuatnya semakin populer di kalangan gamer.

Tidak semua kemampuan pet bagus karena beberapa di antaranya tidak berguna seperti yang lain. Mari kita lihat daftar top 7 pet Free Fire untuk main barbar di season 26.

Beaston

Pet Free Fire
Beaston

Kemampuan Helping Hand Beaston mendukung pengguna untuk melempar granat, gloo wall, flashbang, dan granat asap dari jarak jauh meningkat 30 persen. Combo skill karakter Alvaro dengan Beaston bisa mematikan bagi musuh.

Kemampuan Alvaro meningkatkan damage granat dengan peningkatan jangkauan efek, sementara Beaston meningkatkan jarak lempar. Sebagian besar grenadier top di komunitas Free Fire MAX melengkapi kombo ini.

Kemampuan “Helping Hand” Beaston memungkinkan pemain untuk melempar granat lebih jauh. Jarak lempar efektif meningkat 30 persen.

Hal ini mempengaruhi semua item yang dapat dilempar seperti granat, granat gloo wall, flashbang, dan smoke. Kemampuan ini berguna saat melempar Granat dan menempatkan Gloo Walls sambil bergegas menuju musuh.

Rockie

Pet Free Fire
Rockie

Pemain barbar sering menggunakan skill aktif karakter Free Fire MAX seperti Wukong dan Chrono. Mereka memiliki waktu cooldown yang signifikan, menahan kamu untuk melakukannya dalam pertempuran. Pada titik ini, kemampuan khas Rockie dapat memainkan peran penting.

Saat menggunakan kemampuan Rockie’s Stay Chill, waktu cooldown dari skill aktif yang dilengkapi oleh pemain berkurang sebesar 15 persen.

Dr. Beanie

Pet Free Fire
Beanie

Saat bergerak dalam posisi jongkok, kecepatan gerak pemain di Free Fire MAX berkurang drastis. Hal ini menjadi sangat menjengkelkan bagi para pemain ketika mereka ingin menyerang musuh secara diam-diam. Gerakan dalam posisi jongkok tidak menimbulkan suara.

Dushy Duckwalk dapat membantu dalam situasi seperti itu. Dengan kemampuan ini, pengguna dapat meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 60 persen saat dalam keadaan jongkok.

Poring

Pet Free Fire
Poring

Pemain barbar biasanya bertarung dari jarak dekat. Hal ini dapat mengundang mereka untuk kalah jika mereka tidak memiliki armor atau yang rusak. Kemampuan Poring’s Stitch and Patch membantu dalam mempertahankan daya tahan armor.

Setiap detik, meningkatkan 1 helm dan armor durabilitas, mencegah hingga level-3 helm dan armor hancur. Combo Poring dengan Hayato bisa menjadi pilihan terbaik bagi para rusher.

Hal ini juga mencegah helm dan armor level satu dihancurkan. Saat memutakhirkan pet, pemain dapat mengurangi durasi skill menjadi 1 detik.

Dreki

Pet Free Fire
Dreki

Saat bertarung, lawan harus sering menggunakan MedKits untuk menyembuhkan dan kembali bertarung. Sebelum mereka bisa sembuh, jika pemain bisa membuat beberapa tembakan lagi, maka tidak perlu waktu lama untuk melenyapkannya. Kemampuan Drago Glare Dreki akan membantu pemain melakukannya.

Saat menggunakan Dragon Glare, pengguna dapat mendeteksi hingga empat musuh yang menggunakan MedKits dalam jarak 30 meter. Namun, itu hanya aktif selama lima detik.

Pada pet level 7 dan ability level 3, Dragon Glare dapat mendeteksi lawan menggunakan medkit dalam radius 30m. Efeknya hanya bertahan selama lima detik.

Baca juga: Combo Pet Skyler FF Terbaik Untuk Factory Challenge Maret 2022

Agent Hop

Pet Free Fire
Hop

Agent Hop adalah salah satu tambahan terbaru untuk daftar pet Free Fire. Pet memiliki kemampuan yang disebut “Bouncing Bonus” yang memungkinkan pemain mendapatkan 50 EP setiap kali zona menyusut. Skill ini adalah kemampuan yang menguntungkan untuk dimiliki di Free Fire.

Dengan EP yang terus beregenerasi, pemain tidak perlu mencari jamur. Kemampuan ini berguna untuk pemain agresif karena mereka cenderung terjebak dengan musuh. Kemampuan ini telah menempatkan Agen Hop sebagai yang terbaik di season 26.

Mr. Waggor

Pet Free Fire
Waggor

Mr Waggor adalah salah satu pet yang paling cocok untuk pemain dengan gaya permainan barbar. Keahliannya disebut Smooth Gloo. Setelah melengkapi pet, pemain bisa mendapatkan granat dinding gloo ekstra saat pemain keluar dari granat gloo wall.

Skill ini memiliki durasi awal 120 detik. Pada tingkat peningkatan maksimumnya, pemain bisa mendapatkan granat gloo wall ekstra dengan kurang dari dua granat gloo wall.

DIa bisa membuat gloo wall setiap 120 detik ketika pemain tidak memilikinya. Kemampuan ini membantu pemain saat bergegas menuju musuh membantu mereka dengan dinding gloo yang nantinya dapat digunakan sebagai cover.

Baca juga: Pet Mr Waggor Dapat Membuat Gloo Wall? Ini Penjelasannya!

Dalam hal ini, pemilihan pet yang baik menjadi sangat vital. Ada banyak pilihan yang memiliki skill yang cocok untuk gameplay barbar.

Semua kemampuan pet Free Fire yang dijelaskan berada pada level maksimalnya. Daftar ini semata-mata mencerminkan pendapat penulis. Jadi, jika kamu memiliki pet tersendiri silahkan komen di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!