Terlalu Lemah! 5 Pet Free Fire yang Harus di Buff

FF Advance Server OB35

Dari puluhan Pet Free Fire, ada beberapa yang harus di buff oleh pihak Garena karena terlalu lemah dan nggak begitu efektif dalam pertempuran. Siapa sajakah mereka? Cek artikel ini untuk mengetahuinya.

Free Fire adalah game online dari Garena. FF adalah permainan yang populer karena memiliki mode permainan yang berbeda, banyak tampilan dan hewan peliharaan yang berbeda. Nah, kali ini kita akan membahas Pet Free Fire yang harus di Buff Garena karena kurang bagus.

Oleh karena itu, kami ingin menunjukkan bahwa karena Garena adalah pembuat game Free Fire, dia jelas memiliki hak untuk memberi buff atau mengganggu karakter, senjata, atau pet Free Fire. Selain itu, pet Free Fire sangat penting karena memiliki skill yang berbeda-beda. 

Daftar Pet Free Fire yang Harus di Buff

Detektif Panda

Pet Free Fire
Panda

Pet Free Fire pertama, Detective Panda, telah menjadi rahasia umum bagi pemain bahwa pengguna Jota tidak dapat menggunakan pet ini. Bagi pengguna Jota tentunya hal ini merupakan kerugian yang sangat besar.

Dengan bantuan Detektif Panda, setiap pembunuhan yang terperangkap di medan perang membantu pemain menambahkan 4HP ke bilah HP-nya. Jumlah ini akan meningkat menjadi 7 HP pada level skill 2.

Garena itu harus memberikan Buff atau Rework Detective Panda. Soalnya hewan peliharaan Panda itu sangat membantu Jota yang ingin menggunakan strategi bertarung barbar.

Dreki

Pet Free Fire
Dreki

Pet Free Fire lainnya adalah Dreki, jadi pet ini memiliki kemampuan untuk melihat lawan ketika Survivor menggunakan medical kit dalam jarak 30 yard. Sayangnya, skill ini hanya bertahan 5 detik.

Jika dilihat dari dampaknya, pet ini jelas memiliki skill yang sangat membantu dalam bertahan hidup. Namun sayangnya, karena durasinya yang singkat, pet ini tidak selalu digunakan oleh banyak pemain. Alangkah baiknya jika durasi skill Dreki ini diperpanjang.

Kalau tidak salah jarak yang dibutuhkan untuk melihat musuh hanya 30 meter dan tidak bisa lebih jauh lagi. Artinya resiko kamu sangat tinggi jika memiliki pet ini karena bisa diserang musuh lain karena mengincar musuh lain.

Saat ini, itu hanya bagian dari kekurangan Pet, tetapi dalam hal penampilan dan sebagainya, mungkin tidak banyak yang dapat kamu lakukan dengan kekurangan itu.

Dengan informasi terbaru ini, pro dan kontra dari Pet Dreki Free Fire (FF) akan membantu lebih memahami bagian-bagian permainan. Mengetahui tinggi dan buruknya karakter atau pet adalah bagian penting saat ini.

Tentunya jika menggunakan pet ini harus cepat-cepat menyerang musuh dan tidak mengatasi rintangan atau hambatan. Karena kondisi ini tidak berlangsung lama ketika menjadi tidak nyaman, dia bisa menjadi jelek.

Beanie

Pet Free Fire
Beanie

Pet Free Fire lainnya adalah Dr. Beanie, pet ini memiliki skill yang sangat membantu pemain. Sekarang kemungkinan untuk meningkatkan kecepatan gerakan sekitar 60 persen.

Karena kemampuannya yang tidak terlalu bagus, itu adalah hewan peliharaan yang jarang digunakan pemain. Namun, jika Garena memberikan Buff, itu untuk meningkatkan kecepatan gerakan atau mempersingkat cooldown.

Kemungkinan besar, pet ini adalah primadona. Pet ini juga memiliki skill yang kurang keren dari karakter Kelly yang tentunya selalu dikejar.

Kelly berfokus pada Beanie karena dia imut, tetapi dia takut dan melarikan diri sampai dia melepaskan kemampuannya saat dikejar. Dia memiliki kata Move Faster saat berlari sebagai Dr. Beanie, dia harus bertindak seperti dia untuk meningkatkan kecepatan.

Falco

Pet Free Fire
Falcon

Lalu ada Falco, pet ini memiliki skill bernama Skyline Spree, dimana pemain bisa mendarat lebih cepat. Kalau kita lihat dari efek skillnya, kita sudah tahu kalau Falco bukanlah pet kesayangan.

Juga, ketika seorang pemain tiba, keterampilan Falc tidak akan digunakan kembali dalam pertempuran. Garena itu harus memberikan Buff atau melakukan Rework agar kemampuan Falco bisa digunakan.

Falco memiliki skill bernama Skyline Spree, yang dapat meningkatkan kecepatan meluncur sebesar 15 persen selama skydrive dan meningkatkan kecepatan meluncur sebesar 25 persen setelah membuka parasut.

Ketika level maksimum tercapai, opsi ini dapat meningkatkan kecepatan meluncur sebesar 45 persen selama skydrive dan 50 persen meningkatkan kecepatan meluncur setelah membuka parasut.

Keuntungan kedua adalah karena mendarat lebih awal, itu akan meningkat seiring kamu dan tim mendapatkan senjata sebelum tim musuh.

Jadi bagi pemain yang terburu-buru atau ingin bertarung di awal permainan, tentu hal ini sangat berguna. Karena mereka dapat memulai lebih awal dan menyerang segera sebelum musuh mendapatkan senjata.

Baca juga: 5 Pet Free Fire MAX Terbaik Untuk Push Rank  di Update OB34

Shiba

Pet Free Fire

Yang terakhir adalah pet Shiba, pet ini memiliki kemampuan untuk melihat lokasi jamur di seluruh map. Ketika Garena melihat efek ini, dia harus mempertimbangkan kembali skill yang satu ini.

Soalnya, menurut beberapa pemain Free Fire, lebih baik Shiba memberikan jamur kepada pemain daripada tidak membantu mereka menemukan jamur. Karena itu, pemain dapat lebih fokus pada pertempuran daripada menemukan jamur.

Baca juga:Cara Mendapatkan Pet FF Gratis: Mr Waggor, Dreki dan Spirit Fox

Itulah dia daftar pet Free Fire yang layak mendapatkan Buff dari Garena. Jadi setelah membaca penjelasannya, apakah menurut sobat Vicigers pet yang sedang kita bicarakan ini layak mendapatkan Buff? Jangan lupa untuk sering mengunjungi VCGamers untuk update game Free Fire lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!