Pet Beaston Maksimalkan Pemakaian Gloo Wall!

pet beaston

Hola Vicigers! Free Fire merupakan game mobile battle royale yang populer di Indonesia, bahkan di kancah dunia. Mobile game yang satu ini dikenal dengan memiliki karakter-karakter yang unik dengan berbagai macam item sebagai pelengkapnya, misalnya pet Beaston.

Ada banyak sekali jenis karakter pada game Free Fire, salah satunya adalah pet yang menyerupai hewan dengan modifikasi-modifikasi yang unik serta skill yang keren untuk dimainkan dalam pertandingan Free Fire.

Selain karakter, item-item pelengkap dalam Free Fire juga menjadi tolak ukur keberhasilan pertandingan dalam Free Fire. Banyak sekali item yang bisa dipasangkan pada karakter Free Fire, contohnya adalah item Gloo Wall.

Gloo Wall merupakan salah satu item Free Fire yang sangat penting digunakan dalam pertandingan. Item ini memiliki kemampuan untuk memberikan perlindungan ekstra pada karakter yang dimainkan.

Item Gloo Wall sangat diperbincangkan dan diperebutkan oleh para pemain Free Fire karena kemampuannya yang dapat melindungi karakter dari serangan karakter musuh pada saat pertandingan berlangsung.

Gloo Wall dan Pet Beaston

Item Gloo Wall dapat bekerja secara maksimal jika dipasangkan pada karakter yang tepat. Ada beberapa karakter Free Fire yang cocok dipasangkan item Gloo Wall seperti pet Beaston dengan skill yang dimilikinya.

Beaston dikenal memiliki skill yang mampu menambah jarak lemparan dari Gloo Wall hingga 30%. Skill tersebut sangat berguna bagi para pemain yang senang melakukan spam granat ke arah musuh.

Skill yang dimiliki Beaston menjadi sangat cocok dimainkan oleh para pemain rusher alias pemain yang suka barbar dalam pertandingan. Hal tersebut dikarenakan seorang rusher memerlukan skill Beaston untuk menyerang pada area terbuka dengan kemampuannya memberikan jarak lemparan yang sangat jauh.

Pet yang berwujud Gorila ini mempunyai kemampuan untuk menjangkau tempat yang sangat jauh dengan menggunakan Gloo Wall sebagai item-nya. Penggunaan item Gloo Wall memang sangat cocok jika dipasangkan dengan Pet Beaston.

Jika kalian menggunakan Beaston, kalian bisa lebih mudah untuk menutup teman dalam tim yang mengalami knock dan berada pada posisi yang jauh dengan kalian. Berkat skill yang dimilikinya, Beaston bisa dengan mudah dan cepat menjangkau teman satu tim.

Anggota tim yang sedang knock atau sedang terkena serangan musuh, bisa langsung kalian selamatkan dengan memasang item Gloo Wall dari jarak yang jauh. Dengan begitu, kalian tidak akan mengambil resiko yang besar untuk mendekati teman lalu memasang item Gloo Wall ini.

Kalian bisa mendapatkan Beaston ini dengan menukarkan 500 diamond yang kalian miliki. Memang bukan jumlah yang sedikit untuk mendapatkan pet ini, akan tetapi skill dan kelebihan lainnya yang dimiliki pet ini cukup worth it dengan harga tersebut.

Walaupun harus didapatkan dengan harga yang fantastis, namun Pet Beaston ini justru digemari oleh para pemain. Hal tersebut membuat Free Fire sering mengadakan banyak event dan menjadikan Pet Beaston ini sebagai hadiah.

Bukan hanya itu saja, Pet Beaston ini juga bisa dibilang sangat populer karena kemampuannya yang lumayan mematikan dan sangat berbahaya dalam mode clash squad dalam permainan Free Fire.

Keuntungan Menggunakan Beaston

Keuntungan memakai Pet Beaston selain cocok dipasangkan item Gloo Wall adalah kalian bisa mengkombinasikan skill-skill Pet lainnya ke dalam Pet Beaston. Sebagai contoh, kalian memakai Pet Beaston lalu kalian memasukkan skill dari Pet Ottero atau Rockie.

Ketika skill dari Pet lain sudah masuk kedalam Pet Beaston, maka kekuatan yang dimiliki dari kombinasi skill tersebut akan bekerja seluruhnya dan akan menghancurkan musuh dengan lebih mudah.

Kombinasi skill pada Pet Beaston juga bisa ditambahkan dengan pemasangan item Gloo Wall. Tentunya hal tersebut akan membuat Pet Beaston semakin besar lagi serangannya yang mana saat kombinasi skill bekerja dengan baik, hal tersebut akan memaksimalkan penggunaan Gloo Wall sebagai item.

Tak salah lagi jika kalian ingin memaksimalkan item Gloo Wall, maka jawabannya adalah dengan memasangkan pada Pet Beaston yang memiliki skill serangan dari jauh. Tunggu apa lagi? Ayo mainkan Free Fire dan gunakan Pet Beaston sekarang juga. Selamat mencoba!

Baca juga: Skill Pet Robo Perkuat Gloo Wall? Ini Penjelasannya!
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!