Tips Untuk Memenangkan Pertarungan TDM PUBG By One

TDM PUBG

Jika kamu ingin memenangkan pertarungan TDM PUBG By One, silahkan simak tips di sini. Karena kamu bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Mode Team Death Match (TDM PUBG) telah mendapatkan popularitas di antara para pemain dari waktu ke waktu. Mode ini membantu pemain meningkatkan skill bertarung jarak dekat dan pemahaman permainan secara keseluruhan.

Sebagian besar pemain kompetitif terlihat bermain TDM melawan pemain top lainnya. Hal ini mengakibatkan banyak talenta muda meniru mereka untuk meningkatkan kekuatan senjata mereka dalam pertarungan 1 lawan 1.

Mode 4 lawan 4 dimana pemain bisa memilih senjata apapun dan bermain dengan pemain lain. Pemain juga dapat mengatur pemuatan mereka dengan senjata pilihan mereka. Berikut adalah tiga tips terbaik untuk digunakan pemain dalam pertandingan by one mode tersebut.

Trik Main By One di TDM PUBG

Team Deathmatch adalah salah satu mode yang umumnya dimainkan oleh pemain yang ingin meningkatkan permainan senjata dan skill mereka. Berikut adalah beberapa tips untuk memenangkan pertarungan by one dalam mode tersebut.

Pilih Senjata Dengan Damage Tinggi

TDM PUBG
AR

Game BR ini menawarkan kepada para pemainnya berbagai macam senjata. Namun, saat bermain TDM PUBG, kamu harus ingat untuk memilih senjata dengan damage tinggi saat memuat.

Karena pertarungan 1 lawan 1 di dalam mode ini terutama melibatkan pertarungan jarak dekat, senjata dengan kapasitas menangani damage tinggi akan membantu menjatuhkan lawan dengan mudah.

AR menggunakan amunisi 7,62 mm dan SMG paling cocok untuk pertarungan 1 lawan 1 dalam mode tersebut. Loadout memainkan peran penting saat memainkan pertandingan ini. Pemain memiliki opsi untuk memilih senjata utama, senjata sekunder (pistol), dan dua jenis granat untuk dipilih.

Meskipun banyak pemain esports PUBG Mobile telah mempopulerkan penggunaan M416 dan pistol klasik, pemain normal dapat memilih senjata terbaik dan favorit mereka dengan damage yang cukup besar untuk menjatuhkan lawan mereka dengan mudah.

Loadout yang digunakan sebagian besar pemain adalah M416. M416 adalah salah satu AR yang paling banyak digunakan dalam permainan.

Senjata ini memiliki kontrol recoil yang mengesankan dan tingkat tembakan yang tinggi. Untuk pertandingan TDM dan 1 lawan 1, pemain dapat menggunakan M416 dalam pemuatan mereka untuk latihan pertempuran jarak dekat yang baik. Senjata tersebut menggunakan amunisi 5.56mm.

Di bagian muzzle, kamu bisa menggunakan compensator untuk mengurangi recoil. Di bagian pegangan, pemain disarankan untuk menggunakan penglihatan laser karena membantu mengurangi penyebaran peluru untuk hipfire secara luas.

Attachment lain yang dapat digunakan dengan senjata M416 termasuk mag Quickdraw yang diperpanjang dan stok.

Gunakan TPP

TDM PUBG
TPP

Sebagian besar pemain lebih suka memainkan pertandingan klasik dan TDM dalam mode Perspektif Orang Ketiga daripada mode Perspektif Orang Pertama. Oleh karena itu, penggunaan TPP menjadi sangat penting saat pertarungan.

TPP membantu pemain mendapatkan keuntungan dari lawan mereka dengan memiliki pandangan yang lebih baik. Kamu dapat merobohkan musuh yang mendekat dengan menembak mereka di belakang penutup.

Menggunakan TPP menjamin kinerja terbaik pemain berkat visibilitas yang lebih baik. Pemain yang menggunakan TPP dapat dengan mudah menjatuhkan lawan yang bergegas keluar di tempat terbuka, sehingga memberi mereka keuntungan tambahan dalam pertarungan by one.

Manfaatkan Pra-Fire Dengan Benar

TDM PUBG
Fire

Sepanjang season, penggunaan pra-fire telah mendapatkan popularitas yang cukup besar. Pre-fire memungkinkan pemain untuk mengurangi kesehatan lawan mereka sebelum bersembunyi.

Musuh yang mendekat akan melihat kesehatan mereka berkurang bahkan sebelum mereka mulai menembak, yang akan menyebabkan kejatuhan mereka.

Pra-fire sangat membantu pemain mengurangi kesehatan lawan sebelum mereka dapat berlindung. Hal ini jelas memungkinkan pemain untuk push lawan mereka dan menjatuhkan mereka dengan mudah.

Dapatkan Tembakan Headshots

TDM PUBG
Headshot

Headshots adalah yang paling mematikan dan dapat mengubah jalannya pertarungan dalam sekejap. Pemain dapat menuju ke tempat pelatihan dalam game untuk berlatih memukul headshots. Hal ini bisa sangat meningkatkan peluang kamu untuk memenangkan pertarungan 1 lawan 1 di TDM PUBG.

Damage tembakan headshot sangat mematikan, bahkan kamu bisa membunuh lawan hanya dalam satu atau dua tembakan di kepala menggunakan AR atau SMG. Usahakan untuk membidik pada kepala musuh dan jangan menembak pada kaki atau badan saja.

Poin damage di kepala tidak perlu kamu ragukan, seperti yang kami jelaskan di atas tadi bahwa hanya perlu satu atau dua tembakan saja.

Baca juga: 5 Senjata Terbaik Di Map Santorini TDM PUBG

Gunakan Gerakan Berbeda Untuk Mengganggu Bidikan Lawan

TDM PUBG
PUBG

Pemain tidak boleh mencoba berdiri dan menembak lawan dan memenangkan pertandingan. Saat ini, pemain telah meningkat pesat sehingga kamu harus terus bergerak saat menembak. Hal ini akan membingungkan musuh dan mengganggu aim mereka.

Kamu dapat menggunakan goncangan menyamping, tengkurap mendadak, atau lompatan diagonal untuk memenangkan pertarungan by one tersebut.

Di antara jenis gerakan yang berbeda, gerakan ‘goncangan menyamping’ mungkin yang paling terkenal. Gerakan populer lainnya yang dapat membantu pemain memenangkan pertarungan satu lawan satu adalah jongkok dan menembak serta gerakan rawan klasik.

Baca juga: 5 Senjata Terbaik Untuk Mode TDM PUBG Maret 2022

Nah, itulah tadi beberapa tips untuk memenangkan pertandingan TDM PUBG by one. Kamu bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah setelah menerapkan beberapa cara di atas. Selamat mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!