5 Permainan Terbaik di Turnamen ONE Esports MWI 2022

ONE Esports MWI 2022

Di turnamen MLBB ONE Esports MWI 2022 banyak sekali permainan gila-gilaan dari tim-tim terbaik di SEA. Dalam artikel ini kita akan membahas 5 permainan terbaik di ONE Esports MWI 2022.

Ajang ONE Esports MWI 2022 (Women’s Invitational 2022) yang baru-baru ini berakhir sangat meriah. Untuk pertama kalinya, para penggemar MLBB menyaksikan tim wanita Mobile Legends: Bang Bang terbaik di Asia Tenggara bertarung demi kebanggaan dan kejayaan.

Sembilan tim menguji skill mereka selama turnamen empat hari, saat mereka saling mendorong hingga batas di medan perang. Berikut adalah lima sorotan paling berkesan di ONE Esports MWI 2022.

Sorotan Teratas DI ONE Esports MWI 2022

Elle GPX Basreng Lolos Dengan Sedikit Kesehatan

ONE Esports MWI 2022

Nadya Arindittha “Elle” Kusuma dari GPX Basreng tampak seperti orang paling beruntung di dunia saat ini, saat ia nyaris lolos dari cengkeraman Granger milik Vorelle Valencia “Vival” Chen.

Player biasa Mobile Legends Bang Bang seperti kita mungkin akan menggunakan teleportasi di dekat turret, tetapi Elle membuat upaya sadar untuk terus bergerak mundur untuk menjamin keselamatannya.

Bagi player biasa untuk bisa keluar dari situasi yang mencekam pastinya akan sangat sulit dilakukan. Terlebih lagi dalam keadaan kesehatan yang sangat kritis. Tentunya ini menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk di tonton kembali.

BREN Victress ‘Krish Adalah Kekuatan yang Tak Terbendung Dengan Esmeralda

ONE Esports MWI 2022

Meskipun banyak nerf di Esmeralda, Krizzia Mae “Krish” Edangalino dari BREN Victress membuktikan bahwa sang hero tidak akan pernah kehabisan gaya dalam pertarungan melawan On Air Pipol Malaysia ini.

Krish menembus formasi pertahanan lawannya untuk mengamankan triple kill yang bersih. Meskipun Jawhead melemparkannya ke bawah menara dalam upaya untuk mematikannya, perisai tersedot Esmeralda milik Krish terlalu besar, yang membantunya lolos dari situasi sulit tanpa cedera.

GPX Basreng Skye Memamerkan Permainan Lancelot IQ-nya yang Tinggi

ONE Esports MWI 2022

Lancelot adalah hero yang mencolok di Mobile Legends: Bang Bang, dan menonton seseorang memainkan hero tersebut secara spektakuler selalu menyenangkan.

Fellysia “Skye” melakukan hal itu melawan Lugiami Singapura selama babak playoff. Dia berusaha sekuat tenaga pada menit ke-7 dan mendapatkan triple kill tanpa berkeringat.

Melihat sorotan ini, kamu akan melihat bahwa setiap skill yang dia aktifkan dihitung saat dia menghindari semua tembakan skill musuh yang masuk.

Combo Wombo yang Sempurna Untuk BREN Victress

ONE Esports MWI 2022

BREN Victress memiliki banyak permainan mencolok di ONE Esports MWI 2022, tetapi combo wombo melawan GPX Basreng ini harus menjadi yang terbaik di seluruh turnamen.

Saat GPX Basreng push dengan agresif ke midlane, Ruby Babylyn “Defrost” Mamasainged berkedip ke garis depan dan mendarat. Banyak player tersinggung tersinggung pada tiga anggota GPX tersebut.

Alexandria Dhzoie “Lexaaa” Dardo’s Yve segera melakukan Manipulasi Dunia Nyata selama urutan, menjebak dua anggota GPX Basreng yang tersisa dalam pertarungan.

Sayangnya bagi BREN Victress, hal itu belum cukup, karena GPX Basreng akhirnya menjadi juara seri dan menjadi tim pertama yang lolos ke babak grand final.

Baca juga: Panduan Pemula Untuk Hero Luo Yi MLBB, Dapatkan Damage Parah!

Ramella Putri IDNS Memulai Babak Penyisihan Grup Dengan Mencuri Lord yang Licik

ONE Esports MWI 2022

Laga terbaik di ONE Esports MWI 2022 sebenarnya terjadi pada pertandingan pertama babak penyisihan grup antara IDNS Princess Laos melawan Omega Empress Filipina.

Dengan tidak ada turret yang tersisa, Putri IDNS bertahan untuk hidup yang berharga. Punggung ke dinding, Patcharee “Ramella” Korpakdee melakukan hal yang mustahil.

Dia mencuri Lord yang penting di akhir pertandingan, yang mendorong timnya untuk kembali dan memenangkan pertandingan pembuka turnamen.

Menggunakan Lancelot, Ramella mampu memamerkan skill mekaniknya dengan kesabaran, mencuri tujuan dan permainan untuk membuka MWI 2022 dengan keras.

Baca juga: Era Bigetron Indonesia Menangkan MWI 2022 Dengan Rekor Hampir Sempurna

Itulah tadi lima sorotan pertandingan terbaik yang ada di ONE Esports MWI 2022. MLBB wanita menunjukkan bahwa mereka juga bisa menjadi lebih baik dari para pro player MLBB pria sejauh ini. Pada akhirnya Era BTR Indonesia yang menjadi pemenang di ONE Esports MWI 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!