Peringkat Teratas Game Arkane Menurut Metascore

Berikut peringkat tertinggi game dari Arkane Studios menurut Metascore: -Dishonored, -Dishonored 2, -Prey, -Dishonored: Death Of The Outside
Peringkat Game Arkane
Peringkat Game Arkane. Source: The Gamer

Arkane Studios merupakan sebuah developer video game yang berasal dari Lyon, Prancis. Studio game ini telah berdiri sejak tahun 1999 dan merilis game pertamanya pada 2002. Dan selama 24 tahun berdiri, sudah banyak game yang mereka keluarkan. Lalu, apa saja peringkat tertinggi game dari Arkane?

Pada kali ini kita akan membahas mengenai peringkat game Arkane yang memiliki rating yang tinggi. Apakah game favoritmu akan masuk ke daftar ini?

Buat kamu yang penasaran game apa saja yang masuk peringkat tertinggi game dari Arkane Studios, yuk simak penjelasannya berikut ini!

Dishonored (91 Metascore & 8.5 User Score)

Peringkat Game Arkane
Dishonored Sebagai Game Terbaik dari Arkane Studios. Source: The Gamer

Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2012 silam dan telah berhasil memenangkan banyak penghargaan. Sehingga tidak heran jika Dishonored menjadi game yang menduduki posisi pertama dari peringkat game Arkane Studios.

Game ini memiliki jalan cerita yang dark, yang mengandung unsur stealth yang kental di dalam gamenya. Jadi, buat kamu yang tertarik memainkan game ini, ayok buruan beli game ini sekarang juga!

Baca juga: GoldenEye Nintendo Switch: Game 007 Seru yang Kembali Hadir

Dishonored 2 (88 Metascore & 7.5 User Score)

Peringkat Game Arkane
Dishonored 2 Sebagai Game Terbaik Kedua. Source: The Gamer

Urutan kedua ada Dishonored 2 yang juga merupakan suksesor dari Dishonored. Mungkin akan banyak perdebatan mengenai posisi ini, antara Dishonored atau Dishonored 2. Namun, dari rating ini kita harus menerima jika Dishonored 2 berada di posisi kedua.

Dishonored 2 memiliki latar waktu 15 tahun setelah kejadian pada Dishonored pertama. Game ini masih mengandung unsur stealth di dalamnya, yang membuatnya jadi tidak terlalu berbeda dengan game pertamanya.

Prey (84 Metascore & 7.9 Userscore)

Game Terbaik Ketiga dari Arkane Adalah Prey. Source: The Gamer

Saat pertama kali rilis pada tahun 2017 silam, game ini sempat diremehkan. Namun, seiring berjalannya waktu game ini sukses menunjukkan siapa dirinya sebenarnya.

Banyak teka-teki yang harus kamu pecahkan pada game ini. Selain itu, kamu juga bisa menjadi monster yang kamu lawan di dalam game ini. Menarik bukan?

Baca juga: Rekomendasi Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik Tahun 2023

Dishonored: Death Of The Outsider (84 Metascore & 6.1 User Score)

Dishonored: Death Of The Outsider Game Terbaik Arkane. Source: The Gamer

Dishonored: Death Of The Outsider menjadi game lanjutan setelah Dishonored 2. Game yang dirilis pada 15 September 2017 ini bisa dimainkan di berbagai platform, seperti PS4, Windows, dan Xbox One.

Dishonored: Death Of The Outsider sangat diterima dengan baik para penggemarnya dan cocok untuk menjadi game penutup dari Dishonored saga.

Prey: Mooncrash (83 Meta Score & 7.1 User Score)

Peringkat Game Arkane
Prey: Mooncrash Game Terbaik Kelima. Source: The Gamer

Prey: Mooncrash pertama kali dirilis pada tahun 2018, namun hingga tahun 2023 game ini masih banyak dimainkan oleh orang-orang. Banyak para pemain memuji game ini dan mengatakan jika game Prey: Mooncrash lebih baik dari seri sebelumnya.

Pada Prey: Mooncrash terdapat banyak karakter, skill yang bisa ditingkatkan, dan sekumpulan lingkungan yang sangat detail, serta penuh dengan rahasia.

Baca juga: Rekomendasi Game Mabar Nintendo Switch, Seru Banget!

Nah, itulah 5 peringkat teratas game dari Arkane Studios. Mana nih game favoritmu?

Jangan lupa untuk selalu ikuti update mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Dan buat kamu yang ingin melakukan top up game favoritmu atau pulsa dengan mudah, cepat, dan terpercaya, yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!