Perbandingan Antara DJ Alok, Shimada Hayato Dan Jai Di Free Fire

Clash Squad FF

Disini, kita akan membahas perbandingan skill dan juga manfaat pertempuran antara DJ Alok, Shimada Hayato dan Jai di game Free Fire.

Kamu bisa mendapatkan karakter di Free Fire dengan mengambil bagian dalam event season, menggunakan gold dalam game atau diamond premium. Tentu saja, kesepakatan bagus sering terjadi dengan yang terakhir.

Dalam upaya untuk menambahkan lebih banyak orang ke basis pemain, Free Fire telah meluncurkan banyak karakter, dengan masing-masing memiliki kemampuan unik yang berbeda dari yang lain.

Beberapa membantu pemain secara tidak langsung melalui skill pasif dan sementara itu beberapa memberi kamu buff kecil selama pertandingan.

Kamu bisa mendapatkan karakter dalam game seperti itu dengan menggunakan tidak hanya gold tetapi juga diamond premium. Tentu saja, kesepakatan bagus sering kali didapat dengan yang terakhir. Karena kamu memiliki banyak pilihan, inilah tiga karakter yang dapat dibeli dengan ketenaran luar biasa di Free Fire.

Perbandingan DJ Alok, Hayato Dan Jai

Garena Free Fire memiliki kumpulan karakter yang sangat besar, dengan masing-masing memberikan kemampuan aktif atau pasif khusus yang membantu pemain dalam game dan memberi mereka buff kecil. Sebagian besar karakter memiliki skill pasif, secara tidak langsung mempengaruhi pemain selama pertandingan.

Dibawah ini adalah perbandingan antara ketiga karakter yang sangat populer sejauh ini. Mereka sangat sering di pick para pro player FF.

DJ Alok

DJ Alok
DJ Alok

Aman untuk mengklaim bahwa tempat pertama seharusnya menjadi milik DJ Alok karena semua orang tidak dapat menahan diri untuk tidak memperhatikan karakter Brasil ini.

Kemampuan aktifnya yaitu Drop the Beat benar-benar memenuhi gameplay kompetitif. Jika diaktifkan, skill ini melepaskan aura 5 meter untuk meningkatkan kecepatan bergerak dan berlari DJ Alok sendiri maupun rekan satu tim lainnya, di samping pemulihan kesehatan.

Singkatnya, Alok sangat cocok untuk mereka yang menyukai peran “pendukung” baik dalam pertandingan publik atau turnamen profesional.

Agresivitas kamu juga akan memiliki peluang untuk menghasilkan beberapa frags dengan tidak harus terlalu sering merawat bilah HP. Hal itulah yang membuat DJ Alok menjadi pilihan yang serba bisa untuk semua pemain Free Fire.

Alok memainkan peran yang sangat vital dalam pertandingan, membantu meningkatkan popularitasnya. Gaya bermain tipe pendukungnya juga memungkinkan banyak gamer agresif untuk mendapatkan frags dalam game tanpa terlalu mengkhawatirkan HP mereka, yang pada gilirannya membuatnya harus dimiliki dalam pertandingan tingkat tinggi. Dia bisa dibawa dalam game menggunakan diamond.

Jai

DJ Alok
Jai

Hrithik Roshan, aktor legendaris Bollywood, telah mengumpulkan banyak perhatian di antara komunitas Free Fire sejak “Jai” pertama kali diperkenalkan kepada mereka.

Terus terang, pendatang baru daftar karakter Free Fire didasarkan pada aktor terkenal  dan menawarkan kemampuan khusus yang disebut Raging Reload, yang membuat amunisi senjata pemain diisi ulang sampai batas tertentu tepat setelah dia mengalahkan musuh.

Pemain dengan gaya bermain agresif tampaknya menjadi pemilik terbaik Jai, mengingat Jai dapat membantu mereka menghancurkan musuh dalam sekejap mata. Untuk sementara Jai ​​hadir di event FF beberapa tahun lalu.

Dia bisa menjadi pilihan yang sangat kuat untuk pemain agresif, dan ketika digunakan dengan benar, Jai juga bisa menghancurkan lini belakang musuh. Komunitas Free Fire India adalah penggemar berat karakter ini, dan karenanya, dia adalah salah satu karakter paling populer untuk saat ini.

Baca juga: fDimitri Vs Wukong: Manakah Yang Lebih Baik Di Free Fire?

Hayato

DJ Alok
Hayato

Penggemar budaya Jepang dan semangat Samurai menjadi gila karena Shimada Hayato, karakter terkenal di Free Fire. Keahliannya yang kuat bernama Bushido memungkinkan pemain untuk menghancurkan baju besi musuh ketika kesehatan mereka hampir habis, sehingga menimbulkan bayangan suram di seluruh map.

Popularitasnya muncul dari pemain yang memainkannya selama pertandingan, dan para penggemar pengetahuan dalam gamenya, yang dapat ditemukan di situs web Free Fire. Jika kamu ingin mendapatkan Hayato, kamu bisa pergi ke toko dalam game dan membeli karakter dengan cara biasa.

Daftar ini didasarkan pada preferensi kemampuan karakter. Karakter yang mungkin peringkatnya lebih tinggi adalah daftar satu orang mungkin lebih rendah pada orang lain, dan sebaliknya.

Baca juga: 5 Senjata Paling Diremehkan Di Free Fire MAX 2022

Di atas tadi adalah perbandingan skill antara DJ Alok, Hayato dan juga Jai dalam game Free Fire. Kamu bisa memutuskan mana yang lebih baik menurut gaya bermainmu sendiri.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!