Penting! Build Harith Goldlane di Febuari Tahun 2022

Build Harith Goldlane

Harith adalah hero mage mobile legends yang dahulu sangat mematikan dan Over Power (OP). Hero Mobile Legends ini sering dijadikan jungler karena selain mempunyai mobilitas yang tinggi, damage yang sakit, harith ini bisa menjadi salah satu opsi para jungler yang lincah. Namun, Hal tersebut itu berlaku pada saat season yang lalu saat ini kamu bisa menikmati harith di goldlane. Berikut adalah Build Harith Goldlane yang dapat kamu nikmati.

Build Harith Goldlane yang satu ini patut kamu gunakan. Harith memiliki spam skill yang cukup berani mengandalkan cooldown reduction dan mage item yang pastinya bisa kamu gunakan untuk memborbardir lawan.

Penjelasan Skill Harith

Skill Harith

Sebelum beralih ke build harith goldlane, tak lengkap rasanya apabila kita mengintip skill dari hero mage tersebut. Berikut ini penjelasan skill dari harith.

Skill Pasif – Key Insight, Harith memiliki kontrol terhadap skill yang bisa memakan waktu lebih cepat dibandingkan skill yang lain. Sebesar 70% Kamu dapat melakukan Cooldown terhadap skill yang dipakai.

Skill 1 – Synchro Fission, Harith dapat membuat bayangan menjadi kekuatan ditengah point. Skill ini cukup mematikan musuh memiliki magic defense sebesar 20% dan Synchro Fission dapat memberikan magic damage sebesar 145(+70% Total Magic Power) ke arah lawan yang berada di jalurnya.

Skill 2 – Chrono Dash, Skill Escape sekaligus skill untuk mengejar musuh. Mendapatkan shield sebesar 150(+150% Total Magic Power) Magic Damage.

Skill 3 – Zaman Force, Mengeluarkan zaman force jadi setiap musuh yang terkena zaman force akan melambat dan apabila harith yang berada di zaman force akan cepat dan memiliki cooldown reduction yang tinggi. Skill ini bisa kamu kombinasikan dengan skill 1 dan skill 2 dari harith.

Baca Juga : Hero Counter Lancelot di Mobile Legends, Matikan Ksatria Parfum!

Build Hartih Goldlane

Setelah melihat penjelasan mengenai skill harith. Berikut ini adalah gambaran build harith goldlane yang bisa kamu praktikan secara langsung di in-game.

Emblem

Pertama – tama kita akan bahas emblem terlebih dahulu. Sudah dipastikan emblem yang dipakai oleh harith adalah mage karena memang rolenya mage. Kemudian untuk talentnya sendiri kamu bisa pilih Mastery yang dapat mengurangi cooldown kemudian yang kedua kamu bisa pilih Observasion yang dapat menambah magical penetration karena sangat sinkron apabila dikombinasikan dengan skill harith. Dan talent yang terakhir yang bisa kamu ambil adalah Mystery Shop selain kamu dapat diskon pada saat pembelian item, talent ini juga bisa memberikan gold per minute.

Spell

purify

Spell Purify adalah spell yang pas untuk harith di gold lane. Karena tidak menutup kemungkinan hero harith ini sangat rentan dengan hero cc sehingga purify adalah spell yang baik untuk harith di goldlane. Spell Opsi lainnya juga bisa kamu gunakan seperti Aegis dan Flicker.

Magic Shoes

Magic-Shoes

Untuk mengurangi cooldown sebesar +10% dan juga Movement speed sebesar +40% adalah build harith goldlane pertama yang bisa kamu gunakan. Item ini juga sangat sinkron dalam skill harith. Kamu wajib untuk menggunakan item ini agar lebih terjangkau untuk spam skill.

Enchanted Tailsman

Enchanted_Talisman-ml-2

Mana harith sangatlah boros jadi build harith goldlane yang kedua ini bisa kamu gunakan. Enchanted tailsman memiliki +50 Magic Power dan tambahan +250 HP dan +20% Cooldown Reduction. Pastinya hal ini bisa membuat kamu lebih pede menggunakan harith.

Calamity Reaper

Item ketiga yang dapat kamu gunakan adalah calamity reaper. Karena skill harith banyak menggunakan basic attack juga. Hal ini pastinya sangat membantu harith dalam mengeluarkan skill. Memiliki cooldown reduction sebesar +10% dan juga memiliki +100 Mana, +70 Magic Power dan +6 Mana Regen. Semua itu sangat dibutuhkan oleh harith sebagai hero goldlane.

Feather Of Heaven

Meningkatkan attack speed sebesar +30% serta magic power+65. Pastinya membuat harith selalu lincah dan gesit. Kamu bisa menggunakan item ini karena dari tingkat attack speed yang pastinya dibutuhkan serta item ini memiliki pasif unik yang berupa tambahan magical damage yang besar +40%.

Holy Crystal

holy crystal 2

Build harith goldlane yang tak terlupakan adalah holy crystal. Pastinya kamu akan menggunakan holy crystal untuk damage magic power yang cukup berarti. Tambahan +90 magic power pastinya sudah sangat sakit untuk marksman dan juga mage lawan.

Concentrated Energy

Build Harith goldlane terakhir ini wajib untuk digunakan hero harith di goldlane. Memiliki magical lifesteal sebesar +25% Pastinya sangat berguna untuk harith. Harith juga mampu mendobrak ke arah lawan dengan berani karena memiliki tambahan +700 HP dari item ini.

Baca Juga : 5 Permainan Terbaik di Turnamen ONE Esports MWI 2022

Tips Bermain Harith di Goldlane

Harith Hero Mage MLBB Oke

Setelah kamu mengintip alur build harith goldlane. Pastinya kamu akan mengira bahwa harith ini bukan hanya hero mage yang mempunyai dobrakan yang baik. Namun, Disini kamu perlu ketahui cara maupun tips bermain harith.

Pahami Skill Harith

Harith memang memiliki potensi untuk dapat melakukan spam skill, namun kamu harus memperhatikan juga hal apakah yang dapat memicu cooldown dari skill Harith berkurang.

Karena Harith ini memiliki skill yang cukup sulit digunakan, maka dengan lebih memahami skill harith akan membuat kamu lebih mudah menggunakan Harith.

Bermain Sabar

Sabar dalam menjalankan tugas sebagai goldlane. Pastinya kamu perlu item untuk melakukan dobrakan. Kamu harus sabar kumpulkan gold terlebih dahulu namun tetap agresif dengan bermain harith. Seolah – olah kamu dapat memainkan hal tersebut.

Sabar dalam mengatur tempo juga sangat perlu agar kamu tidak pusing dibuat skill spam dari harith. Kamu juga selalu menjaga rute kamu pada saat melakukan push atau ganking.

Bermain Bar – Bar

Setelah build harith goldlane jadi kamu bisa bermain bar bar sesuka hati kamu. Pastinya permainan impresif dan memukau bisa kamu tunjukan di land of dawn. Kamu harus dapat menggunakan skil harith yang pastinya memiliki cooldown yang banyak.

Bermain bar – bar adalah salah satunya kamu harus bisa melihat kondisi seperti di early, mid game dan juga late game. Kamu harus tenang dan bermain agresif pada saat menggunakan harith.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!