Hype

Penjelasan Lengkap Domain Expansion Yuji Itadori Jujutsu Kaisen

Published by
Dudi Adiansyah

Domain Expansion Yuji Itadori yang Paling Ditunggu

Domain Expansion Yuji Itadori menjadi hal yang paling ditunggu oleh banyak penggemar dari anime populer Jujutsu Kaisen.

Selama animenya tayang, Yuji Itadori, sang karakter utama belum pernah menunjukan kemampuan tersebut. Padahal, Domain Expansion merupakan salah satu teknik terkuat yang bisa dimiliki oleh para penyihir.

Secara singkat, Domain Expansion adalah teknik tingkat tinggi dalam dunia jujutsu yang memungkinkan penggunanya dapat menciptakan area khusus.

Di area tersebut, penggunanya dapat melancarkan serangan mematikan dengan sempurna tanpa meleset.

Lantas, seperti apa Domain Expansion yang akan Yuji Itadori keluarkan? Ketahui jawabannya melalui artikel ini.

Baca juga:

Domain Expansion Yuji Itadori Dimunculkan Saat Melawan Sukuna

Yuji Itadori vs Ryomen Sukuna. Sumber: Wallpaper Abyss

Seperti yang kita ketahui, Shinjuku Showdown akan menjadi arc terakhir dari seri ini. Hal ini didukung oleh Gege, sang penulis yang menyebutkan bahwa ia ingin mengakhiri Jujutsu Kaisen di tahun 2024.

Oleh sebab itu, Domain Expansion dari Yuji Itadori harus dimunculkan pada arc ini, karena tidak ada lagi kesempatan yang tepat bagi Yuji untuk menunjukan kemampuannya secara penuh.

Baru-baru ini, Yuji berhasil membuka domainnya saat melawan Ryomen Sukuna sesaat setelah Yuji melancarkan teknik terkutuknya.

Akan tetapi, belum ada informasi lebih lengkap terkait fungsi dari domain tersebut hingga saat artikel ini ditulis. Tentunya, kamu harus menunggu hingga chapter selanjutnya keluar.

Spekulasi Fandom Tentang Domain Expansion Yuji Itadori

Yuji Itadori. Sumber: Wallpaper Abyss

Saking langkanya, banyak yang berspekulasi terkait kemampuan Yuji Itadori saat menggunakan Domain Expansion miliknya.

Adapun, Yuji dikenal karena kemampuannya yang sangat kuat dalam pertarutangan jarak dekat dengan mengandalkan teknik “kilatan hitam” atau “black flash”.

Lebih lanjut, teknik tersebut merupakan serangan gabungan dari energi kutukan dan pukulan fisik. Untuk melancarkannya, Yuji harus memiliki kecepatan, ketepatan, dan kekuatan yang cukup.

Berdasarakan hal tersebut, banyak fandom yang beranggapan bahwa Domain Expansion milik Yuji akan berfokus pada peningkatan kemampuan fisik dengan serangan “kilatan hitam” tanpa henti.

Di mana nantinya, serangan “kilatan hitam” yang dilancarkan oleh Yuji tidak akan meleset terhadap lawan yang diseret ke dalam Domain Expansion miliknya.

Di lain sisi, fandom lain menyatakan bahwa Domain Expansion milik Yuji akan memiliki kemiripan dengan Ryomen Sukuna. Hal ini karena, Yuji Itadori merupakan wadah dari Ryomen Sukuna.

Sukuna telah menunjukan Domain Expansionnya di mana dia menciptakan area yang penuh dengan energi kutukan dan mampu memotong-motong lawannya tanpa harus menyentuhnya.

Akan tetapi, teori ini bisa dipatahkan lantaran Yuji sendiri berusaha untuk mengekang pengaruh Sukuna dan berjuang untuk tidak bergantung pada kemampuan tersebut.

Dengan begitu, Yuji akan menciptakan Domain sesuai dengan gaya bertarungnya yang memanfatkan kecepatan, ketepatan, dan kekuatan.

Domain Expansion yang Pernah Muncul

Yuji Itadori. Sumber: Wallpaper Clan

Sementara itu, berikut adalah beberapa Domain Expansion yang pernah muncul dalam seri Jujutsu Kaisen besera kemampuannya:

Malevolent Shrine (Sukuna)

Ketika teknik ini diaktifkan, Sukuna dapat melakukan serangan presisi jarak jauh yang sangat mematikan terhadap musuhnya hingga jangkauan 200 meter.

Adapun, serangannya berupa tebasan terhadap semua objek yang ada di dalam area domain secara instan.

Infinte Void (Satoru Gojo)

Adapun, musuh yang ada di dalam Domain Expansion tersebut akan dibanjiri dengan begitu banyak informasi tak terhingga sehingga mereka tidak dapat bergerak.

Ketika hal itu terjadi, Gojo dapat melancarkan serangan mematikan tanpa khawatir musuh akan melawan.

Coffin of the Iron Mountain (Jogo)

Ketika Jogo mengaktifkan teknik ini, lawan akan terperngkap di dalam area yang penuh dengan gunung vulkanik dan lahar yang mengalir.

Selain itu, Jogo juga akan mendapatkan kekuatan besar untuk bisa mengendalikan elemen api dan langsung menghancurkan musuhnya seketika.

Chimea Shadow Garden (Megumi Fushiguro)

Terakhir, ada Megumi yang dapat memanggil banyak Shikigami (roh kutukan) ketika Domain Expansion ini muncul.

Selain itu, Megumi juga mendapatkan pengendalian bayangan penuh serta memperluas kemampuan bertarungnya secara drastis.

Baca juga:

Itulah penjelasan singkat mengenai Domain Expansion yang akan Yuji Itadori miliki. Meskipun belum diperlihatkan secara jelas, Domain Expansion miliknya tetap menjadi misteri yang sangat ditunggu oleh para penggemarnya.

Top up murah, aman, cepat, dan terpercaya hanya di VCGamers Marketplace! Cek sekarang juga!

Dudi Adiansyah