Penjelasan Kit Furina: Talenta, Pasif, Konselasi

Kamu perlu mengetahui Kit Furina mulai dari talenta, pasif, hingga konselasinya supaya saat menggunakannya kamu bisa memaksimalkannya.
Penjelasan Kit Furina, Talenta, Pasif, Konselasi
Penjelasan Kit Furina, Talenta, Pasif, Konselasi (Source Genshin Impact)

Baru-baru ini Genshin Impact kedatangan sebuah karakter cantik bernama Furina. Untuk lebih jelasnya mengenai kit Furina, kamu perlu menyimak artikel ini sampai tuntas!

Bagi kamu yang sudah mengetahui siapa sebenarnya Furina ini artinya kamu telah menyelesaikan Archon quest 4.2. karena pada Archon quest tersebut kamu akan mengetahui tentang karakter ini.

Furina hadir sebagai support yang memiliki kit unik layaknya Archon. Bagaimana tidak, jika kamu memiliki Furina kamu bisa menurunkan HP 1 tim.

Unik bukan? Yup menurunkan HP anggota party bukan tanpa alasan melainkan untuk meningkatkan damage Furina dari elemental skillnya.

Berikut penjelasan kit Furina.

Baca juga: Marin Kitagawa: Sang Waifu Kawai di My Dress-Up Darling!

Normal Attack: Soloist’s Solicitation

Serangan Normal

Basic ATK
Basic ATK Furina. Source: VCGamers
  • Melakukan hingga 4 serangan beruntun.

Charged Attack

Charge ATK Furina Bisa Berganti Mode
Charge ATK Furina Bisa Berganti Mode (Source: VCGamers)

Menghabiskan sejumlah stamina untuk melepaskan tarian solo, memberikan Physical DMG kepada lawan di sekitar dan mengubah ausalisasi Arkhe-nya.

Arkhe: Seats Sacred and Secular

Pada interval tertentu, ketika serangan normal Furina mengenai musuh, maka Spiritbreath Thorn atau Surging Blade akan turun dan memberikan Hydro DMG.

Ketika Furina masuk ke medan, Arkhe awalnya akan menjadi Ousia.

Plunging Attack

Meluncur dari udara untuk menyerang tanah di bawah, merusak lawan sepanjang jalan dan memberikan AoE DMG saat benturan.

Baca juga: 6 Rekomendasi Senjata untuk Hu Tao di Genshin Impact

Elemental Skill

Elemental Skill Furina
Elemental Skill Furina (Source: VCGamers)

Salon Solitaire

Mengundang tamu-tamu dari Salon Solitaire untuk maju dan membantu dalam pertunjukan Furina. Furina akan memanggil Anggota Salon atau penyanyi dari banyak air berdasarkan ausalisasi Arkhe saat ini. elemental skill Furina dibagi menjadi dua mode yaitu:

Ousia

Gelembung berbusa seperti orang yang merayakan akan menari, memberikan AoE hydro DMG berdasarkan Max HP Furina dan memanggil 3 anggota salon: Gentilhomme Usher berbentuk Gurita, Surintendante Chevalmarin berbentuk Kuda laut, dan Mademoiselle Crabaletta berbentuk Kepiting.

Mereka akan menyerang lawan di sekitar pada interval, memprioritaskan target karakter aktif, memberikan hydro DMG berdasarkan max HP.

Saat mereka menyerang, jika karakter dengan lebih dari 50% HP berada di dekatnya, Anggota party akan meningkatkan kekuatan serangan saat ini berdasarkan jumlah karakter tersebut, dan mengonsumsi HP Anggota party.

Jika 1/2/3/4 (atau lebih) karakter memenuhi persyaratan ini, serangan seluruh anggota salon akan memberikan 110%/120%/130%/140% dari DMG aslinya.

Pneuma

Memanggil penyanyi dari air, yang akan menyembuhkan karakter aktif di sekitarnya berdasarkan max HP pada interval tertentu.

Anggota Salon dan Penyanyi dari Banyak Air memiliki durasi bersamaan, dan ketika Furina menggunakan Charged Attack-nya untuk mengubah jenis tamu, tamu baru akan mewarisi durasi awalnya.

Selama Anggota Salon atau Penyanyi dari Banyak Air berada di medan, Furina dapat berjalan di atas air.

Baca juga: 5 Healer Genshin Impact Terbaik 2023

Elementak Burst

Elemental Burst Furina
Elemental Burst Furina (Source: VCGamers)

Let the People Rejoice

Membangkitkan dorongan untuk bersuka ria, menciptakan panggung busa yang akan memberikan AoE hydro DMG berdasarkan max HP Furina dan menyebabkan anggota tim di sekitarnya memasuki keadaan Universal Revelry.

Selama waktu ini, ketika HP anggota tim di sekitarnya bertambah atau berkurang, 1 poin Fanfare akan diberikan kepada Furina untuk setiap persentase Max HP mereka yang berubah.

Pada saat yang sama, Furina akan meningkatkan DMG yang diberikan dari healing yang Masuk dari semua anggota tim di sekitarnya berdasarkan jumlah Fanfare yang dimilikinya.

Ketika Elemental Burst selesai, Fanfare poin Furina akan direset.

Baca juga: Cara Mendapatkan 7 Komponen Inti Di Genshin Impact

Pasif Furina

The Sea Is My Stage

Kemampuan Aberrant Xenochromatic Fontemer CD berkurang sebesar 30%.

Endless Waltz

Ketika karakter aktif di tim Anda menerima penyembuhan, jika sumber penyembuhannya bukan Furina sendiri dan penyembuhan tersebut meluap, maka Furina akan menyembuhkan anggota tim terdekat sebesar 2% dari max HP tiap 2 detik dalam 4 detik selanjutnya.

Unheard Confession

Setiap 1.000 poin Max HP Furina dapat memperkuat Salon Solitaire yang ausalisasinya sejalan dengan cara berikut:

  • Akan meningkatkan DMG yang dihasilkan oleh Anggota Salon sebesar 0,7%, hingga maksimum 28%.
  • Akan mengurangi interval penyembuhan karakter aktif dari Penyanyi dari Banyak Air sebesar 0,4%, hingga maksimum 16%.
Baca juga: Cara Mendapatkan 3 Roda Gigi di Genshin Impact

Constellations

C1 ” Love Is A Rebel Bird That No One Can Tame”

Ketika menggunakan Biarkan Orang Bersukacita, Furina akan mendapatkan 150 Fanfare. Selain itu, batas Fanfare Furina ditingkatkan sebesar 100.

C2 “A Woman Fit Like Duckweed in Water”

Saat Biarkan Orang Bersukacita berlangsung, peningkatan Fanfare Furina dari peningkatan atau penurunan HP karakter di sekitarnya ditingkatkan sebesar 250%.

Setiap poin Fanfare di atas batas akan meningkatkan Max HP Furina sebesar 0,35%. Peningkatan max HP maksimumnya adalah 140%.

C3 “My Secret Is Hidden Within Me, No One Will Know My Name”

  • Meningkatkan Tingkat “Let the People Rejoice” sebesar 3.
  • Tingkat peningkatan maksimum adalah 15.

C4 “They Know Not Life, Who Dwelt in the Netherworld Not!”

Ketika anggota salon dari “Salon Solitaire” mengenai lawan, atau Penyanyi dari Banyak Air mengembalikan HP kepada karakter aktif, Furina akan mengembalikan 4 Energi. Efek ini terpicu sekali setiap 5 detik.

C5 “His Name Now Know, It Is…!”

  • Menambahkan Tingkat “Salon Solitaire” sebanyak 3.
  • Tingkat peningkatan maksimum adalah 15.

C6 ” Listen to Me, Let’s Raise the Cup of Love!”

Ketika menggunakan Salon Solitaire, Furina mendapatkan “Center of Attention” selama 10 detik.

Selama durasi tersebut, Serangan Normal, Serangan Terisi, dan Serangan Jatuh Furina diubah menjadi Hydro DMG yang tidak dapat ditimpa oleh elemen lain. DMG juga ditingkatkan sejumlah 18% dari Max HP Furina.

Selama durasi tersebut, Serangan Normal Furina (tidak termasuk Serangan Arkhe: Seats Sacred and Secula, serangan terisi, dan dampak serangan jatuh akan menyebabkan efek berbeda setiap 0.1 detik setelah mengenai lawan tergantung pada ausalisasi Arkhe-nya saat ini:

Arkhe: Ousia

Setiap 1 detik, semua karakter di dekatnya dalam tim akan disembuhkan sebesar 4% dari Max HP Furina, selama 2.9 detik. Memicu Ousia lagi akan memperlama waktunya.

Arkhe: Pneuma

Serangan Normal ini (tidak termasuk serangan Arkhe: Seats Sacred and Secula), Serangan Terisi, atau dampak Serangan Jatuh akan lebih ditingkatkan sejumlah 25% dari max HP Furina.

Ketika salah satu dari serangan yang disebutkan sebelumnya mengenai lawan, semua karakter di dekatnya dalam tim akan mengonsumsi 1% dari HP mereka saat ini.

Selama durasi setiap instansi “Center of Attention,” efek di atas dapat dipicu hingga 6 kali. “Center of Attention” akan berakhir ketika efeknya telah dipicu 6 kali atau saat durasi berakhir.

Baca juga: Cara Gacha Genshin Impact Bintang 5 dengan Mudah dan Cepat

Nah demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai kit Furina. Semoga artikel ini membantu kamu dalam menggunakan karakter ini!

Buat kamu yang ingin Top Up Genshin Impact murah dan cepat, kamu bisa langsung ke VCGamers MarketplaceDapatkan berbagai penawaran menarik ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi