Pengaturan Sensivitas FF Terbaik Untuk Meningkatkan KD

Sensitivitas FF Auto Headshot 2024

Pemain merasa sangat memuaskan untuk menghilangkan musuh dengan headshots saat bermain Free Fire. Headshot akan selalu memberikan damage maksimum dalam game, terlepas dari senjata yang digunakan dan sensivitas ff. 

Pada saat yang sama, senjata api tertentu dalam permainan dapat membunuh musuh dengan satu tembakan, mengamankan eliminasi hampir seketika.

Menemukan sensivitas ff yang benar adalah langkah pertama dalam mengamankan lebih banyak headshots dan memenangkan lebih banyak duel untuk meningkatkan rasio K/D dan tingkat kemenangan.

Meskipun sensitivitasnya bergantung pada perangkat, sudah menjadi kebiasaan umum di masyarakat untuk mengaturnya pada tingkat yang lebih tinggi untuk memastikan pergerakan crosshair yang mulus.

Sensivitas FF Untuk Lebih Banyak Kill

Sensivitas FF
Sensitivitas FF

Pengaturan sensivitas ff yang disediakan di bawah ini dapat digunakan sebagai titik awal bagi pemain untuk menyempurnakannya berdasarkan perangkat dan gaya bermain mereka:

  • General: 90 – 100
  • Red Dot: 85 – 100
  • 2x Scope: 85 – 95
  • 4x Scope: 75 – 85
  • Sniper Scope: 70 – 80

Memiliki sensivitas ff pada sisi skala yang lebih tinggi akan membantu pengguna dengan cepat menjentikkan ke target. Pengaturan yang disebutkan di atas hanyalah saran, dan pemain dapat melebihi jangkauan jika mereka merasa lebih nyaman.

Selain itu, gamer harus menahan diri untuk tidak sering mengubah pengaturan mereka, karena akan membuat lebih sulit untuk membidik dan memukul tembakan secara konsisten.

Pemain mungkin merasa sulit untuk menyesuaikan dengan pengaturan ini di awal. Namun, dengan latihan, mereka akan dapat mengamankan lebih banyak headshots sekaligus memenangkan lebih banyak duel untuk meningkatkan rasio K/D dan persentase headshot.

Tips Mendapatkan Banyak Kill dan Headshot di Free Fire

Saat berlatih untuk headshots dalam permainan, memiliki pengaturan sensitivitas yang kuat adalah penting. Ini memungkinkan pemain untuk menembak dengan cepat saat menyeret garis bidik dari tubuh ke kepala.

Selalu disarankan agar pemain menjaga pengaturan sensitivitas ‘Umum’ pada 100 karena memungkinkan gerakan layar yang lebih cepat dan refleks yang lebih cepat.

Pengaturan lainnya perlu disesuaikan sesuai perangkat (Sensitivitas bervariasi dari perangkat ke perangkat). Pemain dapat mengetahui pengaturan sensitivitas terbaik mereka dengan berlatih di tempat latihan dan mengubah sensitivitas mereka saat berlatih.

Setelah kamu tahu pengaturan sensivitas ff yang terbaik untuk bermain dan meningkatkan KD, kamu bisa menyimak beberapa tips di bawah ini.

Tarik Headshots

Sensivitas FF
Headshot FF

Drag headshots adalah teknik Free Fire yang memungkinkan pemain untuk mengamankan lebih banyak headshots. Ini mengharuskan pemain untuk menarik crosshair mereka ke arah kepala lawan saat menembak, yang akan mengunci crosshair di kepala lawan dan menghasilkan headshot kill.

Ini tidak hanya akan membantu pengguna meningkatkan kecepatan headshot mereka, tetapi pada saat yang sama, ini akan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk menghabisi lawan, menghasilkan lebih banyak pembunuhan. Dengan demikian, rasio K/D juga akan meningkat.

Free Fire tidak mengizinkan pemain untuk memiliki gameplay tiga atau empat jari, dan oleh karena itu pemain lebih fokus pada gameplay dua jari.

Sementara tombol api tidak dapat ditempatkan untuk pengaturan cakar tiga atau empat jari, tombol Joystick dan Api harus ditempatkan pada posisi yang mudah diakses di mana mereka dapat diseret dan diketuk dengan mudah.

Ini akan membantu pemain memiliki akses yang lebih cepat ke tombol-tombol ini, memungkinkan mereka untuk melakukan headshots dengan lebih mudah.

Gameplay yang Seimbang

Sensivitas FF
Headshot

Meskipun persentase headshots tidak dipengaruhi oleh jumlah kematian, rasio K/D adalah. Akibatnya, memperoleh senjata dan utilitas yang diperlukan mungkin lebih baik sebelum melakukan pertempuran.

Pemain harus menghindari hot drop kecuali mereka memiliki skuad yang hebat, karena mendarat di sana dapat mengakibatkan eliminasi cepat dari pertandingan. Selain itu, bermain terlalu pasif tidak akan membantu mereka mendapatkan frag.

Saat mencoba mendaratkan headshots yang tepat di Free Fire, faktor lain yang perlu diingat adalah posisi crosshair pemain. Saat bebas berkeliaran atau melawan musuh, crosshair harus selalu diarahkan sedikit ke atas, ke arah langit. Saat ada tembakan, crosshair akan otomatis mengarah ke kepala musuh.

Baca juga: 6 Best Tips Pake Senjata M1887, Satu Hit Langsung Tewas!

Latihan dan Penggunaan Senjata yang Konsisten

Sensivitas FF
Alpine

Mendapat headshots yang konsisten dan memenangkan lebih banyak duel akan membutuhkan usaha, dan pulau pelatihan adalah cara terbaik untuk melakukannya. Pengguna dapat berlatih menggunakan beberapa senjata dalam jangkauan sambil juga menuju ke zona pertempuran untuk memainkan lawan yang sebenarnya.

Pemain harus menggunakan senapan dan SMG dari jarak dekat, sedangkan senapan dan DMR harus digunakan dalam jarak jauh.

Cara lain untuk melakukan lebih banyak dan lebih banyak headshot adalah dengan berlatih drag-headshots atau headshots sekali ketuk.

Untuk melakukan one-tap headshot, pemain harus secara bersamaan menyeret tombol joystick ke bawah dan tombol api ke atas. Ini akan menargetkan kepala musuh dan menjatuhkan mereka dengan satu tembakan.

Pemain juga dapat berjongkok dan menembak, yang meningkatkan kelincahan dan akurasi saat melakukan headshots.

Pemain di Free Fire harus memanfaatkan tempat latihan dengan baik. Mereka harus berlatih dan menggiling sampai mereka merasa nyaman dengan semua teknik dan taktik yang digunakan untuk melakukan headshot.

Dengan cara ini, mereka dapat melakukan lebih banyak headshots dalam pertandingan yang menghasilkan pembunuhan yang mudah.

Baca juga: 5 Fitur FF MAX di Update OB45, Makin Keren!

Pengaturan sensivitas ff sepenuhnya subjektif dan bergantung pada banyak faktor. Pengaturan yang diberikan di atas didasarkan pada pendapat penulis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!