Pengaturan Sensitivitas FF Max Untuk Headshots 2022

cara bermain ff yang benar

Jika kamu adalah seorang pengguna sniper dan ingin mendapatkan headshot lebih banyak, simak pengaturan sensitivitas FF Max untuk headshot pada tahun 2022 di laman ini.

Satu-satunya tujuan pemain Free Fire adalah untuk bertahan hidup dalam pertempuran melawan lawan mereka. Untuk melakukannya, kamu harus mengalahkan musuh. Di sinilah peran senjata.

Senjata memiliki kemampuan merusak yang jelas, karena beberapa cukup baik untuk menjatuhkan musuh bahkan dengan tembakan tubuh, sementara beberapa tidak. Tapi headshots bisa menjadi pembunuh sekali tembak.

Dalam situasi pertempuran, headshots memainkan peran yang sangat dominan. Headshot yang sempurna sudah cukup untuk menghabisi musuh.

Namun, menawarkan headshots bukanlah tugas yang mudah sama sekali. Grinding keras dengan pengaturan sensitivitas FF Max yang sempurna adalah latihan terbaik yang bisa kamu lakukan.

Versi judul yang ditingkatkan, Free Fire MAX, membutuhkan pengaturan sensitivitas FF Max yang lebih kritis karena menggunakan lebih banyak sumber daya pada HP-mu.

Artikel ini akan memandu kamu ke pengaturan sensitivitas FF Max yang tepat yang harus kamu miliki untuk membuat headshots dengan mudah.

Sebelumnya, perlu kamu ingat bawah pengaturan sensitivitas FF Max bersifat subjektif. Artikel ini semata-mata sebagai referensi saja. 

Pengaturan Sensitivitas FF Max Untuk Headshot

Pengaturan berbeda dari HP ke HP karena tidak semua ponsel memiliki kemampuan yang sama. RAM HP dapat dianggap untuk membedakan tingkat kinerja.

Pengaturan sensitivitas FF MAX yang dijelaskan di bawah ini akan didasarkan pada tiga jenis perangkat: Low-end (2GB, 3GB, 4GB RAM), rata-rata (6GB RAM), dan high-end (8GB, 12GB RAM).

Kamu dapat menggunakan pengaturan sensitivitas khusus di Free Fire Max untuk headshots. Di sini kita akan melihat pengaturan sensitivitas terbaik di Free Fire Max untuk headshots Maret 2022.

Umum

Sensitivitas FF Max
FF

Sensitivitas umum adalah pengaturan utama yang bertanggung jawab atas pergerakan sudut dan karakter kamera. Jumlah yang pas untuk itu dapat meningkatkan kelayakan pukulan drag-headshots.

Pengaturan sensitivitas perangkat terutama menyangkut pemula karena mereka mungkin tidak tahu tentang ide mengurangi mundur dengan penyesuaian sensitivitas untuk mengambil headshots.

Pengaturan yang diberikan di bawah ini tidak hanya akan membantu pemain dalam mendapatkan headshot yang lebih cepat tetapi juga mengurangi recoil senjata.

  • Low-end device: 100
  • Average device: 90-100
  • High-end device: 85-90 

Red Dot

Sensitivitas FF Max
FF

Sensitivitas Red Dot menentukan kecepatan dalam pergerakan aim. Menjaganya terlalu tinggi bukanlah ide yang baik karena hampir mengunci bidikan, yang menciptakan kesulitan saat menyeret tombol tembak.

  • Low-end device: 95-100
  • Average device: 85-90
  • High-end device: 70-80 

Scope 2x Dan 4x 

Sensitivitas FF Max
FF

Sensitivitas scope 2x dan 4x menentukan kecepatan dalam pergerakan bidik ke musuh saat dicakup. Angka yang sempurna untuk pengaturan ini akan membantu kamu mengenai headshots menggunakan Marksman Rifle seperti AC80, Woodpecker, dll. Kedua pengaturan dapat dipertahankan sama.

  • Low-end device: 95-100
  • Average device: 90-95
  • High-end device: 70-80 

Sniper Scope

Sensitivitas FF Max
FF

Pemain mengakui bahwa sniper adalah salah satu senjata yang paling sulit untuk ditangani. Menjaga sensitivitas scope sniper terlalu tinggi akan mengarahkan mereka ke aim yang tidak stabil. Hal itu harus sempurna untuk pemain sniper.

  • Low-end device: 90-100
  • Average device: 40-60
  • High-end device: 30-50 
Baca juga: Cara Headshot Di Free Fire, Ini yang Harus Dilakukan!

Free Look

Sensitivitas FF Max
FF

Opsi Free Look tidak digunakan oleh sebagian besar pemain. Namun bagi kamu yang menggunakannya dapat menyimpan pengaturan sensitivitas Free Look berikut ini:

  • Low-end device: 40-50
  • Average device: 30-40
  • High-end device: 10-25

Pengembang telah memperkenalkan gudang senjata yang sangat besar dengan jangkauan dan kecepatan tembakan yang berbeda untuk dipilih pemain.

Dengan begitu banyak senjata yang tersedia, sulit untuk memilih senjata yang tepat. Kamu dapat menggunakan pengaturan sensitivitas khusus untuk mengurangi penumpukan recoil. Di atas tadi adalah pengaturan sensitivitas terbaik di Free Fire max untuk headshots 2022.

Nah, itulah tadi beberapa pengaturan terbaik yang bisa kamu terapkan pada sensitivitas FF Max. Semua pengaturan di atas sering digunakan dan lebih baik digunakan para pemain sniper yang suka pertempuran jarak jauh.

Baca juga: Penting! Sensitivitas FF Auto Headshot Maret 2022

Jika kamu ingin melakukan top up UC dan diamond Free Fire Max, top up saja di VCGamers untuk mendapatkan lebih banyak promo. Pokoknya nggak bakal nyesel bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!