Pengaturan Grafis Terbaik Untuk FPS PUBG Mobile

cara meningkatkan aim pubg

Apabila kamu menginginkan pengaturan grafis terbaik untuk FPS PUBG Mobile, simak saja tulisan ini sampai akhir. Jangan di skip dulu!

PUBG Mobile adalah game Battle Royale populer yang dikembangkan oleh Krafton. PUBG Mobile menawarkan pengalaman dalam game dengan grafis terbaik. PUBG Mobile menargetkan audiens Battle Royale global dan menawarkan event yang sesuai.

Game ini memiliki grafik yang keren dan pengaturan lainnya. Kamu dapat menyesuaikan pengaturan FPS PUBG Mobile untuk meningkatkan gameplay. Namun, beberapa player tidak terbiasa dengan pengaturan grafis dan dapat meningkatkan FPS PUBG Mobile.

Dengan lebih banyak FPS PUBG Mobile, kamu akan mendapatkan gameplay yang jauh lebih lancar dan dapat push rank atau mempertahankan rasio KD yang baik. 

Artikel ini membahas pengaturan grafis terbaik untuk mendapatkan lebih banyak FPS PUBG Mobile.

Pengaturan Grafis Untuk FPS PUBG Mobile Terbaik

FPS PUBG Mobile
Sensitivitas

Memiliki Frames Per Second (FPS PUBG Mobile) yang lebih tinggi dari lawan adalah keuntungan terbesar dalam pertarungan jarak dekat, dan setiap gamer PC dan seluler menginginkan hal yang sama.

Pengaturan grafis tidak hanya memengaruhi pengalaman dalam game kamu, tetapi juga berdampak besar pada kinerja HP yang kamu gunakan. Oleh karena itu, disarankan untuk memiliki pengaturan optimal untuk HP-mu.

PUBG Mobile menawarkan pengaturan grafis berikut:

  • Graphics: Smooth, Balanced, HD, HDR, Ultra HD, UHD
  • Frame rates: Low, Medium, High, Ultra, Extreme, 90 fps
  • Style: Classic, Colorful, Realistic, Soft, Movie
  • Anti-Aliasing: Close, 2x, 4x
  • Colorblind Mode: Normal, Deuternopia, Protanopia, Tritanopia

90 FPS PUBG Mobile hanya tersedia di perangkat Apple dan Android tertentu. Pengaturan grafis Ultra HD tersedia di kebanyakan smartphone kelas atas. Hal ini menawarkan grafis 4K dan menjalankan game dalam 40 FPS. 

Kedua game menawarkan opsi grafik penyesuaian otomatis yang menurunkan pengaturan secara otomatis pada fluktuasi FPS PUBG Mobile.

Berikut adalah berbagai opsi pengaturan grafis yang bisa didapatkan player dengan menyesuaikan pengaturan grafis:

  • Smooth+Low- 20-25 FPS
  • Smooth+Medium- 25-30 FPS
  • Smooth+High- 30 FPS
  • Smooth+Ultra- 40 FPS
  • Smooth+Extreme- 60 FPS
  • Smooth+90 fps- 90 FPS

Pengaturan grafik yang paling cocok untuk FPS PUBG Mobile lebih banyak adalah mengatur opsi grafik menjadi halus dan memiliki pengaturan Frame Rate tertinggi yang tersedia seperti Ultra dan Extreme. Namun, kamu dapat menurunkan pengaturan kecepatan bingkai jika HP menghasilkan panas.

Tips Untuk Meningkatkan FPS PUBG Mobile

Hapus Memori Latar Belakang

FPS PUBG Mobile
Main PUBG

Kamu disarankan untuk menghapus memori latar belakang HP untuk mendapatkan gameplay yang lancar. Disarankan karena berbagai aplikasi tetap menggunakan RAM di latar belakang, yang menurunkan jumlah memori yang tersedia untuk menjalankan game dengan lancar.

Hal ini akan membantu permainan untuk memiliki lebih banyak memori dan menawarkan gameplay yang lebih halus. Berbagai aplikasi menggunakan RAM di latar belakang, dan itu membuat game berjalan dengan banyak gangguan.

Baca juga: Trik Bermain Solo vs Squad PUBG Saat Push Rank Februari 2022

Koneksi Jaringan yang Baik

FPS PUBG Mobile
Ping

Tips kedua adalah menggunakan koneksi data yang stabil. Kamu dengan jaringan yang buruk akan memiliki berbagai masalah lag, merusak pengalaman bermain game.

Oleh karena itu, kamu disarankan untuk menggunakan penyedia layanan internet berkualitas tinggi, yang akan mengurangi kemungkinan kelambatan yang disebabkan karena kesalahan jaringan.

PUBG Mobile menawarkan penggunanya berbagai opsi server untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang optimal. Ada enam server berbeda dalam game ini, termasuk Asia, Timur Tengah, Amerika Utara, KRJP, Amerika Selatan, dan Eropa.

Kamu disarankan untuk memilih server berdasarkan lokasi mereka saat ini. Hal ini akan membantu kamu mendapatkan koneksi yang lebih baik ke server dan menghilangkan masalah lag yang besar.

Harus ditunjukkan bahwa menyesuaikan pengaturan ini adalah masalah preferensi pribadi, meskipun ini adalah beberapa pengaturan terbaik yang digunakan oleh banyak player.

Baca juga: 5 Tips Untuk Menangkan Mode Jujutsu Kaisen Di PUBG

Kamu juga dapat memilih untuk tidak menyalin pengaturan ini, dan sebaliknya membuat pengaturan sesuai dengan kenyamanan dan preferensi kamu sendiri.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!