Rekomendasi Pendingin HP Terbaik

Feeder adalah

Ketika Vicigers sedang tengah asyik bermain game, tentu rasanya tidak mengenakan jika ditengah-tengah handphone kalian harus mengalami overheat atau panas yang berlebihan.

Untuk mengatasi hal tersebut, VCGamers akan merekomendasikan kamu pendingin hp terbaik agar ketika Vicigers tidak perlu khawatir lagi dengan hp panas ketika sedang bermain game bersama teman-teman.

List Pendingin HP Terbaik

Xiaomi Cool Ice-Cooled Thermal Black Clip

pendingin hp
Xiaomi Cool Ice-Cooled Thermal Black Clip

Secara detail, pendingin hp keluaran Xiaomi ini sangat kompatibel dengan hampir semua smartphone dan memiliki operasi yang sama seperti heatsink komputer.

Xiaomi Cool Ice-Cooled Thermal Black Clip memiliki serangkaian elemen seperti dapat mengurangi suhu handphone kita hingga 10ºC . Selain itu, alat ini mampu menjaga suhu agar tetap stabil dari waktu ke waktu hingga 5 ° C lebih sedikit dibandingkan jika kita tidak menggunakannya.

Selanjutnya, pendingin hp Xiaomi ini memiliki kipas yang kuatnya yang mampu berputar pada 6.000rpm tanpa melebihi volume noise 30dB dan dapat menghasilkan aliran udara bertekanan tinggi. Hal ini berfungsi untuk mengekstraksi panas yang dilakukan dari bagian dalam handphone Vicigers ke heatsink aluminiumnya.

Perlu dicatat bahwa Xiaomi Cool Ice-Cooled Thermal Black Clip tidak memiliki baterai sendiri. Oleh karena itu, Vicigers harus tetap mengkoneksikannya melalui port USB Type-C-nya ke stopkontak atau ke Power Bank.

Selain itu, pendingin hp ini dapat terhubung ke semua jenis handphone seperti handphone berjenis Android maupun iPhone.

Baca Juga: Top 3 Game Booster untuk PC

Ziyou Lang

Pendingin hp

Alat ini mengadopsi teknologi pendinginan multi-dimensi yang canggih serta kombinasi teknologi ice ceramic dan kipas yang kuat yang dapat dengan cepat mengurangi suhu ponsel sehingga Vicigers tidak perlu lagi khawatir dfdengan suhu handphone yang mendadak menjadi panas. ketika suhu di area tengah di bagian belakang handphone turun hingga 25°C, alat ini akan mendinginkannya diputar dan terus mendingin.

Selain itu, pendingin hp Ziyou Lang ini memiliki efek cahaya RGB yang unik dan mempesona. Berbagai efek RGB yang berubah secara bebas dapat secara efektif menciptakan suasana permainan yang luar biasa, dan pencahayaan warna-warni membawa dampak visual dan gaya permainan yang luar biasa bagi para pengguna.

Kemudian, radiator ponselnya tidak hanya menghilangkan panas dengan cepat, tetapi juga kipasnya didesain untuk mengurangi noise sehingga noise pun menjadi rendah. Serta alat ini memiliki klip belakang yang dapat ditarik yang dapat dipasang dengan kuat di bagian belakang ponsel untuk menghindari kendor dan jatuh yang tidak disengaja.

Pendingin hp ini dilengkapi dengan kabel data Tipe-C 1,5M. Vicigers dapat menghubungkan pendingin ini dengan kabel charging atau menyambungkannya ke ke port daya USB apa pun.

Leuna DarkWalker Mobile Game Controller Cooling Fan

pendingin hp
Leuna DarkWalker

Pendingin hp yang satu itu mendukung handphone dengan ukuran 4-6.7 inci. Saat handphone Vicigers mulai kepanasan, chip CPU dari pendingin hp ini beroperasi dengan kekuatan penuh dan menggunakan baterai kalian dengan banyak.

Selain dapat menurunkan suhu handphone, pendingin hp ini juga dapat memungkinkan untuk memperpanjang masa pakai baterai secara efektif Vicigers. Alat ini dilengkapi dengan pelat pendingin semikonduktor yang memungkinkan untuk mendinginkan suhu handphone Vicigers dengan cepat.

Perlu diketahui bahwa suhu handphone Vicigers dapat mencapai hingga 50 derajat Celcius ketika kalian sedang memainkan game online seperti PUBG Mobile. Dengan menggunakan alat ini, suhu dapat diturunkan hingga 30 derajat Celcius dengan dibantu oleh alat pengontrol yang dilengkapi dengan kipas kuat 7500RPM sehingga dapat menghilangkan panas handphone dengan cepat.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Laptop Gaming Dibawah 10 Juta

Black Shark Phone Cooler

pendingin hp
Black Shark Phone Cooler

Pendingin handphone Black Shark ini menggunakan chip pendingin profesional TEC dan thermal silica gel serta heatsink ponsel magnetik yang dilengkapi dengan 112 kolom pendingin dan rhigh-speed gears yang mencapai7200 rpm. Dengan menggunakan teknologi tersebut, suhu handphone Vicigers dapat turun hingga 23°C.

Pendingin magnetik ini diupgrade dengan cincin besi magnet yang terdiri dari 15 NdFeB dan hanya perlu dipasang dengan lembut ke handphone para pengguna saat menggunakannya. Pemasangannya cukup sederhana, dan tidak akan merusak ponsel dan membuat handphone menjadi lecet.

Alat ini juga didesain untuk mengurangi noise, sehingga memungkinkan Vicigers bermain game dengan nyaman.

Alat ini juga cukup ramping dan membuatnya nyaman untuk dibawa. Lebarnya berkisar di angka 2,44 inci dan beratnya sekitar 73g.

Baca Juga: Simak! Ini Cara Menghilangkan Iklan di HP

DollaTek Phone Cooling

pendingin hp

Pendingin hp ini merupakan pendingin hp yang memasang baterai dan CPU secara langsung serta cool housing untuk membuat panas pada handphone yang super cepat. Area pendinginan yang besar mendukung pengisian daya handphone saat pendinginan.

Karena pengurangan noise alat ini didesain dari saluran udara, handphone ini dapat runs up hingga 30dB dengan pembuangan panas yang sangat tenang agar memperpanjang umur handphone dan transmisi langsung tanpa gangguan.

Tidak seperti radiator lainnya, pendingin handphone ini menggunakan alas silikon anti selip yang dapat melindungi layar handphone dari goresan dan lecet kepada handphone. Pendingin ini juga memiliki  kipas ganda, jadi bisa semakin cepat pembuangan panas, semakin kuat pendinginan.

Baca Juga: Rekomendasi Keyboard Keren, Cocok Buat Para Gamers!

IFYOO

pendingin hp
pendingin hp

Pendingin hp ini dapat berkompatibel dengan iPhone ataupun Android (Dengan tinggi antara 4,9-6,3 inci dan ketebalan kurang dari 10mm). Alat ini dilengkapi dengan Peltier Thermoelectric Cooler yang terinspirasi oleh kulkas dan kipas turbo 7000 RPH sehingga dengan cepat dapat menurunkan suhu.

Namun, pendingin hp ini tidak termasuk dengan batre. Namun, Alat ini membuat para pengguna cukup simple memakainya karena merupakan alat Plug and Play yang Sangat Responsif. Vicigers dapat memainkan game dengan 4 jari dengan menggunakan pengontrol alat ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!