Penakut Tapi Kuat, Yuk Kenalan dengan Kobeni Higashiyama!

Kobeni Higashiyama adalah salah satu anggota Public Safety Devil Hunter yang bekerja langsung di bawah pengawasan Makima.
Kobeni Higashiyama
Kobeni Higashiyama. Source: AMV Exploits/Youtube

Kobeni Higashiyama adalah salah satu anggota Public Safety Devil Hunter yang bekerja langsung di bawah pengawasan Makima.

Meskipun pasukan spesial yang dipimpin Makima terkenal dengan anggotanya yang anti takut, hal ini tidak berlaku untuk Kobeni.

Dia ternyata adalah orang yang sangat penakut dan mudah tertekan dengan lingkungan sekitarnya. Meskipun begitu, karakter yang satu ini ternyata menyimpan kekuatan yang luar biasa.

Kali ini kita akan membahas salah satu karakter dari seri Chainsaw Man yaitu Kobeni Higashiyama. Yuk simak selengkapnya dalam artikel dibawah ini!

Baca juga: Fakta Mengenai Denji Chainsaw Man yang Harus Kamu Ketahui

Profil Kobeni Higashiyama Chainsaw Man

Profil Kobeni
Profil Kobeni. Source: Alvin Gusting/Youtube

Sebelum bergabung sebagai Devil Hunter, Kobeni hanyalah orang biasa. Pada masa sekolah, orangtuanya pernah membelikan dia es krim sekali sebagai hadiah ulang tahunnya.

Baru pertama kali mencoba es krim, Kobeni sangat menyukai rasa dari es krim tersebut sampai dia berlarian dan berakhir tersandung hingga menjatuhkan es krim ditangannya.

Dirinya bergabung sebagai Devil Hunter setelah orangtuanya memaksa Kobeni untuk bekerja agar dapat membiayai adik laki-lakinya di bangku kuliah.

Kobeni memiliki rambut pendek berwarna coklat yang diikat bergaya kuncir kuda. Kedua matanya berwarna coklat dengan sepasang pupil putih.

Pada kesehariannya, dia biasa menggunakan seragam profesional dari Public Safety dengan memakai dua jepit rambut.

Kobeni penakut
Kobeni saat menjalani misi dengan Public Safety. Source: Alvin Gusting/Youtube

Ketika menghadiri pesta untuk pekerja baru, dia menggunakan sebuah gaun yang merupakan warisan dari kakak perempuannya. Gaun tersebut dianggap menggemaskan oleh para Devil Hunter lainnya.

Kobeni memiliki sifat yang penakut, pertemuan pertama kalinya dengan Eternity Devil berhasil membuat dirinya ketakutan hingga tidak dapat bergerak.

Dia seringkali mudah panik ketika berada dalam tekanan dan pernah menangis saat terjebak didalam hotel bersama rekannya dengan kemungkinan mereka akan mati kelaparan.

Namun dibalik itu, sifat penakutnya berhasil membuat dia mengambil tindakan drastis untuk menyelamatkan dirinya.

Meskipun seringkali bertindak dalam keadaan panik, Kobeni saat bersyukur karena dirinya sering dilindungi oleh Hirokazu Arai saat meraka tengah diserang.

Baca juga: Profil dan Fakta Chainsaw Man Makima yang Mempesona!

Keahlian Kobeni Higashiyama Chainsaw Man

Keahlian Kobeni Higashiyama
Keahlian Kobeni. Source: AMV Exploits/Youtube

Menurut Himeno, Kobeni sebenarnya adalah orang yang berbakat dalam bidang ini namun dia tertahan oleh sifatnya yang penakut.

Hal ini ditunjukkan saat Kobeni berhasil mengalahkan Katana Man sendirian saat dia berada dalam wujud manusianya. Dia juga berhasil memukul mundur Akane Sawatari.

Kobeni memiliki kekuatan fisik yang gesit dimana dia bisa memotong lengan satu orang dewasa dengan menggunakan pisau tanpa harus berusaha keras.

Karena kelincahannya ini, dia berhasil menghindari serangan ekor dari Devil Snake. Dia juga berhasil mendapatkan skor sempurna saat bermain Dance Dance Mushroom.

Kobeni ternyata memiliki sebuah perjanjian dengan Iblis tanpa nama yang identitasnya selalu dirahasiakan olehnya.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Nonton Anime Terlengkap, Mana Favoritmu?

Trivia Kobeni Higashiyama

Trivia Kobeni Higashiyama
Trivia Kobeni. Source: AMV Exploits/Youtube

Setelah mengetahui profil dan keahlian dari karakter Chainsaw Man yang satu ini, yuk simak trivia menariknya!

  • Kobeni meraih peringkat peringkat 8 sebagai karakter terpopuler di Chainsaw Man pada Popularity Polls pertama dan meraih peringkat ke 10 pada Popularity Polls kedua
  • Memiliki letak tahi lalat yang sama seperti Togata dari manga Power Punch, karya Tatsuki Fujimoto yang lain
  • Dalam sebuah wawancara, Tatsuki Fujimoto menyatakan takdir Kobeni dalam seri ini harusnya menjadi Angel Devil’s
Baca juga: Fakta Mengenai Denji Chainsaw Man yang Harus Kamu Ketahui

Nah, itulah profil dan trivia menarik dari Kobeni Higashiyama Chainsaw Man. Bagaimana, apakah karakter ini menarik perhatianmu?

Untuk kamu yang mencari tempat top up game murah dan cepat, yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!