7 Pemain PUBG Mobile Teratas Untuk Ditonton 2022

World Ranking PUBG

Semua fans PUBG Mobile pasti memiliki idolanya sendiri. Nah, pada kesempatan hari ini, VCGamers akan menampilkan 7 pemain PUBG Mobile teratas yang layak untuk ditonton pada tahun 2022. Siapakah mereka? Scroll saja ke bawah!

Dengan bakat langka yang membanjiri PUBG Mobile Esports, adegan itu penuh dengan skill dan bakat. Hal itu dimungkinkan karena Tencent telah menginvestasikan banyak upaya untuk membangun salah satu ekosistem esports terbaik.

Dengan game yang benar-benar menjadi salah satu game paling global di luar sana, ada jutaan pemain aktif. Bahkan dengan jumlah yang begitu besar, beberapa pemain PUBG Mobile menonjol karena prestasi mereka. Berikut adalah penampilan top performer dari tahun lalu yang akan mencoba untuk menonjol sekali lagi.

Daftar Pemain PUBG Mobile Esport Terbaik

Frozen

Kapten Kaos Next Ruya, Frozen, alias Ahmet Erdem Erdoğdu, telah menjadi salah satu pemain PUBG Mobile terbaik di Turki. Dia membawa timnya ke posisi teratas di PMGC 2021 Barat dan melakukannya dengan baik di final PMGC. Dia juga berada di daftar fraggers teratas untuk final.

Order

Pendukung Nova Esports lainnya, Order telah tampil gemilang. Dia dinobatkan sebagai MVP dari PMGC Grand Finals untuk 46 kill-nya hanya dalam 18 pertandingan.

Dia juga merupakan fragger tertinggi kedua di PMGC 2020. Dia memiliki lebih dari 1200 kill di PEL, turnamen Game of Peace yang bergengsi. Dia adalah salah satu pemain PUBG Mobile yang paling dicintai di dunia.

Timnya memenangkan lebih dari $5 juta dari turnamen PUBG Mobile, yang menunjukkan bagaimana mereka mendominasi kancah Esports PUBG Mobile.

Order juga sering membagikan beberapa tips dan pengaturan sensi terbaik untuk para pemain lainnya. Dia cukup aktif di sosial media dalam membagikan kontennya. Dia adalah salah satu pro player yang suka mengedukasi pemain baru.

Paraboy

Pemain PUBG Mobile
Paraboy

Paraboy, salah satu pemain PUBG Mobile paling terkenal di seluruh komunitas, tidak perlu diperkenalkan lagi karena atlet esports telah mendominasi sirkuit sejak 2019.

Dengan lebih dari 12 MVP di turnamen resmi, ia telah mendapatkan lebih dari 1,3 juta USD dalam hadiah kemenangan. Timnya Nova Esports telah dinobatkan sebagai juara PMGC tidak hanya sekali tetapi dua kali. Ia juga memenangkan penghargaan Esports Mobile Player of the Year di Esports Awards 2021.

Diketahui bahwa Paraboy memiliki aim yang sangat mengerikan, kemampuan aim ini juga merupakan salah satu alasan bagi pemain berusia 19 tahun itu untuk menjuluki pemain terbaik di dunia.

Meskipun gerakan itu tidak sebaik Ryzen atau Order, tetapi Paraboy masih sangat mematikan, ini terlihat dari skor di setiap kompetisi yang diikuti.

Memiliki wajah yang indah dan cukup tinggi, cukup, sepertinya tidak terkejut mengetahui bahwa pemain terbaik di dunia ini telah menjadi model majalah. Dikenal memiliki gaya fashion dan fashion yang tampan, Paraboy telah menjadi model majalah “Esquire Fine” dari Desember edisi Desember 2020.

Dia juga berhasil mengilhami banyak orang, berkat Paraboy kesuksesannya menerima penghargaan yang diadakan oleh Esquire pada akhir 2020.

Top

Bintang Mongolia ini bermain untuk Stalwart Esports. Dia memiliki  kill terbanyak di PMGC League East, di mana timnya mengamankan tempat ketiga. Top juga dianugerahi gelar MVP di PMPL: SA Season 4. Dia, bersama rekan satu timnya, juga merebut PMCO Wildcard di PMPL SA Season 1.

nOOzy

Pemain asal Thailand ini tampil menonjol saat ia dinobatkan sebagai MVP PMPL: Thailand Season 3. Sejak saat itu, ia telah memenangkan banyak gelar, di antaranya MVP di PMPL: SEA Championship Season 3 menjadi sorotan utama.

Keberhasilan tim PUBG Thailand, Infinity, memenangkan season 4 dan season PMPL 3, tentu saja, tidak terpisah dari realisasi salah satu penarikannya, Sikarin “Noozy” Nopparat.

Melalui halaman Facebook pribadi, Noozy mendistribusikan pengaturan panduan sensitivitas dan desain PUBG yang saya pikir dapat membantu pemain yang masih mengalami kesulitan menemukan konfigurasi yang tepat.

Baca juga: Ingin Jago Main PUBG M? Berikut Setting & Layout Versi Paraboy Nova Esport

Mythic

Bintang Brasil lainnya yang sedang naik daun, Mythic, mewakili Rise Esports. Meski Rise Esports gagal lolos ke final PMGC Global, Mythic mengantongi dua penghargaan untuk Gunslinger dan Grenade Master di PMGC West League.

Kemenangan pertama timnya adalah PMCO 2021 Season Semi Brazil, dan mereka finis kedua di Kejuaraan Amerika Season 2.

Carilho

Pemain PUBG Mobile
Carilho

Salah satu pemain PUBG Mobile tersukses di wilayah barat, Carrilho berasal dari Brazil. Dia saat ini bermain untuk Alpha7 Esports dan telah memenangkan lebih dari 10 penghargaan MVP dalam karirnya.

Dia, bersama dengan rekan satu timnya, telah memenangkan lebih dari 20 turnamen. Kemampuannya untuk bermain agresif adalah alasan utama dia memiliki lebih banyak penghargaan MVP daripada pemain lain.

Carrilho adalah seorang Gamer Brasil. Nama asli Carrilho adalah Lucas Miguel da Silva Carrilho dan Dia berusia 20 tahun. Dia tinggal di Brasil, (Negara Amerika Selatan). Dia bukan Streamer. Carrilho Bermain untuk tim Alpha 7 eSports dan Loops eSports yang merupakan tim terbaik di Brasil.

Carrilho, Dia tidak aktif di media sosial setelah itu dia memiliki 78,3 ribu pengikut di instagramnya. Dia adalah pemenang MVP PMPO America Season 1 dan PMCO Brazil 2020 menurut Bio Instagram-nya.

Baca juga: 5 Senjata PUBG Untuk Pemula Di Maret 2022, Recoil Aman Bro!

Itulah tadi 7 pemain game PUBG Mobile teratas yang layak kamu tonton dan ikuti cara bermainnya. Untuk masalah skill dan prestasi sudah tentu mereka adalah yang terbaik sejauh ini. Jika kamu memiliki idola sendiri, tuliskan di kolom komentar.

VCGamers menyediakan top up diamond dan UC berbagai macam game, seperti PUBG Mobile, Free Fire, Call Of Duty, Mobile Legends dan masih banyak lagi. Kamu bisa mendapatkan promo dan cashback saat top up diamond di VCgamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!