Patch Baru Call Of Duty Black Ops Cold War Permudah Naik Level Senjata

Call of Duty

Hai Vicigers! Baru baru ini Call of Duty: Black Ops Cold War menjadi salah satu game first-person shooter dengan mekanik yang sangat familiar di mata para fans. Tentunya hal ini karena gunfight dan progress mode multiplayernya yang khas.

Bagi kamu yang belum tahu, mekanik gunfight Call of Duty miliki ciri khas yang mudah diterka. Ini karena tiap developer serinya selalu mengedepankan pada kecepatan dan semi-realis dengan aim down sight, lompat rintangan (dimulai di seri Ghosts), prone atau tengkurap, hingga sliding.

Sementara, progression mode multiplayer Call of Duty selalu fokus pada peningkatan level senjata. Semakin tinggi levelnya, maka semakin banyak pula attachment yang bisa dibuka. Baik dari scope, extended magazine, grip, hingga stock. Semua bisa dikustomisasi setelah player menggunakannya dalam custom class.

Sayangnya, progression dari Call of Duty: Black Ops Cold War tak semudah seri lainnya. Hal ini karena Treyarch membuatnya sedikit lebih berat atau bahasa kerennya “grindy” untuk meningkatkan level setiap senjatanya.

Mengetahui hal tersebut, Treyarch rilis patch baru untuk meningkatkan XP senjata baik pada mode multiplayer hingga zombie dari Call of Duty: Black Ops Cold War. Dengan begitu, player bisa meningkatkan level senjata dengan lebih mudah.

Bersamaan dengan hal tersebut, mereka juga memperbaiki glitch out-of-bound di map Nuketown ’84 yang mungkinkan player untuk keluar dari batas map dan masih hidup. Call of Duty: Black Ops Cold War saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game hanya di VCGamers. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook VCGamers ya!

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Wulan Sari

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.