5 Pasangan Hero MLBB Paling Romantis 2022

Bocoran Skin Starlight Februari 2022 Cecilion

Tidak hanya gameplay ML yang sangat seru, tapi ada beberapa pasangan hero MLBB yang bikin para pemain sering baper.

Sehingga game MOBA Mobile Legends tidak hanya akan disukai oleh penggemar. Sebagai pengembang game, Moonton juga menceritakan berbagai kisah tentang karakter tersebut, termasuk  pasangan hero mlbb paling romantis. 

Beberapa cerita dibuat oleh Moonton, tetapi beberapa dicocokkan dengan pemain. Mobile Legends: Bang Bang terdiri dari berbagai karakter pria dan wanita. Kisah tersebut sering bikin para jomblo baper.

Daftar Pasangan Hero MLBB Paling Baper

Salah satu game yang bikin romantis  adalah Mobile Legends. Moonton menambahkan romansa ke Mobile Legends melalui beberapa pasang hero mlbb. 

Lancelot dan Odette  

Pasangan Hero MLBB
Odette Lance

Salah satu pasangan hero mlbb yang  diumumkan secara resmi oleh Moonton adalah Lancelot dan Odette dengan latar belakang terkait. Lancelot dikatakan sebagai ksatria keturunan bangsawan gaya Baroque, ahli hanggar yang sangat arogan. Tak heran jika dia membuat daftar hero ML terkuat. 

Tetapi ketika Odette membantunya setelah dia berbaring setelah diserang oleh musuh, kesombongannya menghilang. Inilah bagaimana romansa berkembang di antara keduanya. 

Pasangan hero mlbb ini adalah “build-up” paling awal dan mendapat reaksi hangat dari para pemain, yang membuat Moonton  lebih aktif memperkenalkan kisah cinta di antara para hero ML lainnya. Ini adalah fakta yang terkenal bahwa Lancelot adalah mitra Odette. 

Hal ini dibuktikan dengan salah satu kutipan Lancelot: “Odette, a nice Odette.” Tak hanya itu, Odette dan Lancelot juga  mendapatkan skin pasangan Natal. Skin ini hanya bisa dibeli di event eksklusif Natal tahun lalu. 

Cecilion dan Carmilla  

Pasangan Hero MLBB
Carmilla Cecil

Kisah cinta para hero mobile legends seperti Cecilion dan Carmilla adalah cinta pada pandangan pertama, penuh perjuangan dan tragedi. Ayah Carmilla, Earl Ansac, tidak menyetujui hubungan antara putrinya dan penyanyi opera keturunan Blood Devil, mengubahnya menjadi buronan dan dipenjara di gedung opera.

Carmilla, bertunangan dengan Baron Tanwill, memutuskan untuk bunuh diri daripada bersumpah cintanya. Untungnya, kemampuan Blood Demon  Cecilion mampu menghidupkan kembali Carmilla. Saat ini, keduanya merupakan salah satu combo hero ML yang paling patologis. Mereka memang sangat cocok! 

Tapi kisah cinta mereka mulai bermasalah. Carmilla mulai merasa ada hal janggal dari Cecilion setelah melihat kulit kekasihnya yang selalu terlihat pucat. Dirinya juga begitu tertutup dan tidak berinteraksi dengan orang jika merasa tidak begitu perlu. 

Akhirnya Carmilla sadar bahwa Cecilion adalah spesies yang tidak biasa dan memiliki hubungan dengan Blood Demon. Namun sang putri sadar bahwa dibalik kesedihan kekasihnya, terdapat rasa ingin untuk hidup biasa.

Harrith dan Nana 

Pasangan Hero MLBB
Harrith

Harrith dan Nana ternyata berperan besar dalam mempertemukan pasangan lawan balap Leonin. Nana dikatakan memiliki kekuatan magis, tetapi dia tidak memiliki kendali atas mereka, tetapi Harrith terampil dan bijaksana untuk menggunakan sihirnya. 

Mereka tinggal di hutan yang berbeda, jadi mereka tidak akan pernah bertemu sampai Nana akhirnya  menjelajah dengan Miya dan Harris bergabung dengan petualangan Alucard. 

Nana jatuh cinta pada Harrith, tapi Leonin yang bijaksana tidak bisa membalas Nana dengan perasaan yang sama.

Hayabusa  dan Kagura 

Pasangan Hero MLBB
Kagura MLBB

Semua pasangan hero mlbb sepertinya punya cerita menarik, tak terkecuali  Hayabusa  Kagura yang ternyata berteman sejak kecil karena tinggal di desa yang sama. 

Persahabatan  lama  perlahan berubah menjadi lebih banyak cinta, seperti yang  terlihat dalam keputusan bahwa Kagura menyelinap dari payung Kiyoaki dan mengejar elang untuk menjalankan misinya.

Kisah keduanya berakhir di sana, tetapi keberadaan game menembak baru bernama kembang api menghidupkan kembali cerita. Setelah itu, fans membentuk dua kubu, yaitu “Kamp Hayabusa-Kagura” dan “Kamp Kembang Api Hayabusa”. Kamu yang mana? 

Hayabusa dan Kagura adalah teman kecil yang bermain bersama setiap hari. Mereka selalu melakukannya sampai remaja, dan sampai dewasa ketika cinta mulai tumbuh.

Alkisah, Hayabusa memutuskan untuk pergi ke negeri fajar dan ikut serta dalam pertempuran di sana. Misi elang untuk memasuki negeri fajar adalah untuk membalas dendam atas tindakan penyihir jahat yang menyerang desanya.

Kagura, ditinggalkan oleh Hayabusa, merasa kesepian dan memutuskan untuk berlatih menjadi Onmyoji. Kagura yang berhasil menjadi onmyoji mengejar Hayabusa dan pergi ke negeri fajar.

Penampilan Kagura saat fajar dengan cepat disalahgunakan sebagai duet maut dengan Hayabusa hingga musim ini. Beberapa musim setelah rilis Kagura, kembang api akhirnya dirilis di server asli dengan latar belakang dan komik yang dramatis.

Baca juga: Rekomendasi Hero ML Untuk Pemula, Mudah dan Mematikan

Khufra dan Esmeralda 

Pasangan Hero MLBB
Esme khufra

Hero Khufra dan Esmeralda juga merupakan pasangan hero mlbb yang mendapatkan sepasang skin bertajuk Partners in Crime di Hari Valentine 2020. Hal ini pun membuat para penggemar memikirkan tentang hubungan keduanya. Bahkan, keduanya bisa dianggap musuh.

Namun, ada hubungan antara keduanya yang menunjukkan hubungan khusus. Hmmm, apakah motto hidup  ambisius Kufra akan berubah menjadi “harta, tahta, esmeralda”? 

Jika benih cinta antara Kufra dan Esmeralda benar-benar tumbuh, Raja Tiran sepertinya tidak bisa melupakan asmaranya dengan Eslora. Moonton yang sedikit bingung karena terlihat memiliki cinta romantis seperti Valentine’s Day saat merilis skin khusus untuk pria dan wanita.

Baca juga: 5 Hero ML Mobilitas Jelek dan Lemah 2022

Oh, bunga cinta  bermekaran seiring bertambahnya jumlah pasangan hero mobile legends. Tentunya potret para hero ini juga bisa menghiasi layar laptop atau PC kamu, jadi jangan lupa download wallpaper Mobile Legends HD.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!