Paquito di Mobile Legends Season 20 Kembali Overpower!

Paquito di Mobile Legends Season 20 Kembali Overpower!

Hallo sobat Vicigers, Paquito di Mobile Legends Season 20 Kembali Overpower! Apakah Anda seorang pemain Mobile Legends? Anda harus tahu informasi ini! Inilah Alasan Paquito di Mobile Legends Kembali Overpower!

Di bawah ini kita akan membahas tentang hero Paquito yang overpower setelah mendapatkan rework pada skillnya.

Pasti kalian sangat penasaran kan? Daripada penasaran, yuk langsung saja kita simak artikel pembahasannya berikut ini

Paquito di Mobile Legends Season 20 Kembali Overpower!

Pasif Baru Paquito

Paquito di Mobile Legends Season 20 Kembali Overpower! Pasif baru

Mobile Legends Season 20 Kembali Overpower

Buat kamu yang sering menggunakan Paquito pasti akan menyadari kalau pasif Paquito sedikit berubah, sekarang stack yang dibutuhkan sudah berkurang menjadi 3 dari semula 4.

Untuk cara banyak dapatin stack pada hero Paquito ini cukup beda dengan yang sebelumnya, pada pasif yang baru ini tentu memiliki banyak kelebihan dan juga kekurangan dibandingkan dengan pasif sebelumnya pada hero tersebut.

Geek Fam ID merupakan salah satu tim ternama dalam cabang esport Mobile Legends. Tim ini sudah sering dijumpai pada turnamen-turnamen besar Mobile Legends: Bang Bang seperti MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia.

Turnamen mobile legends paling bergengsi di Indonesia ini tengah digelar season ke-8 pada Bulan Agustus ini, tepatnya sejak tanggal 13 kemarin.

Beberapa tim lainnya yang mengikuti turnamen tersebut sudah mengumumkan roster pada MPL ID season 8 mendatang.

Cara Mendapatkan Tumpukan

Paquito di Mobile Legends Season 20 Kembali Overpower! Mendapatkan stack

Paquito di Mobile Legends Paquito di Mobile Legends Season 20!

Cara mendapatkan stack untuk pasif Paquito sedikit berubah dari sebelumnya, jika sebelumnya kamu harus memukul lawan atau minion untuk mendapatkan stack ini, kamu tinggal menggunakan skill untuk mendapatkan stack.

Namun dengan ini juga ada perubahan dimana sebelumnya saat menggunakan basic attack pada lawan bisa menambah stack, sekarang ini dihilangkan.

Cara Mengisi Tumpukan

Paquito di Mobile Legends Season 20 Kembali Overpower! Mengisi Stack

Setelah mendapatkan perubahan pasifnya, Paquito kini memiliki kelebihan yaitu ia bisa dengan mudah mendapatkan tumpukan pasifnya.

Cukup menggunakan skill yang dimilikinya 3 kali tanpa mengenai lawan atau. Benar-benar dikuasai bukan?

Kerusakan Ledakan

Paquito di Mobile Legends Season 20 Kembali Overpower! Mengisi Stack

Dengan mempermudah mendapatkan stack, berarti sekarang Paquito bisa memberikan burst damage berkali-kali dalam satu waktu, hal inilah yang membuatnya overpower.

Apalagi Paquito merupakan salah satu hero Mobile Legends yang cepat dalam membersihkan minion, hal ini memungkinkan dia untuk melakukan rotasi dengan cepat.

Baca juga: Lengkap Sudah Roster Terbaru Geek Fam ID Untuk MPL Season 8!

Perhitungan Perhitungan Spellvam

RRQ Hoshi yang merupakan salah satu tim terbaik dari RRQ (Rex Regum Qeon) yang memegang divisi MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) memang dikenal memiliki anggota yang mumpuni dan bergelar pro player.

Setelah RRQ Hoshi mengumumkan daftar roster yang akan ikut bermain dalam MPL (Mobile Legend Professional League) ID Season 8, ada nama yang menarik perhatian publik.

Paquito di Mobile Legends Season 20 Kembali Overpower! Spellvamp

Bagi kalian yang belum tahu, ternyata ada sedikit perbedaan dalam perhitungan spellvamp pada skill Paquito, artinya HP yang diterima setelah memberikan skill kepada lawan berbeda.

Sekarang kalian bisa mendapatkan spellvamp yang lebih tinggi dengan menggunakan skill 1 daripada kalian menggunakan skill 2 melawan lawan, hal ini baru disadari oleh beberapa pemain pro saat streaming beberapa waktu lalu.

Baca juga: Wow! Vynnn Jadi Pemain MPL S8 Terakhir yang Diumumkan RRQ Hoshi!

Queen Wings Mendadak Keras Ketika Sekarat!

Salah satu item defense bernama Queen Wings kerap disebut cocok digunakan ketika mid game maupun late game yaitu Queen Wings. Item ini dapat memberikan tingkat durability yang lebih untuk hero yang kamu gunakan. Item ini juga memiliki skill passive yang meningkatkan kemampuan Physical Lifesteal.

Dalam game MLBB (Mobile Legends: Bang Bang), item ini sering kali digunakan para player. Harga dari item ini juga cukup terjangkau yaitu sebesar 2.250 gold. Nama dari item ini dulunya adalah Wings of the Apocalypse Queen. Namun, sekarang berubah menjadi Queen’s Wings.

Kegunaan dari Queen Wings ini cukup banyak diantaranya memberikan pasif skill dan menambah point stat. item ini sering digunakan oleh hero fighter dalam MLBB (Mobile Legend: Bang Bang).


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!