Lengkap! Ini Daftar Pangkat ML yang Wajib Kamu Hafalkan

Pangkat ML

Apakah kamu belum hafal pangkal ML? Maka, kamu wajib membaca laman ini sampai akhir dan melihat daftar lengkapnya.

Pada tahun 2018, Mobile Legends hanya memiliki pangkat ML sampai 7, lalu menjadi posisi tertinggi bernama Legends. Namun, kini Mythic yang merupakan pangkat ML tertinggi yang telah muncul.

Hari ini, total ada 8 pangkat ML, yaitu Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, Mythic dan yang tertinggi adalah Glorious Mythic. Dimana setiap pemain yang meningkatkan peringkatnya menerima peringkat 1 bintang setelah menang dalam mode peringkat.

Dimana setiap pemain yang menaikkan leaderboard mendapatkan rating bintang setelah memenangkan leaderboard Mobile Legends.

Daftar Pangkat ML Dari Paling Rendah ke Paling Tinggi

Warrior

Tentunya saat pertama kali bermain Mobile Legends sobat game akan selalu menemukan rank Warrior. Kamu dapat mencapai level ini di level 8 dan membeli lima pahlawan. Sebagai Mobile Legends terendah, Warrior memiliki banyak pemain noob, serta banyak pemain yang statistiknya langsung meningkat saat memasuki rank Warrior.

Elite

Pangkat ML elit memiliki level 3 hingga Elite 1 dengan empat bintang, sehingga kamu dapat masuk ke peringkat berikutnya. Para pemain di peringkat ini relatif standar dalam hal permainan.

Artinya, teman-teman game tidak perlu memikirkan rating di sini. Tidak banyak yang berubah dalam peringkat ini. Pemain yang dinilai masih dianggap standar dan kamu masih bisa menang dengan cepat dan mudah. Jadi kamu tidak perlu terlalu memikirkan pesanan di sini.

Master

Di Rank ini, kamu akan sering bertemu dengan pemain Toxic yang hanya mengandalkan matematika. Tidak ada yang istimewa dari peringkat ini. Di level, mulai dari Master IV hingga Master I dengan 4 bintang untuk naik ke level berikutnya.

Pada peringkat ini, itu dapat dianggap sebagai awal percobaan. Ada banyak pemain yang mulai bermain dengan benar. Tapi di sini cukup mudah dan kamu dapat dengan mudah mengurutkannya nanti.

Grandmaster

Grandmaster masih mudah untuk diselesaikan. Pada pangkat ML ini biasanya batasan bagi pemain ML baru yang kesulitan untuk menaiki Epic, atau pemain Epic kembali ke Grandmaster. Levelnya sendiri dimulai dari Grandmaster V hingga Grandmaster I dengan level stellar untuk meningkatkan rank Epic.

Pada posisi ini, permainan GM baru saja dimulai. Kamu akan bertemu setidaknya pemain yang memahami permainan dan bukan noob seperti papan peringkat sebelumnya.

Kamu akan sering menemukan pemain yang papan peringkatnya diblokir dan sulit untuk keluar. Jika kamu duduk di level ini, ada baiknya mengetahui beberapa hero mm paling menyakitkan di tahun 2021 dan fokus untuk memenangkan permainan solo.

Epic

https://www.youtube.com/watch?v=q7TRt_VnD30
Rank Epic

Epic adalah peringkat neraka, di sini kamu mulai menggunakan metode Draft Pick dan mulai melarang enam pahlawan [sebelumnya 4 hero] dalam permainan. Saat membuka metode Pemilihan Desain, disarankan agar ada beberapa opsi untuk pahlawan untuk dilatih.

Saat membuka sistem pemilihan draf yang kamu mainkan di sini, disarankan agar kamu memiliki beberapa opsi hero. Nantinya, saat hero favorit kamu di-disable, tidak ada cara lain selain menggunakan yang lain. Ini tidak terlalu sulit di sini jika kamu bermain dengan benar. Hero meta di sekitar.

Legends

Pangkat ML
Legends

Rank Legends adalah pangkat ML dengan pemain yang relatif profesional. Di sini kamu biasanya akan bermain untuk tim yang relatif stabil dan dapat diandalkan seperti Rank Epic.

Para pemain itu sendiri lebih kuat dan lebih dapat diandalkan. Untuk sebuah level, mulai dari Legends V hingga Legends I dengan 5 bintang untuk masuk ke Mythic Rank.

Di jajaran legends, anggota tim sering menjadi penyebab masalah. Tidak jauh berbeda dengan GM, main disini seperti biasa. Jika kamu bermain dengan benar, tidak ada masalah.

Baca juga: Inilah Kelebihan Hero Benedetta Season 24, Lincah Banget!

Mythic

Pangkat ML
Mythic

Mythic adalah rating tertinggi di Mobile Legends, namun sejak season 14 telah terjadi perubahan pada rating ini yang awalnya memiliki metode bintang namun kini berubah menjadi metode poin.

Ketika sobat mencapai Mythic, sobat tidak perlu khawatir tentang tyrannizing Legends, karena Moonton akan terlihat jujur ​​untuk mencetak poin jika ia melanggar Mythic.

Jika iya, apakah kamu termasuk mobile Legends yang bisa diandalkan. Ada banyak pemain yang memahami hal ini dan yah, sangat sulit untuk memainkan peringkat Mythic dan perlu memahami banyak kemampuan hero.

Glorious Mythic

Pangkat ML
Mythical Glory

Ini adalah rank tertinggi di Mobile Legends, untuk pemain yang bisa melewati rank Glorious Mythic, mereka harus memiliki poin di atas 600. Level ini merupakan rank yang didiami oleh para pemain profesional dan tim eSports profesional. Anda dapat menemukan nama panggilan terkenal untuk pemain profesional di peringkat ini.

Rating tertinggi adalah Glorious Mythic dengan sejumlah pemain profesional, tanpa nyawa dan cobaan. Tentu saja tidak terlalu sulit untuk menembus rank tersebut.

Baca juga: FOES BJB Hirosah Jadi Juara VCGamers Ramadan Cup 2022: MLBB

Tetapi ada banyak poin yang harus temanmu mainkan, dan lebih baik kamu berdiri saja di rank Mythic. Jika kamu tidak nyata dan tidak ingin melalui seri Glorious Mythic, itu tidak masalah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!