Panduan God of War Ragnarok Misi Animal Instinct Terlengkap!

Panduan God of War Ragnarok

Penikmat setia home konsol PlayStation (PS) pasti akan sangat familiar dengan game yang satu ini. Yap, saking melegendanya, franchise ini bahkan mampu bertahan hingga lineup terbarunya di PS 5. Dan kali ini kami akan membahas mengenai panduan God of War Ragnarok.

Ada begitu banyak misi di instalasi terbaru game ini, baik utama maupun sampingan. Vicigers bisa dengan mudah menikmati petualangan Kratos beserta anaknya, Atreus, di Universe Nordic yang memiliki banyak Realm. Salah satunya adalah side mission Animal Instict yang berada di Midgard.

Nah buat yang penasaran dengan misi sampingan satu ini, yuk simak panduan lengkapnya di artikel berikut ini. Jika sudah, silahkan langsung praktikkan di game kalian masing-masing ya!

Baca juga: Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Bermain Game God of War Ragnarok

Panduan God of War Ragnarok misi sampingan di Midgard: Animal Instincts

Kratos di God of War Ragnarok
Kratos di God of War Ragnarok. Sumber: YouTube/PlayStation

Animal Instincts adalah nama dari salah satu Favors (misi sampingan) yang dapat dimainkan pada instalasi GOW Ragnarok. Lore dari side mission ini adalah kalian membantu “membersihkan” habitat serigala yang rusak karena keberadaan para raiders yang berkemah di sana.

Salah satu imbas permanen yang didapatkan dari misi ini nantinya adalah hancurnya semua perkemahan (camps) di area “Lake of Nine”. Tentu ini adalah ulah Kratos yang dikendalikan oleh kalian selaku pemain. Dan berikut ini adalah step by step-nya.

Reward

Akan ada empat reward yang bisa didapatkan bila kalian mampu menyelesaikannya: 1000 EXP untuk Kratos, 250 EXP untuk Companion, Amulet Enchantment, dan Crackle of Bilskirnir.

Cara Membuka

Membuka side mission satu ini terbilang cukup mudah. Pemain bisa langsung mengaksesnya serampungnya kalian bisa mendapatkan kontrol dari Kratos di wilayah Midgard. Ini berarti kalian bisa melakukannya sesegera mungkin setelah menyelesaikan misi utama “The Word of Fate”.

Untuk memulainya, Vicigers bisa melakukannya dengan memasuki salah satu camp yang berada di area Lake of Nine. Yang perlu kalian lakukan setelahnya adalah membantai semua raiders yang dapat kalian temui disana.

Misi ini akan dianggap selesai apabila kalian sudah membantai ketiga camps sisanya yang berada di area tersebut.

Panduan God of War Ragnarok Animal Instincts
Panduan God of War Ragnarok Animal Instincts. Sumber: YouTube/PlayStation

Lokasi Camp

Seperti yang sudah dipaparkan di atas, akan ada empat camps yang tersebar di sepenjuru wilayah Lake of the Nine. Beberapa di antaranya cukup mudah ditemukan, namun ada juga yang lokasinya cukup tricky untuk dicari. Berikut adalah paparan lokasinya:

  1. Raider Fort: Dari yang paling termudah yakni Raider Fort lokasinya berada di sisi kiri wilayah Lake of Nine. Kalian tidak akan sulit menemukannya karena dapat terlihat asap perapian yang mengepul dari kejauhan sebagai titik penanda lokasi.
  2. Raider Keep: Selanjutnya Raider Keep berada di dalam sebuah gua yang berada pada tebing es. Vicigers bisa menemukannya di sebelah timur wilayah ini. Penanda termudah adalah jejak darah yang terlihat di undakan pada mulut jalan masuk ke gua nya.
  3. Raider Stronghold: Posisinya tepat ditengah-tengah wilayah ini. Yang bisa kalian jadikan patokan untuk lubang jalan masuknya adalah helm raksasa milik Tyr yang tertimbun tak jauh dari sana.
  4. Raider Hideout: Sesuai namanya yang berarti “persembunyian”, jalan masuk ke perkemahan ini cukup tersembunyi. Vicigers perlu beranjak ke bagian timur wilayah ini dan menyusuri sepanjang temboknya. Di ujung jalan kalian akan menemukan pintu masuk camp ini.

Final Boss dan Ending

Setelah kalian membersihkan semua raider yang ada di dalam keempat perkemahan itu, kalian perlu melawan pemimpinnya: Oluf Nautson. Meski sang boss memberikan damage yang lebih besar bila dibandingkan para raider yang sudah kalian bantai, namun jurus-jurusnya tidak terlalu berbeda.

Dan apabila kalian sudah berhasil mengalahkannya, kalian hanya tinggal berinteraksi dengan para serigala milik Kratos untuk mengakhiri misi Animal Instincts tersebut.

Kratos dan Atreus
Kratos dan Atreus. Sumber: YouTube/PlayStation
Baca juga: God of War Ascension, Yuk Memahami Masa Lalu Kratos

Nah itu dia panduan God of War Ragnarok untuk misi sampingan Animal Instincts.

Jangan lupa, Top Up Game Murah dan Cepat hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!