Panduan Bermain Star Wars Hunters untuk Pemula 

Star Wars Hunters

Game third-person Star Wars: Hunters karya Zynga kini hadir untuk platform mobile dan konsol Nintendo Switch. Game ini akan mempertemukan sekelompok pemain beranggota 4 orang di arena pertarungan. 

Kamu yang merupakan penggemar berat film Star Wars mungkin agak sedikit asing dengan karakter yang ada di game ini. Beberapa karakter memang terinspirasi dari karakter film tetapi namanya tidak mirip. 

Pada pembahasan ini kami akan mengulas tips dan trik bermain game Star Wars: Hunters untuk kamu yang baru mulai bermain. Lebih lanjut, simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Baca juga: 4 Game Baru yang Bisa Dimainkan pada PlayStation 5 di Awal Perilisan

Panduan Bermain Star Wars: Hunters untuk Pemula

Panduan Bermain Star Wars: Hunters untuk Pemula
Sumber: Nintendo

Star Wars: Hunters sebenarnya bukan game yang terlalu sulit. Walaupun terdapat beberapa kontrol dalam game ini yang perlu dipahami. Oleh karena itu, ikuti panduan bermain Star Wars: Hunter berikut ini untuk membuatmu cepat bisa: 

Pahami Karakter Andalan

Sama seperti game Mobile Legends, karakter atau hero yang ada di game ini terbagi dalam beberapa kelas yaitu Damage, Support, dan Tank. Semua karakter mempunyai fungsinya masing-masing di dalam game. 

Mengenali peran karakter belum cukup, kamu harus mengenali lebih dalam skill dari karakter yang dipilih. Sebab setiap karakter dengan role sama belum tentu strategi bermainnya sama. 

Oleh karena itu, pemain harus memahami karakter dan membiasakan diri saat menggunakan skill-skill-nya. Jika sudah terbiasa maka pelajari lebih lanjut skill karakter andalanmu cocok untuk dijadikan combo dengan karakter yang mana. 

Kuasai Satu Karakter Dahulu 

Jangan buru-buru untuk mencoba karakter lain yang ada di Star Wars: Hunter sebelum benar-benar mahir menguasainya. Coba satu karakter dari setiap role kemudian pahami karakter tersebut dari segala aspek. 

Resapi secara mendalam mana karakter yang paling cocok untuk dimainkan. Dengan demikian kamu akan mudah ketika bermain dalam berbagai mode yang tersedia. 

Memahami Aturan dalam Setiap Mode

Terdapat beberapa jenis mode permainan dalam game Stars Wars: Hunters. Setiap mode permainan mempunyai tujuan kemenangan yang berbeda. Untuk dapat menguasai game ini dengan cepat, pahami aturan main dan tujuan kemenangan pada setiap mode. 

Apabila kam bermain dalam mode Squad Brawl maka kamu harus memperkuat pertahanan sebaik mungkin ketika menyerang musuh. Kemudian jika kamu bermain dalam mode mengejar piala maka fokus untuk mengejar tujuan utama. Jangan terlalu bernafsu untuk mendapat banyak kill.

Demikian tugas tips yang bisa kamu lakukan untuk bisa cepat menguasai game Star Wars terbaru ini. Lebih lanjut akan kami jelaskan spesifikasi perangkat yang bisa untuk bermain game ini dengan lancar. 

Baca juga: Genre Game Baru yang Harus Kamu Mainkan di Tahun 2024

Perangkat yang Mendukung untuk Bermain Star Wars: Hunters

Star Wars Hunter Characters
Sumber: starwars.com

Game ini sudah menggunakan Unreal Engine sehingga kualitas grafis yang ditampilkan dalam game sangat imersif. Sebab game ini selain tersedia untuk mobile, juga dapat dimainkan di konsol Nintendo Switch. 

Otomatis untuk memainkan game ini di ponsel perlu menggunakan ponsel dengan spesifikasi khusus. 

Mengutip dari starwarshunters.com untuk ponsel iOS mulai dari iPhone 7 hingga iPhone rilis terbaru mendukung untuk bermain game ini. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai device lainnya yang dapat digunakan bermain game ini dapat kamu lihat pada tabel di bawah ini:

iPad Android

iPad Pro 9.7″ (2016)

Galaxy S8 (US)

iPad 6th Gen (2018)

Galaxy M51

iPad 7th Gen 10.2-inch (2019)

Samsung Galaxy M23

iPad Pro 12.9′ (2015)

Google Pixel 5

iPad Pro 10.5-inch 2nd Gen

Galaxy S9 (US)

iPad 8th Gen

OnePlus 6T (Android 9)

iPad Mini 5th Gen

Galaxy S8 (EU)

iPad Air 3rd Gen

Galaxy S9 (EU)

iPad 9th Gen

Doogee S89 Pro

iPad Air 4th Gen

Samsung Galaxy A53 5G

iPad Mini 6th Gen

Realme 9 Pro+

iPad Pro 11 inch 3rd Gen

Huawei Mate 20

iPad Pro 11 inch 4th Gen

Galaxy S10 (EU)

iPad Air 5th Gen

Huawei P40

iPad 10th Gen (2022)

Galaxy S10 (US)

iPad Pro 13 (2024)

Xiaomi MI9

iPad Air 11 (2024)

Xiaomi Mi 11 Lite 5G

iPad Air 13 (2024)

Xiaomi M10 (Android 10)
Samsung Galaxy S22 Ultra 5G (ROW)
Vivo X60 

Demikian ulasan singkat seputar panduan singkat bermain game Star Wars: Hunters dan daftar device yang bisa digunakan untuk memainkannya.

Baca juga: Game Baru Mario Sang Plumber, Mario + Rabbids: Sparks of Hope

Top Up game favoritmu dan beli produk digital lainnya dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!