Pakai Item Feather of Heaven Kalo Pengen Basic Attack Berasa Kayak Ultimate!

Feather of Heaven

Hola Vicigers! Salah satu item magic dalam permainan online yaitu Mobile Legends: Bang Bang (ML) hingga saat ini masih banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends (ML). Salah satunya yaitu Feather of Heaven.

Item ini yaitu Feather of Heaven cocok sekali digunakan untuk jenis hero mage yang perlu menggunakan attack speed tinggi untuk melawan musuh. Saat mid game, baik jika menggunakan item ini (Feather of Heaven)

Mengapa demikian? Karena item ini dapat membantu tim saat ada war. Tentunya saat menggunakan item magic ini, akan membuat hero yang kalian gunakan semakin kuat. Ditambah kalian akan mendapat efek dari item Feather of Heaven Mobile Legends (ML).

Feather of Heaven salah satu tipikal item magic cocok untuk hero mage yang sedang membutuhkan attack speed cukup besar. Item magic ini akan membuat attack speed hero mage yang digunakan semakin lebih cepat dan damage nya  semakin bagus.

Item magic Feather of Heaven direkomendasikan dipakai Ketika sudah memasuki mid game. Item magic ini bisa dibeli dengan harga 2030 gold saha. Cocok untuk pengguna hero mage di Mobile Legends (ML).

Selain itu, jika kalian menggunakan item magic Feather of Heaven akan mendapatkan tambahan stat dan efek dari pasif skill item ini. Harga dari item Feather of Heaven cukup dibilang murah, maka dari itu kalian wajib mempunya item magic satu ini.

Alasan lain untuk kalian bisa membeli item magic Feather of Heaven karna selain harganya yang murah, kalian akan mendapat tambahan point stat sebesar +65% Magic Power, +30% Attack Speed dan +5% Movement Speed.

Tambahan attack speed bisa membuat basic attack kalian menjadi lebih cepat. Dengan tambahan movement speed, pergerakan pemain akan lebih cepat. Sangat menguntungkan bagi semua pemain terutama untuk pemula.

Item magic Feather of Heaven juga akan memberikan tambahan efek pasif skill. Pasif skill nya yaitu memberikan 40% dari magic attack hero yang bisa bisa digunakan untuk membunuh musuh menjadi lebih maksimal.

Item di Mobile Legends (ML) tujuannya adalah untuk membuat hero yang kita gunakan menjadi kuat dan mudah menyerang musuh dalam match. Maka dari itu, kalian harus memilih dengan cermat dan tepat untuk membeli item di game online Mobile Legends (ML).

Yang sudah diketahui, item di Mobile Legends sangatlah banyak. Item bisa digunakan untuk memperkuat kerja hero kalian. Dengan begitu maka gunakanlah item yang bisa juga meningkatkan stat dengan baik.

Di sini kalian harus memperhatikan penggunaan item di Mobile Legends (ML) karena mereka memiliki skill yang berbeda. Ada yang memiliki skill pasif dan ada juga yang memiliki skill aktif tergantung dengan item yang digunakan.

Skill tersebut bisa dibilang Unique Stat. Unique stat tidak bisa di stack, jika mendapatkan hanya 1 skill saja maka kalian harus perhatikan item build yang sedang digunakan.

Banyak hero yang bisa menggunakan item Feather of Heaven di Mobile Legends dengan baik, tetapi tergantung dengan yang digunakan. Berikut rekomendasi beberapa hero yang wajib membeli Feather of Heaven.

Esmeralda

Esmeralda Overpower 3 Hero counternya nih!

Esmeralda dapat memberikan dua tipe serangan meskipun dalam 1 kali pukulan. Pukulan yang dimaksud adalah basic attack. Pukulan itu akan menyebabkan Magic damage dan Physical damage.

Dengan menggunakan item magic Feather of Heaven, pemain bisa membuat hero Esmeralda menjadi lebih kuat dalam menyerang lawan dan lebih cepat dalam mengambil shield.

Kimmy

Hero selanjutnya ialah Kimmy, Kimmy merupakan hero marksman yang memiliki tipe shoot magic attack. Kimmy tidak akan bisa mendapatkan attack speed, melainkan setiap attack speed akan diubah menjadi movement speed.

Jika kalian menggunakan item Feather of Heaven, maka hero Kimmy tidak cuma memberikan damage tambahan tetapi hero Kimmy akan bertambah movement speed nya. Bisa kalian coba untuk membuktikannya.

Guinevere

Guinevere

Hero ketiga, yaitu hero Guinevere yang memiliki combo skill yang sangat cepat dan tinggi damage nya. Jika ditambahkan dengan Feather of Heaven, damage nya bisa meningkat lebih tinggi lagi. Item ini wajib digunakan oleh hero Guinevere.

Itu tadi ada 3 hero pengguna item Feather of Heaven di Mobile Legends (ML) yang wajib kalian coba ya. Item itu kuat untuk hero mage dan mengandalkan attack speed dalam menyerang saat match. Selamat mencoba!

Baca Juga : Pake Item Genius Wand Biar Darah Musuh Setebal Kulit Badak Abis!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!