Gunakan Item Bloodlust Axe Biar Darah Gak Abis -Abis!

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe, Item Pembuat Keabadian

Aloha Vicigers! Mobile Legends: Bang Bang atau yang biasa kita singkat MLBB ini adalah game moba yang dimainkan oleh banyak orang dari kalangan remaja sampai orang dewasa, dari newbie player hingga pro player. Tak heran jika game ini dinobatkan jadi game moba terpopuler.

Hari ini, kita akan membahas seputar game MLBB. Game yang dikembangkan oleh Moonton ini telah lama hadir menemani para gamer. Banyak yang dari gamer tersebut yang rela memakai waktunya untuk memainkan game ini.

Salah satu yang bisa membantu kita dalam meraih kemenangan pada game ini adalah membeli item yang bisa didapatkan dengan mengumpulkan gold selama permainan berlangsung.

Salah satu item yang akan kita bahas kali ini adalah item Bloodlust Axe. Item ini termasuk kedalam golongan item attack.

Item ini menjadi item yang wajib dibeli untuk para offlaner dan core yang memerlukan lifesteal tinggi untuk mendukung pertarungannya.

Item Bloodlust Axe ini bisa didapatkan dengan harga 1970, inilah yang membuatnya termasuk dalam item early gamenya para assassin dan fighter.

Walaupun harganya yang begitu murah, item ini memiliki keunggulan yang tak kalah dengan item mahal lainnya. Ia memberikan +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction untuk pelanggannya yang membuat pemakainya menjadi semakin kuat.

Keunggulan lain yang dimiliki item Bloodlust Axe ini adalah pasif Bloodlust Axe memberikan spell vamp sebanyak +20 yang mana berfungsi jika hero yang membelinya memberikan skill attack kepada lawan.

Efek yang ditimbulkan dari pasif item Bloodlust Axe ini adalah meregen HP kita yang memakainya. Semakin sering kita memberikan skill attack kepada lawan, semakin HP kita bertambah jumlahnya.

Maka dari itu, item ini sangat dianjurkan kepada hero yang cooldown skillnya sebentar. Inilah alasan yang membuat Bloodlust Axe menjadi item Physical Lifesteal dan peningkat durability. Tak ayal mengapa item ini banyak diminati oleh player role assassin dan fighter.

Terus, apa aja sih yang cocok menggunakan item bagus ini? Kuy simak pembahasan selanjutnya!

Hero Hero Yang Ditakdirkan Memakai Item Bloodlust Axe

Para hero Physical Damage yang lebih memanfaatkan Skill daripada Basic Attacknya adalah para hero yang ditakdirkan memakai item Bloodlust Axe untuk early gamenya.

Dengan hero yang memiliki cooldown skillnya rendah dan memiliki damage yang tinggi juga membuat hero tersebut cocok dengan item Bloodlust Axe.

Di Mobile Legend sendiri terdapat banyak hero sesuai dengan type si Bloodlust Axe ini. Inilah daftar hero yang cocok dengan item Bloodlust Axe:

1. Hayabusa

hayabusa

Hayabusa adalah hero role Assassin yang butuh item ini. Selain memiliki Physical Attack yang tinggi, Hayabusa juga mempunyai  durasi cooldown yang sangat singkat.

Skill Phantom Strike yang hayabusa sangat mantap jika dipadukan dengan efek spell vamp yang dimiliki item ini. Perpaduan itu akan membuat HP Hayabusa terisi dengan cepat.

2. Granger

Granger-Magic-Shoe

Granger adalah hero yang tergolong dalam role marksman. Granger sangat cocok menggunakan item ini. Alasan Granger sangat cocok menggunakan item terletak pada Brust damage tinggi yang dimilikinya.

Brush damage yang tinggi membuat musuh sekarat dalam waktu singkat. Jika granger disatukan dengan item Bloodlust Axe, maka damage yang diberikan hero ini akan bertambah besar.

Lawannya akan semakin susah menaklukan Granger karena selain damage yang meningkat, HP yang dimiliki Granger pun akan terisi dengan cepat.

Ditambah cooldown skillnya yang berkurang akan membuat Granger menjadi hero marksman yang menjengkelkan lawan.

3. X-Borg

Hero X.Borg Ini Wajib Dicoba Pake Best 5 Tutorial Ini!

Hero offlaner satu ini tanpa memakai item inipun sudah sangat menjengkelkan lawan.

Dengan membeli item Bloodlust Axe, X-Borg hero yang sangat menguntungkan. Pasalnya, dengan efek Spell Vamp yang diberikan Bloodlust Axe pada X-Borg dapat menambah durasi bakaran apinya jika mengenai lawan.

Damage yang tinggi pada skill 1 ini juga akan membuat musuh makin pusing dan kerepotan menghadapinya.

4. Yu Zhong

Hero Yu Zhong Mobile Legends
Hero Yu Zhong Mobile Legends

Hero yang sering dijadikan offlaner ini cukup populer di kalangan para player. Skillskillnya yang sangat berkontrontribusi besar dalam menjaga lane ini sangat cocok dikombinasikan dengan item Bloodlust Axe ini.

Cooldown reduction yang diberikan oleh item ini membantu Yu Zhong semakin cepat membasmi minion-minion lawan pembawa petaka. Jika ia dihadapkan dengan lawan mainnya, efek spell vamp ini dapat membantunya mengalahkan musuh dengan telak.

5. Lancelot

Lancelot-MLBB

Dengan attack speed yang cepat dan brush damagenya yang tinggi membuat Lancelot terdaftar dalam nominasi hero yang sangat cocok dipadukan dengan efek-efek dari Bloodlust Axe. Bagaimana tidak?

Skill-skill dari hero role assassin ini mempunyai cooldown skill yang rendah yang membuatnya semkin lincah jika dikombinasikan dengan item ini.

Baca Juga : Tutorial Cara Melakukan Headshot dengan Mudah di PUBG Mobile
VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!