Tips Main Saat Open Field FF, Lakukan Hal Ini Untuk Menang!

Karakter Kenta FF

Ada beberapa tips open field ff yang harus kamu terapkan dalam permainan agar bisa mendapatkan Booyah dengn mudah. Kamu bisa menang dengan melakukannya.

Open field ff saat melawan musuh di Free Fire adalah praktik umum bagi banyak pemain. Itu tidak hanya membingungkan lawan tetapi bahkan dapat menakut-nakuti mereka keluar dari posisi dan memaksa mereka untuk mundur. Ini adalah langkah taktis yang bagus untuk dieksekusi dalam game.

Namun, karena kurangnya pengalaman, banyak pemula dan pendatang baru pasti akan membuat kesalahan saat mencoba open field ff atau orang yang bersembunyi dan bisa berakhir terbunuh.

Artikel ini akan membahas beberapa tips dan trik dasar yang dapat digunakan pemain di Free Fire untuk mengeksekusi serangan rush yang sukses atau open field ff dan lebih dekat dengan Booyah.

Trik Open Field FF

Banyak pengguna Free Fire memilih untuk bermain agresif dan senang berada di garis depan konflik. Namun, mereka perlu mencatat bahwa terburu-buru perlu dilakukan dengan tepat karena pada akhirnya dapat menentukan hasil pertandingan.

Akibatnya, gamer mencari tips yang dapat membantu mereka meningkatkan selama pertemuan di open field ff saat mereka bergegas ke musuh mereka.

Hindari Menggunakan Senjata Jarak Jauh

Open Field FF
AWM

Saat open field ff, sebaiknya jangan menggunakan senjata jarak jauh seperti penembak jitu karena tingkat tembakannya yang rendah dan jangkauannya yang terlalu banyak memperbesar target. Senjata pilihan yang ideal untuk digunakan pemain harus senapan atau senjata jarak dekat.

Selain menghindari senjata jarak jauh, pemain harus memilih senjata dengan recoil rendah dan fire rate tinggi untuk memastikan bahwa sejumlah besar kerusakan dilakukan pada lawan. Ini akan menghilangkan mereka atau memaksa mereka untuk mundur.

Ini mungkin tampak jelas, tetapi ketika pengguna melakukan pertempuran jarak dekat, mereka harus dipersenjatai dengan Shotgun atau Submachine Gun (SMG).

Disarankan agar pemain melakukannya karena persenjataan seperti itu dapat dengan cepat melumpuhkan musuh dalam jarak dekat. Juga, saat menggunakan AR, penembak jitu tidak akan masuk akal dalam situasi seperti itu.

Jangan Pernah Nge-rush Tanpa Rencana

Open Field FF
Rush

Bergegas masuk tanpa rencana adalah salah satu keputusan terburuk yang bisa dibuat pemain di Free Fire. Tak perlu dikatakan bahwa hanya terburu-buru di kemping atau target keras tanpa rencana akan menyebabkan bencana.

Sebelum bergegas, pemain harus merencanakan dengan tepat dan menyusun strategi tentang cara terbaik untuk menyerang lawan. Selain perencanaan, pemain harus menggunakan item seperti granat asap dan gloo wall untuk meningkatkan peluang keberhasilan.

Dalam permainan regu, adalah hal biasa bagi pemain untuk mengapit anggota tim lain sambil mendorong. Pengguna harus menyadari hal ini karena mereka mungkin kalah dan tersingkir jika tidak.

Sebaliknya, mereka dapat mengapit musuh dan membuat mereka lengah, yang akan sangat menguntungkan.

Hindari Nge-rush di Lapangan Terbuka

Open Field FF
Ilustrasi Booyah di Free Fire

Jika kemping terletak di lokasi yang dijaga dengan baik dan daerah sekitarnya tidak memiliki penutup, tidak disarankan untuk terburu-buru tanpa menggunakan gloo wall atau mengidentifikasi titik buta di sepanjang rute.

Bergegas di lapangan terbuka akan menyebabkan bencana karena lawan akan mendapatkan sudut pemotretan yang bersih dan akan dapat membunuh atau menjatuhkan pemain tanpa batas.

Jika memungkinkan, pemain harus menghindari terburu-buru di lapangan terbuka atau mencoba menggunakan gloo wall dan asap sebagai penutup saat maju.

Barang-barang utilitas seperti granat asap dan granat frag mungkin cukup membantu saat pemain menyerang musuh mereka di Free Fire. Menggunakan yang pertama, mereka dapat menghalangi penglihatan atau membuat gangguan.

Granat pecahan, di sisi lain, dapat memberikan kerusakan yang signifikan. Setelah pengguna mengetahui lokasi musuh mereka, mereka dapat melemparkan item utilitas pada mereka untuk memberikan pukulan berat.

Jangan Pergi Sendirian Atau Tanpa Memberitahu Tim

Open Field FF
Jai

Saat bermain sebagai tim di Free Fire, pemain tidak boleh open field ff sendirian atau setidaknya memberi tahu rekan satu timnya sebelum melakukannya. Terburu-buru sendirian saat bermain dalam regu adalah ide yang buruk, karena tim musuh dapat dengan mudah mengalahkan dan menghilangkan satu pemain.

Bekerja sebagai tim sangat dianjurkan saat terburu-buru, di samping komunikasi dan instruksi yang jelas untuk setiap rekan satu tim. Jika koordinasi tepat sasaran, menyerbu tim musuh akan menjadi mudah.

Baca juga: Cara Counter Gloo Wall di Free Fire MAX, Gunakan Ini!

Hindari Musuh yang Dari Ketinggian

Open Field FF
FF

Tips paling penting dan mungkin aturan emas di open field ff adalah jangan pernah mencoba untuk terburu-buru menanjak menuju musuh. Selain pemain sulit untuk bergerak menanjak, musuh akan memiliki sudut yang lebih baik dan akan dapat mencetak headshots dengan mudah.

Bahkan dengan bantuan gloo wall dan granat asap, bergegas menanjak masih bukanlah keputusan yang baik, dan pemain harus mempertimbangkan untuk berputar di sekitar pekemah atau target dan mencoba untuk mengapit mereka.

Pengguna pasti bisa mendapatkan keunggulan dalam kompetisi dengan menggunakan kemampuan karakter mereka di Free Fire. Bahkan saat terburu-buru, mereka dapat membantu mereka.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall FF MAX Paling Langka di Season 27

Sebagai contoh, kemampuan Skyler dapat digunakan untuk menghancurkan dinding gloo, sedangkan keterampilan Chrono dapat memberikan perlindungan cepat menggunakan medan gaya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!