Open Alpha RansVerse Resmi Dirilis, Download Gratis Sekarang!

RansVerse Open Alpha

Kabar baik bagi para Vicigers yang menantikan rilisnya RansVerse! Siap-siap jadi tetangga RANS di RansVerse, karena kali ini VCGamers akan memberikan informasi terbaru mengenai RansVerse yakni versi Open Alpha yang sudah rilis per 2 Januari 2023.

Melalui Open Alpha, kini kamu bisa berselancar di Ransverse! Bagi Vicigers yang penasaran, yuk simak penjelasannya berikut ini!

Baca Juga: Mengenal Metaverse Pertama di Indonesia, RansVerse

Open Alpha RansVerse

RansVerse
RansVerse sebagai Metaverse Pertama di Indonesia

RansVerse versi Open Alpha sudah resmi rilis per 2 Januari 2023. Melalui versi tersebut, Vicigers bisa menikmati dunia virtual reality yang dibuat dari kolaborasi antara VCGamers, UpBanx, ShintaVR, dan RANS Entertainment.

RansVerse adalah metaverse pertama di Indonesia yang mengandung banyak sekali aktivitas dan aset virtual yang bisa dinikmati oleh Vicigers.

Contoh dari aset virtual tersebut adalah tanah, pakaian, karakter, hingga RansVerse Home sebagai NFT. Selain itu, RANS dan VCGamers juga membuat Token $VCG yang akan menjadi alat tukar utama di RansVerse.

Bagi Vicigers yang penasaran, inilah waktunya untuk langsung terjun menjelajahi dunia virtual RansVerse! Yuk simak cara download dan perangkat yang dibutuhkan di bawah ini!

Baca Juga: Siapkan Dirimu! RansVerse Home Akan Segera Dirilis

Download Open Alpha RansVerse

Platform Open Alpha RansVerse
Platform untuk Download RansVerse Alpha Version

Vicigers yang ingin mencoba untuk menjelajahi RansVerse bisa download versi Open Alpha melalui ransverse.vcgamers.com di berbagai platform.

Platform yang bisa Vicigers gunakan untuk mengunduh Open Alpha adalah Android, Windows, dan juga VR (Meta Quest).

Proses unduhan ini tidak dipungut biaya apapun alias sepenuhnya gratis. Cara download-nya juga sangat mudah, Vicigers hanya perlu membuka situs di atas dan langsung mengunduh aplikasi RansVerse versi Alpha.

Dalam versi tersebut, Vicigers bisa melihat pemandangan dan menjelajahi dunia RansVerse. Selain itu, kamu bisa menjadi tester dan memberikan feedback mengenai RansVerse loh!

Vicigers yang sudah mengunduh dan mencoba RansVerse versi Alpha bisa memberikan feedback melalui Google Form dan pastinya akan kami ulas untuk pengalaman RansVerse yang lebih baik ketika rilis.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk download RansVerse versi Open Alpha di ransverse.vcgamers.com melalui platform Android, Windows, dan VR (Meta Quest) karena kini kamu bisa berselancar di RansVerse!

Feedback yang kami terima juga sangat berpengaruh untuk menjadikan masa depan RansVerse yang lebih baik.

Baca Juga: Cara Membeli RansVerse Home

Tentang VCGamers

VCGamers
Logo VCGamers

VCGamers adalah Web-3 social commerce platform pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamers untuk saling terhubung dan berinteraksi antara satu sama lain.

VCGamers juga meluncurkan mata uang kripto bernama $VCG Token, yang mampu digunakan secara keseluruhan untuk mendukung ekosistem VCGamers.

$VCG Token beroperasi pada Binance Smart Chain (BEP-20) dan dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik, staking token dan aset NFT yang akan terintegrasi secara universal melalui Infrastruktur dan komunitas yang tersedia. Sehingga, bisa memberikan manfaat bagi metaverse manapun yang terhubung dengannya.

$VCG Token juga digunakan sebagai alat tukar di dalam RansVerse. Setiap transaksi di metaverse tersebut menggunakan token crypto dari VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.