Nomads Ranger Bahasa Gaul Anak Tiktok, Ini Artinya!

Nomads Ranger

Nomads ranger adalah salah satu istilah atau kata viral di TikTok dan media sosial lainnya. Jika ada kata yang menjadi viral seperti ini, pastinya membuat para gamer selalu penasaran untuk mengetahuinya.

Istilah ini sering digunakan dalam deskripsi video di dalam tiktok. Namun, banyak orang menggunakannya tanpa mengetahui apa arti nomads ranger.

Untuk saat ini penggunaannya sudah meluas ke aplikasi media sosial lainnya dan tidak hanya di tiktok saja. Misalnya pada komentar di postingan Instagram, Facebook, Twitter, dan YouTube.

Mengenal TikTok

Download sound Tiktok ke WA, Nomads

TikTok adalah platform video pendek yang memungkinkan pengguna untuk berpikir dan mengekspresikan pikiran mereka dalam bentuk video pendek. Kemudian video tersebut dapat dibagikan ke semua pengguna TikTok di berbagai belahan dunia.

Saat ini, aplikasi TikTok memiliki banyak fitur yang berguna dan bermanfaat, yang telah membantu banyak pengusaha dan pemasar digital untuk mempelajari fakta-fakta menarik tentang TikTok untuk meningkatkan pengikut generasi Z.

Teknologi saat ini semakin canggih dan berdampak positif pada berbagai aspek kehidupan. Salah satunya menjadi hiburan kota yang indah. TikTok tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga bisa membuat orang menjadi artis di dunia maya dan videonya tiba-tiba menjadi viral.

TikTok melangkah lebih jauh ketika aktor Korea Yoo Seon Ho menggunakan saus tomat dan kentang goreng sebagai efek darah untuk menghidupkan karakter dan videonya, sementara Bayu Skak menggunakan efek khusus TikTok untuk membuat dan mengedit musik, tetapi tetap video lucu.

Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan China bernama Bytedance pada tahun 2016 dan disebut Douyin. Karena hanya tersedia dalam bahasa China, aplikasi ini hanya bisa digunakan di China.

Sekitar tahun 2017, TikTok mulai digunakan di seluruh dunia dan dilarang digunakan di Indonesia pada tahun 2018. Setelah 4 tahun sejak diluncurkan, yaitu pada tahun 2019, TikTok telah memperoleh ledakan pengguna dengan hampir 500 juta orang dari seluruh dunia.

Mengenal Arti Nomads Ranger yang Viral 

Download sound Tiktok ke WA
Istilah gaul di Tiktok. Sumber: VCGamers.

Berdasarkan pencarian kata di TikTok, terlihat bahwa kata ini berbahasa Inggris. Jadi harus diterjemahkan dulu kalau ingin orang Indonesia mengerti. 

Jika diterjemahkan, dua kata ini berarti pengembara. Ranger berarti orang yang menunggu. Ketika kamu mengetahui artinya, itu bisa tampak sedikit berlebihan atau lebay. Namun, sebagaimana adanya, orang yang membuat ungkapan ini tidak begitu dikenal.

Nyatanya ada banyak ungkapan viral yang kita tidak tahu bagaimana asalnya. Tiba-tiba, banyak orang menggunakannya dan menjadi norma di suatu media sosial. Jadi bisa dikatakan arti nomads ranger adalah kata remaja yang memiliki arti Wandering Ranger.

Sepertinya agak aneh dan eksentrik jika kamu baru mendengarnya. Namun, sebenarnya itulah arti dari Nomads Ranger yang sudah banyak orang ketahui. Sudah tidak aneh lagi, karena apapun arti kata slang ini biasanya aneh dan terkadang tidak masuk akal.

Baca juga: Cara Mengidentifikasi Target Audiens di TikTok

Latah Trend Para Pengguna Media Sosial 

cara download video tiktok
Penggunaan apk TikTok yang populer. Sumber: Youtube.

Netizen memang banyak yang sering menggunakan istilah nomad rangers, kebanyak dari mereka hanya mengikuti latah trend yang ada di media sosial tanpa tahu maknanya.

Namun, keunikan dari netizen Indonesia adalah mereka selalu bersatu ketika terjadi sesuatu, yang biasanya berdampak besar bagi sebagian orang yang melakukan kesalahan atau semacamnya.

Bagi yang ingin bertemu orang yang menggunakan bahasa gaul Nomads Ranger. Kamu dapat membuka media sosial langsung dari TikTok dan mencari konten fyp. Setelah itu, kamu akan melihat banyak kata menggunakan bahasa gaul ini. 

Begitulah tadi penjelasan tentang arti nomads ranger yang telah kami berikan untuk sobat Vicigers. Hal ini mungkin terdengar sedikit aneh, tetapi itulah arti sebenarnya dari kata ini. Kami harap informasi ini bermanfaat bagi kalian semua.

Secara umum, latah dapat diartikan sebagai gangguan saraf yang menyebabkan korbannya mengikuti tindakan atau perkataan orang lain secara bersamaan.

Di sisi lain, sebagai bagian dari dialog sosial, latah diartikan sebagai tindakan meniru orang lain atau dalam bahasa lain ikut serta dalam penyebarluasan dan publikasi konten sejenis konten orang lain.

Interaksi sosial tidak selalu berkonotasi negatif. Seperti konformitas itu sendiri, baik atau buruknya suatu perbuatan maksiat sangat bergantung pada keadaan yang melingkupinya dan orang-orang yang terlibat di dalamnya. Interaksi sosial bisa menjadi baik ketika orang juga terlibat dengan konten yang baik.

Baca juga: Cara Download Sound Tiktok ke WA Dalam Bentuk Mp3

Untuk top up game murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!