New Updates: 2 Senjata Modern Kembali ke Fortnite!

 

Setelah event besar terakhirnya, diceritakan dunia Fortnite terlempar ke masa lalu. Senjata modern seperti senapan sniper telah menghilang, dan crafting adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan persenjataan canggih. Syukurlah, dua senjata lama, namun modern, sedang dibuka dan akan kembali ke Fortnite dalam update terbarunya: the tactical shotgun dan the infantry rifle.

Dengan kembalinya kedua senapan ini ke Fortnite dalam update terbaru game, pemain tidak lagi harus bergantung pada senapan middling primal atau bahkan the assault rifles yang saat ini tersedia.  Senjata ini mendominasi permainan sebelum season 2 Fortnite, dan kembalinya senjata ini pasti akan memumnculkan ‘kebangkitan’ dalam penggunaannya.

Di sisi lain, infantery rifle, meskipun merupakan tambahan yang disambut baik, kemungkinan besar tidak akan terlalu berdampak banyak. Senjata ini paling baik digunakan dalam pertarungan jarak jauh, tetapi dapat dengan mudah dilawan oleh pembangun yang tentunya kompeten dan professional. Jangan berharap senjata ini mengubah permainan secara signifikan, pokonya.

Fitur Tambahan

Fortnite mendapatkan lebih dari beberapa senjata baru dalam update terbarunya. Crafting akan mendapatkan update yang signifikan, memberikan pemainnya kesempatan yang lebih baik untuk membangun persenjataan tingkat tinggi. Misalnya, pemain kemungkinan akan melihat peningkatan bagian crafting di seputar dunia game, berkat dua kali lipat spawn rate mereka.

Pemain juga akan memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan suku cadang mekanis untuk membuat senjata mekanis yang lebih akurat. Namun, itu hanya berlaku untuk pemain yang merusak kendaraan, khususnya mobil. Setiap ayunan terhadap mobil sekarang akan memiliki peluang 50% lebih besar untuk men-spawn-kan suku cadang mekanis.

Nah, jadi itu tadi 2 senjata modern yang direncanakan akan kembali di Fortnite, gaes. Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment