New Update Legendary Queue dan Rank Baru Wild Rift

fitur wild rift

Ada rank baru di Wild Rift pada new update legendary queue yang harus kamu pahami dan catat dengan baik. Jangan sampai kamu ketinggalan mengenai new update legendary queue ini.New Update Legendary Queue dan Rank Baru Wild Rift.

Riot Games baru saja mengumumkan new update legendary queue mereka di League of Legends Wild Rift. Mereka akan menambah antrian lagi untuk pemain terbaik yang disebut Antrian Legendaris Solo.

Jadi, seperti di League of Legends, Riot memisahkan pemain kasual dan pro untuk meningkatkan kualitas hidup semua orang. Juga, antrian baru akan mencakup peringkat yang berbeda.

Menurut sobat Vicigers apa yang diperlukan untuk bergabung dengan antrean baru? Baca terus untuk persyaratan yang diperlukan untuk bergabung dengan pemain elit.

New Update Legendary Queue di Rank Terbaru Wild Rift

new update legendary queue
Rank LoL Wild Rift

Wild Rift akan segera mengimplementasikan new update legendary queue di dalam game. Mode permainan baru ini mirip dengan mode Peringkat tetapi hanya untuk pemain solo dan tidak akan mengizinkan pihak untuk mengantri bersama. 

Antrian Legendaris Wild Rift hanya akan tersedia untuk pemain yang mencapai peringkat Diamond ke atas. Ini juga akan menampilkan peringkat baru yang membedakannya dari Mode Peringkat biasa dalam game. 

Beberapa perubahan Mode Peringkat juga akan diterapkan yang akan mengubah cara pemain menaiki tangga kompetitif. Diamond ke atas sekarang akan menerapkan sistem tanda VP (victory points) bersama dengan penambahan Fortitude Shields.

Menurut posting blog oleh Riot Games, mode permainan peringkat baru akan menampilkan sistem antrian khusus solo. Pemain tidak akan dapat berpesta dengan pemain lain dalam mode permainan kompetitif ini tidak seperti Mode Peringkat biasa.

Namun, hanya pemain yang berada di dalam Diamond dan di atas peringkat yang dapat membuka mode permainan baru ini.

Antrian Legendaris Wild Rift akan memiliki enam peringkat utama dengan empat sub-tingkat untuk dilalui. Pemain harus mendapatkan Poin Legendaris yang cukup untuk dipromosikan ke peringkat atau tingkat berikutnya.

Poin ini hanya dapat diperoleh dengan memenangkan pertandingan di Antrian Legendaris. Jumlah poin yang diperoleh pemain akan tergantung pada skill mereka serta peringkat skill lawan mereka.

Sistem peringkat baru dalam antrian akan memiliki semua peringkat baru juga. Setiap rank akan memiliki sistem tier lima banding satu selain Legend yang merupakan solo rank.

Jajarannya adalah:

  • Warrior VI-I 
  • Commander VI-I 
  • Guardian VI-I 
  • Vanquisher VI-I 
  • Immortal VI-I 
  • Legend

Pemain yang mencapai peringkat Legend juga akan menerima peringkat global khusus di papan peringkat keseluruhan. Selain itu, pemain akan memiliki peringkat perjodohan (MMR) terpisah dalam antrian. Untuk memperjelas, ini berarti MMR pemain dalam antrian kasual tidak akan mempengaruhi antrian legendaris mereka.

Pemain dalam antrian legendaris juga hanya akan ditempatkan melawan pemain satu peringkat besar di atas atau di bawah mereka. Jelas, cara yang jauh lebih baik untuk unggul dengan jumlah pemain yang lebih sedikit.

Persyaratan Wild Rift

new update legendary queue
LoL Wild Rift

Untuk pemain untuk memasuki antrian legendaris, mereka harus dalam berlian atau lebih tinggi. Tentu saja, ini berarti banyak waktu permainan harus dimasukkan ke dalam untuk naik ke peringkat yang tinggi.

Kali ini berarti kamu yang berada dalam antrian ini akan bermain pro atau setidaknya cukup serius untuk ingin menjadi yang terbaik. Di atas segalanya, inilah yang membedakan pemain kasual dari pemain pro.

Antrian hanya akan menjadi antrian solo yang berarti mereka yang berada dalam antrian tidak dapat berpasangan dan bergabung dalam permainan.

Seiring dengan mode kompetitif baru, beberapa perubahan pada game Peringkat juga akan diterapkan. Sistem peringkat tanda sekarang akan diterapkan hingga Challenger.

Hal ini berarti bahwa pemain tidak perlu lagi mendapatkan VP hanya untuk dipromosikan. Promosi dari Diamond ke Challenger akan mengharuskan pemain untuk mendapatkan enam nilai untuk setiap tingkatan.

Fortitude Shields juga akan diterapkan di luar peringkat Emerald. Hal ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan poin untuk melindungi tanda mereka jika mereka kalah dalam pertandingan.

Karena perubahan besar-besaran pada Sistem Peringkat di Wild Rift, Riot Games menyatakan bahwa peringkat pemain akan diturunkan sedikit lebih jauh dari biasanya di musim berikutnya. Keputusan ini dibuat untuk membantu memperlancar transisi ke jajaran yang diperbarui.

Perubahan pertama yang dibuat Riot adalah bahwa tanda peringkat yang berakhir di Emerald, mereka sekarang akan meluas hingga ke Challenger.

Baca juga: Fitur Wild Rift yang Sangat Superior dan Inovatif, Apa Saja?

Begitu pemain mencapai Diamond, alih-alih mendapatkan dan kehilangan Victory Poin (VP) untuk menang dan kalah, mereka sekarang akan mendapatkan tanda peringkat per kemenangan, seperti di Emerald dan di bawahnya, dan kehilangan satu per setiap kekalahan.

Jika pemain ingin naik dari Diamond IV hingga Diamond I dan seterusnya ke Master, mereka harus mendapatkan enam tanda per setiap tingkat Diamond.

Peringkat Fortitude dan Fortitude Shields akan bertahan hingga Diamond dan naik melalui Challenger, dan Riot menghapus pertandingan penempatan di awal pengalaman peringkat.

Riot juga mengatakan mengharapkan beberapa peringkat untuk mundur sedikit lebih jauh dari season sebelumnya setelah musim diatur ulang.

Itulah semua yang perlu diketahui untuk saat ini tentang new update legendary queue League of Legends Wild Rift yang baru-baru ini terungkap. 

Baca juga: Jadwal dan Informasi Lengkap Wild Rift Icons Global Championship 2022

Untuk kamu yang ingin top up diamond dan voucher game, silahkan top up di VCGamers dengan promo menarik yang menantimu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!