Bocoran New State x McLaren yang Harus Kamu Tahu!

Kolaborasi yang sangat fenonemenal pada tahun ini adalah New State X Mclaren. Hal ini menunjukan bahwasannya new state tidak kalah dengan PUBG Mobile yang dipegang oleh tencent. Pastinya, dengan kolaborasi ini bisa menjadi salah satu tolak ukur yang sangat baik untuk PUBG : New State.

PUBG Mobile : New State Adalah gambaran battle royal yang canggih dan elegan. Gameplay yang akan menampilkan beberapa grafik yang lebih tajam daripada gameplay PUBG Mobile Tencent. Hal tersebut dapat menjadi salah satu keunggulan dari PUBG : New State yang menjadi salah satu best shooting mobile game 2021.

New State X Mclaren

New State x Mclaren
Survivor Pass Volume 5

Game yang satu in berkolaborasi dengan perusahaan otomotif ternama. Mclaren adalah salah satu brand otomotif yang memiliki desain yang sangat elegan. Kamu pastinya akan selalu menampilkan beberapa indikasi bahwasannya game yang satu ini bisa menjadi salah satu yang dipilih oleh mclaren.

New State sendiri saat ini telah melakukan reset untuk royale pass atau reset season dengan pembaruan serta patch yang lebih baik lagi dibandingkan dengan sebelumnya. Kamu juga akan lebih terampil lagi dalam melakukan perubahan yang cukup atraktif sehingga, hal tersebut bisa menjadi suatu impian yang dapat kamu capai sendiri.

Dengan adanya season yang baru pastinya kamu akan lebih bersemengat untuk melakukan push rank. Adapun beberapa hal yang harus kamu perhatikan pada season yang baru saat ini. Banyak sekali pembaruan yang menarik dan lebih memiliki visi yang baik. Yuk intip artikel selanjutnya!

Baca Juga : Tips Menggunakan Sepeda dan Ruang Rahasia di PUBG Mobile 1.9

Bocoran New State X Mclaren

New State x Mclaren
New State x Mclaren

Kolaborasi antara game dengan brand yang satu ini menghadirkan sesuatu yang menarik, kendaraan seperti mobil adalah salah satu yang wajib untuk diimplementasikan. Hal ini terdapat beberapa bocoran yang pastinya ada beberapa tanggapan dari banyak player. Kamu dapat memiliki Mclaren ini dengan menggelontorkan kurang lebih +++ 1.000 UC.

Kamu yang melihat model mobil tersebut pastinya langsung tergiur bukan, Untuk tanggal perilisannya new state x mclaren ini masih dirahasiakan. Namun, pada akhirnya terdapat banyak seakali bocoran yang menyatakan kolaborasi ini akan tayang pada tanggal 16 April 2022.

Ini menjadi salah satu momentum untuk kamu para player new state mobile dimana gameplay serta permainan yang lebih hidup dan baru akan menampilkan hal yang menarik.

Apakah Ada Fitur Baru?

Fitur Baru
New Season

New State Mobile saat ini telah melangkah lebih maju karena saat ini game battle royale ini telah memasuki season yang kedua. Kamu yang menjadi player PUBG Mobile pastinya mengetahui ada beberapa perubahan serta kamu akan mendapatkan hadiah season apabila kamu telah melakukan naik tier ke tier yang tinggi.

Season yang kedua ini pastinya menjadi seru serta kamu selalu menunggu untuk memiliki pan, akm, p1991, parachute, dan kark98. Hal ini menjadi salah satu upaya dari krafton untuk meraih player yang lebih banyak lagi.

Lalu apakah ada fitur baru yang menarik agar mode permainan dari new state ini lebih bervariasi. Pastinya, kita tunggu terus perkembangan dari New State ini. Game yang satu ini biasanya menghadirkan perkembangan yang cukup impresif dibandingkan dengan game battle royal yang lain.

Baca Juga : Kapan PUBG Mobile Ditutup? Berikut Ini Adalah Ulasannya!

Siapkah Hadapi Season Baru?

Season Baru New State
Season Baru New State

Kamu yang akan menghadapi season baru pastinya akan menjadi salah satu upaya yang bisa kamu persiapkan. Hal ini menunjukan bahwasanya kamu sebagai player siap untuk menghadapi tantangan tersebut.

New State x Mclaren adalah salah satu kolaborasi yang cukup wah. Karena kamu juga lebih bisa mengandalkan salah satu unsur utama dimana hal ini menjadi daya tarik untuk para player yang suka dengan otomotif.

Season yang baru ini pastinya akan lebihb seru dan menantang. Kamu yang selalu bermain agresif dan memiliki daya tarik yang menarik bisa mengandalkan hal yang lebih baik lagi dibandingkan dengan yang lain. Untuk itu untuk persiapan season awal yang baru pastinya kamu harus lebih siap, sedia, dan terampil.

Kesimpulan

Kamu bisa menyimpulkan bahwasannya new state x mclaren ini adalah unsur utama untuk memikat para fans. Kolaborasi yang satu ini sangat baik lagi untuk kamu kombinasikan dalam menyambut season baru dari new state.

Pastinya dengan gameplay yang lebih berbeda daripada sebelumnya. New State akan jauh lebih berkembang daripada sebelumnya. Kamu juga akan lebih bisa mengandalkan gameplay yang high risk dan high return.

Battle royal adalah salah satu yang utama untuk kamu kuasai lebih dalam lagi. Karena new state ini adalah salah satu hal utama yang bisa kamu kombinasikan untuk menjadi salah satu game pilihan kamu.

Serta kolaborasi yang baik sekali dari new state x mclaren menjadikan game yang satu ini lebih elegan lagi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!