Music Kit CSGO Baru Telah Hadir, Mana Favoritmu?

Game bernama CSGO atau Counter Strike: Global Offensive kini sudah berusia 10 tahun. Valve sebagai developer game tersebut memberikan update untuk merayakan ulang tahun CSGO dan salah satunya adalah New Music Kit CSGO.

Music Kit CSGO terbaru mengandung enam lagu yang tersedia dalam versi regular dan StatTrak. Versi StatTrak ini bisa memungkinkan Vicigers untuk melihat seberapa banyak MVP yang telah Vicigers raih dengan menggunakan Music Kit CSGO tersebut.

Jadi, apa saja Music Kit terbaru yang telah Valve tambahkan dalam The Initiators Music Box? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, Dapatkan CSGO Birthday Coin Segera!

New Music Kit CSGO

Heading for the Source oleh 3kliksphilip

Music Kit CSGO 3kliksphilip
Music Kit Terbaru oleh 3kliksphilip. Sumber: YouTube/Syrekx

Komposisi lagu ini adalah hasil komposisi dari content creator CSGO terkenal yakni 3kliksphilip. Ia memiliki subscribers lebih dari satu juta subscribers dan tentunya memiliki konten seputar CSGO yang diminati oleh pemain CSGO.

Ia membuat lagu berjudul Heading for the Source dari bulan Maret 2021. Setelah itu, ia terus melakukan revisi sesuai dengan keinginan komunitasnya dan akhirnya, setahun kemudian Valve menambahkan lagu tersebut menjadi Music Kit terbaru.

Vicigers bisa mendapatkan Music Kit tersebut langsung dengan membeli di menu Steam Community Market.

Bagi Vicigers yang penasaran, berikut adalah video resmi dari 3kliksphilip yang memutarkan lagu lengkap dalam game CSGO.

Baca Juga: CSGO Update Terbaru Agustus 2022

Void oleh Humanity’s Last Breath

Music Kit CSGO Void
Music Kit Terbaru oleh Humanity’s Last Breath. Sumber: YouTube/Syrekx

Lagu ini merupakan hasil komposisi dari band Swedia yakni Humanity’s Last Breath. Mereka adalah band dengan genre metal, sehingga lagu ini memiliki nuansa metal.

Efek dari lagu ini sangat khas dengan CSGO, melihat bahwa music kit sebelumnya memiliki heavy drums dan riff gitar yang besar. Genre metal dinilai bisa meningkatkan adrenaline ketika bermain CSGO.

Vicigers bisa membeli music kit tersebut di menu Steam Community Market, dengan harga yang cukup murah.

Berikut adalah lagu lengkap ketika Vicigers menggunakan Music Kit tersebut dalam game.

Baca Juga: Wajib Hafal! Smoke Mirage CSGO untuk Terrorist Side

Shooter oleh Juelz

Music Kit CSGO Shooters
Music Kit Terbaru oleh Juelz. Sumber: YouTube/Syrekz

Juelz adalah seorang rapper yang berasal dari Amerika. Komposisi berjudul Shooters ini berdasarkan dari genre hip hop bersama dengan synth trap dan riff piano yang berdampingan.

Tidak hanya itu, terdapat juga efek suara tembakan yang mendukung tema Music Kit dalam game CSGO.

Music Kit ini tersedia di halaman Steam Community Market dan Vicigers bisa langsung membeli Music Kit tersebut bila tertarik.

Untuk Vicigers yang penasaran, berikut adalah preview ketika Vicigers menggunakan Juelz sebagai Music Kit.

Dashstar oleh Knock2

Music Kit CSGO Dashstar
Music Kit Terbaru oleh Knock2. Sumber: YouTube/Syrekx

Genre lagu ini merupakan genre dance dan elektronik. Dengan bass house yang ikonik, music kit ini cocok bagi Vicigers yang menyukai lagu EDM atau lagu-lagu elektronik.

Ketika bermain sambil mendengarkan Music Kit tersebut, pastinya lagu ini akan memberikan vibe yang menyegarkan, terutama setelah mengalami situasi yang cukup tegang seperti mendapatkan clutch atau ace.

Vicigers bisa membeli langsung Music Kit ini di halaman Steam Community Market bila tertarik dengan lagu elektronik sebagai Music Kit CSGO.

Berikut adalah preview untuk seluruh lagu yang tersedia dalam bentuk Music Kit ketika Vicigers menggunakannya dalam game CSGO.

Music Kit: Gothic Luxury oleh Meechy Darko

Music Kit CSGO Gothic Luxury
Music Kit Terbaru oleh Meechy Darko. Sumber: YouTube/Syrekx

Meechy darko adalah rapper dan penulis lagu Amerika dari Brooklyn, New York. Musisi east cose yang juga merupakan anggota dari trio hip hop Flatbush Zombies ini, telah mewakili kancah New York melalui lagu untuk music kit yang membuat Vicigers bersemangat saat bermain.

Vicigers bisa membeli langsung Music Kit ini di halaman Steam Community Market bila tertarik dengan lagu dengan genre Hip Hop New York tersebut sebagai Music Kit CSGO.

Berikut adalah preview untuk Gothic Luxury yang tersedia dalam bentuk Music Kit ketika Vicigers menggunakannya dalam game.

Music Kit: Lock Me Up oleh Sullivan King

Music Kit CSGO Lock Me Up
Music Kit Terbaru oleh Sullivan King. Sumber: YouTube/Syrkex

Sullivan King adalah seorang DJ Amerika dan musisi heavy metal. Komposisi untuk Music Kit CSO bernama Lock Me Up memiliki tiga genre sekaligus yakni Dubstep, Heavy Metal, dan Hard Rock.

Komposisi ini sangat cocok untuk Vicigers yang menyukai tiga genre sekaligus. Jika Vicigers ingin memiliki Music Kit bernama Lock Me Up oleh Sullivan King, Vicigers bisa langsung membelinya di halaman Steam Community Market.

Untuk Vicigers yang penasaran, berikut adalah preview lagu yang tersedia dalam format Music Kit ketika Vicigers bermain.

Demikian pembahasan mengenai New Music Kit atau Music Kit Baru CSGO. Hadirnya Music Kit baru merupakan salah satu update dari Valve yang sedang merayakan ulang tahun CSGO ke-10 ini.

Bagi Vicigers yang ingin membeli Music Kit CSGO dengan Steam Wallet, jangan lupa untuk top up di VC Market by VCGamers ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!