Natalia ML Terima Buff, Jadi Makin OP!

Natalia MLBB oke

Hero Natalia di game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mendapatkan buff dalam update patch 1.6.50. Hero ini pun jadi semakin menyakitkan saat berada di dalam game.

Natalia ML yang mendapatkan buff dalam update terbaru itu mendapatkan tambahan kemampuan pada skill yang dia miliki.

Kita perlu mengetahui hal ini karena buff atau nerf yang diterima Natalia tentu sedikit banyak akan mempengaruhi cara bermain hero dengan role sebagai Assassin ini saat berada di dalam game.

Mari kita ulas tentang apa saja yang diterima Natalia di dalam game Mobile Legends kesayangan kamu selain atribu yang meningkatkan energi Regen pada fountain yang meningkat drastis.

Natalia MLBB Terima Buff

Kita akan mengulas tentang apa yang diterima Natalia ML dalam update patch terbaru di dalam game tersebut. Hal ini kita perlu kita tahu supaya bisa bermain dengan baik di dalam game.

Kita juga bisa menentukan kapan akan menggunakan skill yang dimiliki hero ini ketika berhadapan dengan hero lawan di dalam game tersebut.

Mari ulas satu per satu skill dari hero tersebut:

Skill Pasif – Assassin Instinct

Natalia MLBB oke 2

Assassin Instinct merupakan skill pasif dari Natalia. Skill pasif ini disebut yang terkuat dibandingkan hero lain yang ada di dalam game tersebut. Hal itu karena dia punya kemampuan memberikan efek Silence dan menghilang di dalam game tesebut.

Saat menggunakan Natalia ML, kamu perlu menggunakan skill pasif ini sesering mungkin agar dapat memberikan efek silence dalam waktu 2 detik serta damage tambahan dengan melakukan serangan dari belakang ke hero lawan.

Kamu juga harus berpindah tempat secara terus – menerus. Hal itu bisa kamu lakukan dengan kecepatan tambahan ditambah kemampuan menghilang Natalia.

Baca juga: Simak! Radiant Armor, Item Defense Penangkal Para Mage Mobile Legends!

Skill 1 – Claw Dash

Natalia MLBB skill 1

Selanjutnya yakni skill 1 Natalia – Claw Dash. Skill ini relatif cukup mudah untuk kamiu gunakan di dalam game tersebut.

Saat digunakan, Natalia bisa menyerang kedepan dan memberikan damage ke hero lawan. Jika serangan pertama terkena hero maka dia bisa menyerang sebanyak 2 kali.

Skill ini bermanfaat untuk mobilitas Natalia dalam hal mengejar hero lawan yang kabur dari kejarannya. Selain itu, juga efektif dia gunakan ketika berada dalam kejaran hero lawan.

Baca juga: Kamu User Tank? Berikut Ini Adalah Build Khufra di Season 22

Skill 2 – Smoke Bomb

Natalia MLBB skill 2

Skill 2 Natalia yakni Smoke Bomb. Saat menggunakan skill ini, Natalia akan melemparkan Smoke Bomb dalam waktu 4 detik di lokasinya saat ini.

Lawan yang berada di dalam Smoke Bomb akan terkena efek slow hingga sebesar 40 persen. Sementara, Natalia bakal meningkatkan sebesar 25 persen Attack Speed yang dia punya.

Natalia MLBB pun akan menjadi Immune pada setiap Basic Attack dari hero lawan yang dia hadapi ketika berada di dalam game. Terutama, terhadap hero dengan role sebagai Marksman. Tentunya itu akan sangat efektif untuk menahan serangan.

Natalia juga dapat menerjang tower jika diperlukan. Karena, dia akan mendapatkan damage yang lebih rendah dari serangan tower saat dia menggunakan skill ini.

Pada update patch kali ini, penggunaan energi ketika dia menggunakan skill ini berturut-turut juga akan berkurang. Dari yang sebelumnya sebanyak 1 menjadi 2.

Baca juga: 6 Tipe Player Mobile Legends yang Perlu Kamu Waspadai

Ulitmate – The Hunt

Natalia MLBB ultimate

Skill 3 atau skill ultimate dari Natalia MLBB yakni The Hunt. Hero ini akan mengaktifkan Assassin Instinct serta masuk ke Mode Stealth.

Selanjutnya, skill ini akan membuat Basic Attack Natalia semakin kuat. Lalu, Physical Attack yang dia berikan akan meningkat sebanyak 20 dalam waktu 3 detik. Kamu bisa menggunakan kembali skill setelah 5 detik.

Diketahui, skill ultimate dari Natalia terdapat Attack dengan jarak yang lebih besar pada Melee Range.

Skill ultimate yang dimiliki Natalia merupakan skill yang relatif paling lemah dibanding hero dengan role assassin lainnya. Selain itu, skill ini juga ngga bisa mengembalikkan keadaan di dalam pertandingan.

Tapi, setidaknya skill ultimate dari Natalia MLBB ini akan tetap berguna untuk kamu gunakan di dalam game tersebut. Karena, skill ini bisa dipakai untuk memperlambat hero lawan yang mencoba melarikan diri dari kejaran teman satu tim.

Tidak ada perubahan baik buff maupun nerf pada skill ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!