30 Nama Skuad PUBG Keren Dan Unik

PUBG

PUBG Mobile telah mengalami sedikit pertumbuhan sejak diluncurkan pada 2017. Pemain dapat mengunduh PUBG di iOS dan Android. Kamu bisa membuat nama squad PUBG yang keren untuk sebuah tim.

Perlu kamu tahu bahwa game ini menempati posisi pertama dalam genre aksi App Store Apple sambil mempertahankan posisinya di tangga lagu teratas Google Play Store.

BR shooter populer Krafton menyediakan sejumlah besar fitur dalam game yang dapat digunakan untuk menyesuaikan profil mereka dan mencapai berbagai pencapaian.

Salah satu fitur tersebut adalah nama squad PUBG, yang memungkinkan pengguna untuk membangun skuad atau kelompok gamer seperti komunitas di mana mereka dapat menyelesaikan tugas untuk mendapatkan hadiah dan bersaing dengan tim lain.

Oleh karena itu, pemain dapat membuat nama squad PUBG dan menamainya secara unik agar menonjol di antara yang lain. Bagian berikut akan mengungkapkan 30 nama skuad PUBG terbaik yang dapat disalin dan digunakan pemain untuk klan mereka.

Daftar Nama Squad PUBG Paling Keren 2022

nama squad PUBG
nama PUBG yang keren untuk squad

Kamu memiliki opsi untuk membuat klan sendiri. Kamu dapat berpartisipasi dalam berbagai misi dalam game dengan anggota klan, dan setelah berhasil menyelesaikannya, kamu bisa memenangkan poin klan.

Ada sejumlah simbol di keyboard Android dan iOS. Akibatnya, pemain sering mengunjungi situs pembuat nama seperti nickfinder.com, fornite.freefire-name.com, dan sebagainya. Untuk rekomendasi nama atau penyesuaian nama.

Kamu dapat mengatur nama klan dengan benar ketika kamu membuat klan sendiri. Namun, kamu memiliki opsi untuk mengatur ulang kapanpun kamu mau. Setelah membuat klan, kamu dapat mengundang teman-temanmu untuk menjadi anggota.

????? ?????

???????-ℙ???

ђ??ˡ???ᵉ

?????? ???????

GЦППΣЯ GΛПg

K⃣ a⃣ m⃣ i⃣ k⃣ a⃣ z⃣ e⃣

乃ӨƬ ƧmΛƧΉΣЯƧ

Sʜąᵈ?? ᴴ?ñtᴇrs

T҉h҉ê҉ ҉K҉ïñ҉g҉§҉

T̴h̷e̸ ̶B̵o̵s̴s̸M̴e̶n̶

×刀尺卂ムの几丂レ卂人乇尺×

꧁༒☠DEVILS☠༒꧂

亗 Q U 三 三 N 么

pɐnbS Ǝ⅄Ǝ ᗡƎᴚ

ⒶⓇⓂⓎ Ⓜⓔⓝ

ЯДGIИG ΓHЦИDΞЯ

mψš†ïς

Bᄂₐ?? ᵣₐᵥₑ?

ØƔƐ尺 þØƜƐ尺

T̶h̶e̶ ̶U̶n̶d̶e̶a̶d̶

꧁༺ֆռɨքɛʀ ɢɨʀʟֆ༻꧂

▄︻デM̷a̷m̷b̷a̷ ̷S̷t̷r̷i̷k̷e̷══━一

гє๔ שเקєг

Tёяѫїпатѳя$

Tₑₐᗰ Cᵣₐzy

Дапgёя

૭Նคძɿค੮૦Րς

ǫᴎɒᎮ ƚꙅoʜᎮ

ꍟꈤꀸꀎꋪꍏꈤꉓꍟ

ֆօʟɖɨɛʀֆ

Cara Mengubah Nama Squad PUBG

nama squad PUBG
nama tim PUBG kere untuk turnamen (Sumber: Steam)

Kamu dapat membuat nama Klan pilihan mereka menggunakan situs web seperti NickFinder, etcgamer, bgmistylishname, dan banyak lagi. Mereka perlu mengetik atau menempelkan nama panggilan yang diinginkan di kotak yang diberikan di situs web tertentu untuk menghasilkan font dan karakter berbeda yang sama.

Pemain dapat menyalin nama Klan favorit mereka dengan mengetuk yang sama dan mengikuti langkah-langkah berikut untuk membuat Klan di PUBG;

  1. Buka aplikasi PUBG dan ketuk panah ke atas yang diberikan di sudut kanan bawah.
  2. Klik Klan untuk membuka menu.
  3. Buka tab “Buat Klan” dan buat nama tim yang disalin.
  4. Isi moto Klan dan pilih Tag Klan untuk menyesuaikan preferensi misi Pasukan. Pemain dapat mengetahui lebih banyak tentang hal yang sama dengan mengklik di sini.
  5. Ketuk “Buat Klan” dan bayar 50.000 BP. 
  6. Kamu akan membuat Klan baru.
Baca juga: Cara Ganti Nama PUBG Mobile 2022

Pemain dapat melanjutkan perubahan Klan dan menambahkan lebih banyak anggota untuk memanfaatkan manfaat tambahan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!